Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965 Punya Layar Amoled

Garmin Forerunner 265 dan 965_1a
Model smartwatch Garmin Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965 dikabarkan akan memiliki layar AMOLED yang canggih di devicenya. (Sumber: Tabloid PULSA)

Unbox.id – Garmin telah mengumumkan kehadiran Forerunner 265 dan Forerunner 965 di Indonesia, jam tangan pintar berkemampuan GPS pertama yang menampilkan layar AMOLED. Ringan, cerah, dan dibuat untuk semua jarak, Forerunner 265 dan Forerunner 965 menghadirkan layar warna yang selalu menyala yang mudah dibaca dalam segala cuaca. Dilengkapi dengan layar sentuh responsif yang dipadukan dengan desain 5 tombol tradisional, pengguna dapat mengakses fungsi kesehatan harian, notifikasi pintar, dan lainnya. lebih cepat. Forerunner 965 juga menyertakan bezel titanium yang membuatnya ramping namun ringan di pergelangan tangan.

Fitur Forerunner 265 dan Forerunner 965

Selain itu, peningkatan statistik pelatihan dan rekomendasi pemulihan membantu atlet mempersiapkan diri untuk balapan berikutnya tanpa mengorbankan masa pakai baterai; Forerunner 265 menawarkan masa pakai baterai hingga 15 hari dalam mode jam tangan pintar, sedangkan Forerunner 965 dapat bertahan hingga 23 hari.

  • Awali hari dengan morning report yang memberikan ringkasan tentang kualitas tidur semalam dan prospek latihan hari itu, bersama dengan status HRV (variabilitas detak jantung) dan cuaca (ketika terkoneksi dengan smartphone).
  • Gunakan race widget untuk mendapatkan tips latihan, saran latihan harian yang dipersonalisasi, dan prediksi waktu penyelesaian untuk lomba yang akan datang berdasarkan detail lintasan, cuaca, dan performa.
  • Lihat daily suggested workout yang disesuaikan setiap selesai sesi latihan lari agar sesuai dengan kinerja dan pemulihan, sekaligus memperhitungkan lomba mendatang yang ditambahkan ke kalender Garmin Connect.
  • Tentukan apakah ini hari yang baik untuk berlatih keras atau bersantai dengan memantau training readiness score berdasarkan kualitas tidur, pemulihan, beban latihan, dan lainnya.
  • Lacak heart rate variability saat tidur untuk menangani pemulihan dan memberikan gambaran kesehatan secara keseluruhan dengan lebih baik.
  • Mengukur running power dan running dynamics seperti irama, panjang langkah, waktu kontak dengan tanah dan lainnya langsung dari pergelangan tangan – tidak perlu aplikasi atau aksesori.

Dirancang untuk pelari, oleh pelari, Forerunner 265 dan Forerunner 965 dibuat khusus untuk bentuk dan fungsi guna membantu atlet merencanakan, mempersiapkan, tampil, dan tetap terhubung.

Forerunner 265 Series

Forerunner 265 Series_2b

Varian smartwatch ini memang dibekali fitur-fitur yang cukup menatik untuk aktivitas olahraga penggunanya. (Sumber: Mint)

Untuk membantu atlet menjadi lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien pada hari perlombaan, Forerunner 265 menyertakan alat pemantauan kinerja dari Garmin Firstbeat Analytics seperti VO2 max, kondisi kinerja, efek latihan, dll.

Pelatihan untuk balapan berikutnya dapat memanfaatkan dua opsi rencana pelatihan adaptif: Masukkan info lari Anda ke kalender Garmin Connect Anda dan dapatkan rekomendasi latihan harian atau gunakan rencana latihan Garmin Coach gratis dari seorang pelatih.

Saat berlatih di luar ruangan, atlet dapat merencanakan hari perlombaan mereka secara strategis menggunakan PacePro – kombinasi roda gigi yang disesuaikan dengan jarak atau jarak yang mereka pilih – dan berlari dengan percaya diri.

Berkat teknologi SatIQ dan GPS multi-band akan memberikan akurasi pemosisian yang tepat bahkan di lingkungan yang paling keras kondisi.

Baca juga: Pilihan Smartwatch Paling Modis Dan Keren Saat Ini

Forerunner 965

Forerunner 965 dibangun di atas Forerunner 265 dan menawarkan metrik kinerja tambahan, pemetaan bawaan, dan kemampuan untuk menyimpan lebih banyak lagu langsung di jam tangan.

Untuk tetap dalam kebugaran terbaik, atlet dapat menggunakan fitur Laju Beban baru untuk melacak rasio beban jangka pendek dan menengah, semuanya dalam batas untuk membantu mereka tetap bugar dan menghindari penurunan performa.

Untuk membantu atlet menghindari kejenuhan, fitur daya tahan waktu nyata dapat mengatur tingkat tenaga mereka, sementara ClimbPro memungkinkan mereka untuk melihat informasi waktu nyata tentang pendekatan tanjakan saat ini dan yang akan datang, termasuk kemiringan, jarak, dan ketinggian.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Garmin Indonesia baru saja memperkenalkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, dua jam tangan perkakas mewah modern dengan desain mewah dan fitur luar...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Garmin meluncurkan jam tangan pintar barunya di Indonesia, Vivoactive 5, yang diluncurkan bersamaan dengan Venu 3 dalam kampanye bertajuk “Kenali Diri Sejati”....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Garmin terkenal dengan berbagai produk navigasi GPS yang umum digunakan dalam industri penerbangan, kelautan, otomotif dan lainnya. Selain itu, perusahaan juga terus...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Penggunaan teknologi dalam kehidupan sehari-hari berkembang pesat, terutama dalam hal kesehatan dan gaya hidup. Salah satu produk teknologi terpopuler yang telah merevolusi...