Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Pilihan Aplikasi AI Wajah Terbaik Untuk Percantik Diri

Aplikasi AI Wajah_1_1
Ada beberapa pilihan aplikasi AI yang juga cocok untuk digunakan oleh penggunanya untuk percantik penampilan wajahnya tersebut. (Sumber: Liputan6)

Unbox.id – Perkembangan teknologi digital seperti sekarang ini memang menjadi sebuah hal yang penting untuk diketahui oleh para penggunanya. Dalam hal ini, ragam aplikasi teknologi juga semakin menarik untuk diketahui di mana ragam produk-produk aplikasinya ini juga semakin cocok untuk menampung aktivitas keseharian penggunanya lewat perangkat gadgetnya tersebut. Selain itu, salah satu aplikasi yang cukup menarik yaitu aplikasi AI yang pada saat ini tengah berkembang di tengah perkembangan teknologi digitalnya tersebut. Lebih lanjut, aplikasi AI apa saja yang cocok dan juga layak untuk dicoba bagi para penggunanya? Berikut pilihan-pilihan aplikasinya itu.

FaceApp

FaceApp_1

Aplikasi bernama FaceApp mampu menjadi aplikasi AI yang cukup menarik dengan fiturnya yang cukup menjanjikan. (Sumber: Liga-indonesia.id)

Salah satu aplikasi AI wajah yang cukup menarik dan juga cocok untuk digunakan di waktu penggunananya adalah aplikasi yang satu ini. Ya, ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal bagi para penggunanya yang ingin melakukan pengeditan pada bagian wajahnya agar terlihat lebih cantik dan juga menarik di dalam produk fotonya tersebut. Aplikasi yang dimaksud ini bernama FaceApp.

FaceApp cukup menjadi andalan bagi para penggunanya yang menggunakan smartphone Android untuk melakukan pengeditan wajah pada platformnya itu. Selain itu dengan hadirnya aplikasi ini, FaceApp juga dikatakan sebagai salah satu platform aplikasi AI wajah dengan rating tertinggi sebagai produk aplikasinya tersebut. Dengan menjadi pilihan tersendiri, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur kelebihan yang menarik dan juga cocok untuk disematkan di dalam produk aplikasinya tersebut.

Beberapa kelebihan aplikasi AI yang dihadirkan oleh pengembangnya untuk bisa digunakan oleh para penggunanya bisa dikatakan cukup lengkap. Beberapa kelebihannya adalah contohnya seperti adanya desain UI yang simple serta juga mudah digunakan, adanya menu editing untuk sempurnakan hasil reface, hingga fiturnya yang cukup lengkap untuk digunakan pada proses pengeditannya.

Face Charger Camera

Face Charger Camera_1_1

Aplikasi Face Charger Camera bisa jadi aplikasi berbasis AI yang cocok untuk pengeditan konten foto maupun video penggunanya. (Sumber: ApkGK.com)

Aplikasi AI berkutnya untuk wajah yang juga cocok dan juga menarik untuk bisa digunakan oleh para penggunanya untuk waktu aktivitas kesehariannya itu adalah bernama Face Charger Kamera. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbasis AI lainnya yang cocok dan juga menarik untuk bisa digunakan untuk ragam aktivitas menarik bagi penggunanya.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Face Charger Camera di dalam aplikasinya ini bisa dikatakan cukup lengkap akan berbagai fitur maupun filter yang disediakan pada produk aplikasinya itu. Sebut saja beberapa fitur yang ada di dala aplikasinya ini seperti contohnya ada efek-efek yang seru dan juga menarik untuk disematkan di dalam gambar foto ataupun video di kontennya tersebut.

Selain itu, aplikasi AI ini juga memiliki beberapa kelebihan yang menarik untuk bisa digunakan di dalam perangkat gadgetnya itu. Beberapa kelebihan yang ada adalah seperti contohnya ada bisa digunakan baik saat pengambilan gambar ataupun video, fitur-fitur yang cukup lengkap di mana tersedia di aplikasinya, hingga konten yang akan langsung tersimpan di media galeri gadgetnya.

Baca juga: Ini Daftar Aplikasi Apple Apps Store Terbaik Tahun 2022

Face Magic

Face Magic_1_1

Face Magic menjadi aplikasi berbasis AI yang cukup canggih untuk hasilkan gambar yang lebih mumpuni dari hasil pengeditannya. (Sumber: APK Pure)

Aplikasi AI lainnya yang cocok untuk digunakan untuk melakukan pengeditan pada wajah agar terlihat lebih cantik dan menawan adalah lewat aplikasi yang bernama Face Magic. Aplikasi ini memang dirasakan cukup menarik dan juga cocok untuk penggunanya di mana ingin menampilkan sebuah hasil foto yang lebih menjanjikan untuk ragam kegiatannya.

Menariknya, aplikasi Face Magic ini juga telah disematkan sebuah fitur bernama AI Powered Deep Fake Face Swapping. Fitur ini memungkinkan para penggunanya akan dapat mendapatkan hasil editing foto maupun video dengan hasil yang lebih baik dan juga menjanjikan secara menyeluruh untuk hasilnya yang lebih mumpuni bagi penggunanya.

Lebih lanjut, aplikasi Face Magic juga memiliki beberapa kelebihan yang cocok untuk digunakan di waktu pengeditan foto maupun videonya. Beberapa kelebihan-kelebihan dari aplikasinya tersebut seperti contohnya ada banyak efek yang bisa digunakan untuk melakukan reface, adanya penyematan teknologi AI yang canggih, hingga disematkan fitur sharing yang memudahkan pembagian hasil konten yang telah di edit dengan mudah.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Putra Instagram, aplikasi media sosial alternatif Twitter Meta telah melampaui jumlah unduhan X di App Store. Seperti dikutip GizChina, Threads telah diunduh...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Fitur talkback pada ponsel Samsung Galaxy sangat bagus untuk penyandang tunanetra atau gangguan penglihatan. Ini membantu mereka dengan membacakan dengan lantang...

Social Media

Unbox.id – WhatsApp beta terbaru yaitu beta 2.24.4.23 untuk Android menghadirkan pembaruan estetika pada tab Status. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat...