Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Olike Horizon W12 Series Dirilis Dengan Banyak Fitur

Olike Horizon W12_1
Olike Horizon W12 Series jadi varian produk smartwatch murah dengan banyak fiturnya yang menarik. (Sumber: Yangcanggih.com)

Unbox.id – Mulai tahun 2023, Olike akan meluncurkan dua smartwatch baru untuk pasar Indonesia. Ada Horizon W12 S dan W12 C, keduanya terjangkau namun mengemas banyak fitur. “Sebelumnya produk smarwatch kita bisa menemukan real tracking health monitoring system, 23 pilihan sports mode dan penggunaan aplikasi terbaru Olike Active. Kini di All New Horizon W12 Series memiliki fungsi utama Swim Safe dan juga Bluetooth Menelepon.” kata Anthoni Roderick, PR manager Olike Indonesia, dalam keterangannya.

Horizon W12 S Jadi Produk Terlengkap

Horizon W12 S memiliki layar Full HD 1,83 inci. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan baterai 230 mAh. Gambar tersebut menunjukkan bingkai hitam yang dihiasi dengan kancing bundar di sisi bingkai. Ini memiliki karet gelang yang nyaman yang dapat dilepas.

Olike membuatnya kedap air hingga kedalaman 1,5 menit selama 60 menit. Namun, jam tangan tidak boleh terkena arus kuat secara langsung di pemandian air panas, sauna, menyelam, atau olahraga air. Berbicara tentang fitur kesehatan, smarwatch murah ini dilengkapi dengan pemantauan kesehatan seperti data suhu, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, dan kualitas tidur.

Jangan lewatkan langkah, kalori, dan tekanan darah. Untuk kebutuhan olahraga Anda, smarwatch canggih ini memiliki 24 mode olahraga yang mencakup data pedometer olahraga (kalori, waktu latihan, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Baca juga: Pilihan Smartwatch Murah Meriah Dan Harga Terjangkau

Horizon W12 C Hadir Dengan Desain Ringkas

Olike Horizon W12 Series_2

Pada varian W12 C, smartwatch ini terlihat lebih ringkas daripada varian standard lainnya. (Sumber: Detikcom)

Horizon W12 C terlihat lebih ringkas dibandingkan versi smarwatch Horizon tipe W12 ini. Jam tangan ini memiliki kemampuan untuk melakukan dan menerima panggilan saat terhubung ke smartphone. Jam tangan pintar ini juga menawarkan informasi kesehatan seperti RESP atau Respiratory rate, yang memberikan laju pernapasan per menit dalam satuan Brpm.

Ada juga Breath, fungsi khusus untuk melatih atau mengatur pernapasan agar lebih rileks. Struktur rangka Horizon W12 C sama dengan W12 S, namun ukuran layarnya 1,72 inci dan resolusinya 320 x 380 IPS Color Screen. Baterai bawaannya berkapasitas 300 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 jam.

Ada 50 mode olahraga yang bisa dipilih, berguna bagi mereka yang suka aktif. Pengguna W12 S dan C dijanjikan bisa mengubah tampilan jam tangan dengan aplikasi Olike Active yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Aplikasi Olike Active terintegrasi dengan penyedia pihak ketiga seperti Google Fit dan Apple Health.

Olike Indonesia sudah menjual Horizon W12 Si seharga Rp 399.000 dan Horizon W12 C seharga Rp 499.000, keduanya tersedia di seluruh toko rekanan Olike dan Shopee.

Smartwatch ini memiliki banyak fungsi serta dengan harganya yang begitu murah, ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mempunyai sebuah smartwatch yang terlihat trendy di jaman sekarang ini, kemampuannya serta fitur-fiturnya cukup menarik dan berguna.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat tampil lebih keren dan trendy berkat desain smartwatchnya yang modis dan terlihat sempurna di tangan.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...