Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Pilihan Ponsel Tipis Yang Pas Digenggam Dengan Harga Murah

Ponsel Tipis Harga Murah_1a
Ponsel Tipis Harga Murah. (Sumber: CNET)

Unbox.id – Penampilan seringkali menjadi kesan pertama. Begitu pula dalam memilih ponsel, karena desain selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Mengikuti tren ini, banyak perusahaan meluncurkan ponsel Android dengan desain ramping, sangat nyaman dan estetis. Buat kamu yang saat ini sedang mencari HP Android slim dan murah, kali ini Unbox.id akan memberikan rekomendasi produk terbaik untuk kamu. Apa saja produknya? Ayo, lihat! Banyak hal yang menjadi daya tarik dari smartphone tersebut, termasuk desainnya. Untuk mendukung desain terbaik, ada beberapa smartphone yang mengutamakan ukuran ponsel. Nah berikut ini adalah pilihan HP Android tipis murah terbaik.

OnePlus 5T

Setelah sukses menggemparkan industri smartphone di dalam dan luar negeri saat dengan gagah berani meluncurkan smartphone RAM 8 GB, One Plus tak pernah puas dengan pencapaian tersebut saat terus menjadikan lini produknya menjadi OnePlus 5T.

Tak hanya itu, OnePlus 5T juga memiliki spesifikasi andalan seperti menggunakan layar sentuh kapasitif Optic AMOLED berukuran 6 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8 GB, dan kamera belakang ganda beresolusi 16 MP f/1.7 + 20 MP f/1.7 dan 6 resolusi depan.MPf/2.0, 20mm.

Dilengkapi fitur dan juga spek yang dimilikinya, model smartphone ini terasa pas untuk menunjang aktivitas keseharian penggunanya yang cocok dengan spesifikasi yang canggih.

Vivo V9

Vivo V9_2b

Vivo V9. (Sumber: JawaPos)

Hp Android slim berikutnya adalah Vivo V9 yang sangat layak untuk Anda ucapkan. Ponsel ramping dan ringan ini memiliki bodi ramping dengan bobot 150 gram, menawarkan performa ringan dengan hadirnya sistem operasi terbaru Android 8.1 Oreo.

Vivo V9 hadir dengan layar sentuh kapasitif IPS LCD 6,3 inci dengan resolusi 2880 x 1080 piksel. Fitur hebat lainnya dari ponsel ini adalah penggunaan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 450 2.2 GHz. Sementara untuk sektor kamera, terdapat sensor 13 MP + 2 MP di bagian belakang dan kamera beresolusi 24 MP di bagian depan.

Tentunya bagian kamera-kamera dalam modelnya sangat pas untuk para penggunanya yang suka mengabadikan momen terbaiknya untuk dapatkan hasil jepretan gambar yang ok.

Motorola Moto Z

Dengan ukuran sisi 5.19mm, Motorola Moto Z merupakan salah satu ponsel Android tertipis berkat penggunaan konsep modular yang memungkinkan ponsel Anda terhubung ke berbagai perangkat seperti receiver, launcher, konsol game, atau speaker internal. Masuk ke Mode Sepeda Motor.

Tak hanya itu, ponsel Motorola Moto Z ini juga membawa spesifikasi menarik lainnya seperti layar AMOLED 5,5 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel, chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, RAM 4GB, kamera belakang 13MP dengan aperture f/1.8, kamera depan 5 MP dan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 (Nougat).

Huawei P9

Huawei P9_3c

Huawei P9. (Sumber: Root Nation)

Pilihan ponsel Android tipis berikutnya adalah Huawei P9. Berukuran 6,95mm berdampingan dan berat 144 gram, ponsel ini juga dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang ganda Leica dengan resolusi 12 MP dengan aperture f/2.2.

Mengusung panel berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, Huawei P9 juga didukung oleh chipset buatan sendiri HiSilicon Kirin 955, dilengkapi dengan RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan baterai 3000 mAh.

Baca juga: Deretan Ponsel Dengan Gorilla Glass Terbaik Di Pasaran

Samsung Galaxy M10

Samsung dikenal sebagai produsen smartphone yang selalu menghadirkan smartphone terbaru setiap tahunnya. Samsung Galaxy M10 hadir dengan tampilan yang jernih dan sangat tajam. Desain ponsel yang ramping juga menjadi daya tarik utama ponsel layar penuh ini.

Samsung M10 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Terlebih lagi, baterainya memiliki kapasitas 3400 mAh untuk membantu Anda beroperasi dengan nyaman tanpa khawatir perangkat cepat kehabisan baterai.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Artikel

Unbox.id – Kebutuhan baterai berkapasitas besar pada smartphone semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi dan fitur-fitur ponsel yang memerlukan konsumsi daya yang semakin besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ada beberapa merek ponsel yang sangat populer, termasuk Vivo. Alasannya karena ponsel Vivo sendiri dibandrol dengan harga 2 jutaan bahkan 3 jutaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Mencari ponsel di bawah Rp 1 jutaan kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran. Saat ini banyak sekali brand...