Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Kecanggihan MARQ Gen 2 Carbon Collection

MARQ Gen 2 Carbon Collection_1a
MARQ Gen 2 Carbon Collection. (Sumber: Tech World)

Unbox.id – Garmin Indonesia baru saja memperkenalkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, dua jam tangan perkakas mewah modern dengan desain mewah dan fitur luar biasa. Termasuk dua model, MARQ Athlete dan MARQ Golfer, kedua jam tangan pintar ini memiliki layar sentuh AMOLED dan kristal safir berbentuk kubah. Dengan masa pakai baterai hingga 16 hari, koleksi baru Garmin dirancang untuk menghadapi setiap petualangan. Desain premium jam tangan MARQ Gen 2 Carbon Collection juga dipadukan dengan material yang sangat tahan lama. Dibuat menggunakan teknologi Fused Carbon Fiber yang unik, setiap jam tangan dilengkapi bezel ringan yang terdiri dari 130 lapisan.

Sudah Melewati Proses Panjang Untuk Memiliki Detail dan Kualitas Maksimal

MARQ Gen 2 Carbon Collection_2b

MARQ Gen 2 Carbon Collection. (Sumber: Techno Inspiring)

Marketing Communications Manager Garmin Indonesia Chandrawidhi Desiderani mengatakan jam tangan ini melalui proses panjang untuk mencapai kualitas dan detail maksimal. “Mengapa Karbon? “Jadi (seri) MARQ 2 ini merupakan (seri) premium dari Garmin, jadi kami selalu mencari material yang terbaik,” kata wanita yang akrab disapa Andra ini.

Saat jumpa pers, Andra menyinggung material titanium yang digunakan. Seri MARQ 2 reguler masih digunakan pada jam tangan ini. Namun bahan titanium hanya ditempatkan di bagian bawah jam agar tidak menghalangi konektivitas

Jam tangan mewah ini menggunakan strap silikon dan tambahan strap kulit FKM pada varian Golfer. Pengguna dari jam tangan pintar ini Anda juga dapat menerima aksesori tambahan yang berbeda tergantung pada lini MARQ Gen 2 Carbon Collection yang Anda beli.

Fitur Jam Tangan Garmin MARQ Gen 2 Carbon Collection

Di dalamnya kami menemukan fitur navigasi terbaik Garmin, kemudian fitur kebugaran serta konektivitas yang memungkinkan MARQ Gen 2 Carbon Collection digunakan untuk segala macam tujuan.

Sistem navigasi jam tangan pintar ini mencakup GPS multi-band, peta TopoActive, mode UltraTrac, dan Outdoor Maps+. Di bagian kesehatan dan kebugaran, Anda akan menemukan pelacakan tidur tingkat lanjut, pemantauan stres, fitur daya Pulse Ox dan Body Battery. Sementara itu, fitur konektivitas mencakup notifikasi pintar, deteksi tabrakan, LiveTrack, dan penyimpanan musik di perangkat.

Setiap jam tangan MARQ Gen 2 Carbon Edition telah melampaui proses pengujian ketat untuk memastikan fungsinya dalam kondisi sulit, seperti air asin, pegunungan. kondisi medan dan cuaca yang keras.

Koleksi MARQ Gen 2 Carbon memadukan kemewahan dan performa luar biasa, menjadikannya pilihan ideal untuk petualangan sehari-hari. Nikmati pengalaman tanpa khawatir kehabisan daya dengan koleksi MARQ Gen 2 Carbon menawarkan masa pakai baterai hingga 16 hari dalam mode jam tangan pintar dan 6 hari dalam mode selalu aktif.

Dua versi yang tersedia, MARQ Athlete Carbon Edition dan MARQ Golfer Carbon Edition, hadir dengan beragam fitur dan penyesuaian yang membuatnya tidak pernah membosankan.

Baca juga: Garmin Rilis Descent G1 Solar Ocean Edition

MARQ Gen 2 Carbon Collection – Athlete & Golfer

MARQ Gen 2 Carbon Collection_3c

MARQ Gen 2 Carbon Collection. (Sumber: Garmin)

Jajaran jam tangan ini didesain untuk para atlet profesional maupun mereka yang ingin berolahraga sambil mengenakan jam tangan yang modis. Pasalnya, jam tangan ini menawarkan beragam fitur multi-olahraga dengan fitur pengukuran latihan, performa, dan pemulihan. Dengan beragam profil olahraga seperti lari trail, berenang, hiking, mendayung, dan lainnya, pengguna dapat dengan mudah mengejar minatnya.

Terdapat juga fitur seperti animasi kardio, kekuatan, yoga, dan Pilates, yang dapat memberikan instruksi yang mudah diikuti. Metrik lanjutan seperti Endurance Score dan Hill score pada Jam tangan ini juga membantu atlet mengukur daya tahan. dan mempelajarinya secara keseluruhan.

Khusus bagi pelari, fitur-fitur lain seperti PacePro, Garmin Coach, rekomendasi latihan harian, ketahanan real-time, dan widget lari Set tersebut akan sangat berguna bila digunakan untuk beraktivitas.

Jajaran jam tangan ini dapat menjadi pilihan ideal bagi para pegolf. Didukung oleh lebih dari 43.000 lapangan golf di seluruh dunia, Virtual Caddy memberikan rekomendasi tongkat golf berdasarkan data angin, ketinggian, dan ayunan pemain. Fitur PlaysLike Distance Advanced memungkinkan pegolf mengetahui seberapa jauh setiap pukulan dilakukan dengan jarak pukulan yang dipersonalisasi.

Untuk gambaran jelas setiap lubang, tersedia fungsi Greenline Data dan peta lapangan golf secara detail. Dengan banyak fitur berguna, MARQ Golfer menghadirkan pengalaman golf yang lebih cerdas dan terhubung.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...