Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Pilihan Aplikasi Kredit Ponsel Tanpa Kartu Kredit

Aplikasi Kredit Ponsel_1a
Aplikasi Kredit Ponsel. (Sumber: Ebisnis)

Unbox.id – Memiliki smartphone canggih seperti Samsung Galaxy S21 Series atau iPhone 12 bukan lagi sekadar impian. Karena kamu bisa membelinya dengan sangat mudah tanpa harus punya uang untuk membeli handphone. Bagaimana itu? Ada banyak layanan pulsa seluler yang memungkinkan Anda membelinya tanpa harus membayar tunai. Ada yang menawarkan pulsa tanpa mengeluarkan DP (Deposit) atau deposit. Lebih penting lagi, kebanyakan dari mereka menawarkan proses pengajuan dan persetujuan yang cukup cepat. Jadi tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan smartphone impian Anda. Teknologinya bahkan lebih kompleks dan hanya bisa dilakukan melalui smartphone yang Anda miliki. Cukup instal aplikasi pulsa dan Anda dapat dengan mudah membayar cicilan ponsel dengan syarat yang mudah.

Kredivo

Kredivo adalah solusi kredit instan yang memungkinkan Anda dengan mudah membeli sekarang dan membayar kemudian dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan cicilan selama 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan (suku bunga 2,95% per bulan).

Proses pengajuan kredit di Kredivo 100% online dan tidak perlu membuang waktu untuk menyerahkan dokumen fisik. Selain itu, kami akan menerima persetujuan dalam waktu 24 jam atau kurang.

Hanya dengan KTP kita bisa mendapatkan limit transaksi dasar yang bisa digunakan untuk pembelian dan pembayaran dalam waktu 30 hari. Jika Anda memberikan bukti alamat tambahan (seperti NPWP/STNK) dan bukti penghasilan, Anda bisa mendapatkan pembayaran cicilan hingga 6 bulan.

Akulaku

Akulaku_2b

Akulaku. (Sumber: HiToko)

Akulaku adalah aplikasi mobile e-commerce yang memudahkan siapa saja untuk berbelanja dengan pulsa. Disini kita bisa mendapatkan barang idaman kita dengan cara request cicilan Akulaku dan mengisi form data diri dan data lain yang disediakan di aplikasi. Keunggulan Akulaku:

  • Tidak perlu menggunakan kartu kredit.
  • Proses pendaftaran mudah.
  • Mudah dalam melakukan pendaftaran, sign in, dan juga melakukan transaksi yang diinginkan.
  • Limit yang diberikan cukup besar mulai dari Rp2 juta, sesuai dengan penilaian analis Akulaku.

Kredit Plus

Perusahaan ini sebelumnya lebih dikenal sebagai perusahaan rental yang menerima garansi mobil untuk mendapatkan pinjaman. Kini, Kredit Plus menawarkan produk pinjaman yang bisa digunakan saat membeli smartphone dari berbagai marketplace atau toko online ternama.

  • Proses pengajuan mudah dan cepat.
  • Cicilan bersaing.
  • Tanpa kartu kredit.
  • Ada beragam masa tenor cicilan yang bisa dipilih.

My Home Credit Indonesia

My Home Credit Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan fasilitas pinjaman dan kredit online. Aplikasi ini bekerjasama dengan banyak toko handphone terkemuka, anda dapat mengkredit semua jenis handphone yang anda inginkan dengan proses yang singkat dan melalui sistem online. Kelebihan My Home Credit Indonesia:

  • Akses informasi kontrak dan cicilan secara real-time.
  • Perubahan warna aplikasi untuk menunjukkan status cicilan dan kontrak Anda.
  • Penawaran spesial.
  • Perubahan data pribadi.
  • Simulasi Cicilan produk & promo spesial FlexiFast,
  • Informasi Toko Rekanan Home Credit & Tempat Pembayaran terdekat dari lokasi Anda & lokasi lainnya.
  • Pesan & Notifikasi promosi, status kontrak, & status pembayaran Anda.

Baca juga: Deretan Aplikasi Translate Paling Bagus Dan Akurat

Laku6

Laku6_3c

Laku6. (Sumber: Laku6)

Aplikasi pulsa terpercaya Laku6 “Ngebet Pulsa” menawarkan solusi terbaik. Laku6 Kredit Pinjaman Hp menawarkan cicilan handphone baru tanpa kartu kredit selama 12 bulan dengan opsi prabayar 10% dan 20%.

Mereka juga menawarkan upgrade ke ponsel terbaru setelah 6 bulan pembayaran cicilan ponsel Anda selalu dapat mengupgrade ke ponsel terbaru setiap 6 bulan dengan mudah dan bebas repot dengan aplikasi belanja terpercaya Laku6.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Belakangan ini, iPhone SE 4 sedang ramai diberitakan. Kabar terkini menunjukkan bahwa Samsung telah menolak tawaran Apple untuk memproduksi panel OLED untuk...

Tech Industry

Unbox.id – Biasanya sebagian masyarakat masih meneruskan tradisi memberi bingkisan saat Natal dan Tahun Baru, tidak hanya kepada teman dekat dan sanak saudara saja,...

Tech Industry

Unbox.id – Pernahkah Anda membaca headline yang mengandung unsur clickbait? Judulnya eksplosif dan mengundang rasa penasaran, padahal isinya belum tentu sama. Situs clickbait ini...

Tech Industry

Unbox.id – CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan diperlukan perubahan dalam struktur tata kelola OpenAI, tiga hari setelah CEO Sam Altman dipecat. Nadella mengungkapkan perlunya...