Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Smartwatch Murah Meriah Dan Harga Terjangkau

Smartwatch murah_1_1
Ada beberapa pilihan produk smartwatch murah yang bsia diboyong oleh penggunanya dengan fitur yang cukup menjanjikan. (Sumber: Erafone)

Unbox.id – Ada berbagai produk-produk gadget yang saat ini tengah digandrungi oleh para penggunanya. Ragam produk yang ada itu dapat menjadi pilihan tersendiri yang cocok untuk digunakan dalam aktivitas kesehariannya. Lebih lanjut selain adanya sebuah smartphone maupun tablet, kehadiran dan suatu produk smartwatch memang dapat memenuhi keperluan aktivitas kesehariannya di mana hadirkan fitur fleksibilitas maupun fitur-fitur penunjang lainnya. Lebih lanjut, lalu apa saja pilihan produk smartwatch yang memiliki harga yang murah meriah dan harga yang cukup terjangkau untuk dapat digunakan dalam beragam aktivitasnya tersebut? Berikut daftar pilihan produknya!

Xiaomi-Huami AMAZFIT

Xiaomi Huami Amazfit_1

Kolaborasi antara Xiaomi dan juga Huami hadirkan AMAZFIT yang cocok untuk penggunaan ragam aktivitas kesehariannya. (Sumber: Selera.id)

Produk smartwatch pertama yang bisa diboyong oleh para penggunanya adalah dari produsen ternamaaan yaitu Xiaomi. Siapa yang tidak kenal dengan Xiaomi? Xiaomi merupakan salah satu produk unggulan dalam berbagai gadget yang menjadi pilihan tersendiri untuk bisa menunjang aktivitas keseharian penggunanya. Lebih lanjut, salah satu produk smartwatchnya yang mumpuni dan menarik untuk diketahui yaitu bernama produk Xiaomi Huami AMAZFIT.

Produk jam tangan pintar ini merupakan hasil kolaborasi antara produk Xiaomi dan juga Huami yang mampu menghadirkan sebuah smartwatch yang cukup menjanjikan. Lewat kolaborasinya itu, smartwatch AMAZFIT ini mampu hadirkan beberapa fitur mumpuni di dalam produknya itu. Beberapa contoh fitur yang ada di produknya ini seperti contohnya ada pemantauan detak jantung secara real-time, GPS, Fitness Tracker, hingga mampu mencatat jumlah langkah penggunanya apabila sedang lari ataupun berjalan.

Dengan memiliki fitur-fitur yang menariknya itu, jam tangan pintar AMAZFIT ini dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk diboyong oleh penggunanya. Harganya hanya sekitar Rp. 800 ribuan saja yang bisa dimiliki secara langsung untuk para penggunanya.

Baca juga: 3 Produk Smartwatch Apple Resmi Hadir Di Indonesia

Eggel Valor AMOLED

Eggel Valor AMOLED_1

Smartwatch buatan dari Eggel ini memiliki produk jam tangan pintar dengan harga yang terjangkau yaitu dari seri Valor AMOLED. (Sumber: YouTube)

Jam tangan pintar berikutnya yang memiliki spesifikasi yang cukup menarik untuk diketahui adalah dari produk Eggel. Eggel merupakan salah satu produk yang cukup dikenal dengan menghadirkan produk-produk gadget yang cukup menjanjikan bagi para penggunanya. Lebih lanjut, salah satu produk smartwatchnya yang menarik untuk diketahui yaitu dari varian produk bernama Eggel Valor AMOLED.

Jam tangan pintar ini mempunyai beberapa fitur menarik yang ada di dalam produknya tersebut. Smartwatch ini dibekali dengan beberapa spek fitur canggih yang disematkannya. Eggel Valor AMOLED sendiri sudah dibekali dengan sertifikasi IP68 yang mana tahan air hingga debu saat digunakan. Selain itu, smartwatch ini juga dibekali layar AMOLED berukuran 1,3 inci dan juga memiliki ketahanan jam dalam pemakaiannya di angka 24 sampai 26 jam.

Sementara untuk harganya, jam tangan pintar keluaran Eggel ini bisa dikatakan cukup murah meriah. Harganya sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp. 499.000 saja untuk bisa memiliki smarwatch yang menarik ini.

Baca juga: Huawei Watch GT Cyber Punya Ragam Casing Yang Bisa Diubah

VYATTA FitMe XP

VYATTA FitMe XP_1

Jam tangan pintar VYATTA FitMe XP hadir sebagaii pilihan produk mumpuni untuk kegunaan waktu kesehariannya. (Sumber: BliBli)

Smartwatch lainnya yang mumpuni dan juga cocok untuk digunakan di dalam aktivitas kesehariannya adalah dari produk terkemuka bernama VYATTA. Mungkin bagi sebagian penggunanya, mendengar nama VYATTAagak sedikit asing pada saat seperti sekarang ini. Namun, perlu diketahui dari produsennya ini telah menghadirkan sebuah produk smartwatch yang mumpuni untuk menunjang aktivitas kesehariannya.

Ya, produk mumpuni tersebut bernama VYATTA FitMe XP. Ini merupakan salah satu produk smartwatch yang bisa dikatakan cukup modern dan juga canggih, namun dibekali dengan harga yang cukup ekonomis saat diboyong oleh para penggunanya. Perlu diketahui bahwa jam tangan pintar ini mempunyai kapasitas daya baterainya yang besar di kelasnya yaitu di angka 200 mAH yang mampu bertahan hingga 8 hari!

Jam tangan pintar ini juga telah bersertifikasi IPX7 yang membuatnya sudah waterproof. Selain itu, jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi fitur interchangeable strap yang mana strapnya bisa diganti-ganti sesuai dengan keinginan dari para penggunanya. Lebih lanjut, smartwatch ini hanya dibanderol di harga sebesar Rp. 399.000 saja bagi penggunanya. Cukup murah meriah bukan?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Jam tangan pintar yang mahal seringkali mudah ditemukan karena seringkali mengintegrasikan banyak fitur berbeda yang kita butuhkan ke dalam satu produk. Lain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Garmin telah mengumumkan kehadiran Forerunner 265 dan Forerunner 965 di Indonesia, jam tangan pintar berkemampuan GPS pertama yang menampilkan layar AMOLED. Ringan,...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Smartwatch telah menjadi salah satu perangkat wearable yang sangat populer di kalangan pengguna teknologi. Mereka tidak hanya mengukur waktu, tetapi juga menawarkan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Mulai tahun 2023, Olike akan meluncurkan dua smartwatch baru untuk pasar Indonesia. Ada Horizon W12 S dan W12 C, keduanya terjangkau namun...