Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Navigasi Twitter Terbaru Meluncur Januari

navigasi twitter

Unbox.id – Navigasi twitter mulai berubah. Begitulah kabar yang berhembus kalau navigasi twitter bakal berikan pengalaman baru sekaligus berbeda sekali. Kabarnya pengguna Twitter bakalan bisa swipe antara tweet, trend dan rekomendasi twit itu sendiri. Bahkan para followers dan followed pun bisa kalian swipe layaknya tiktok.

Bocoran seperti ini justru hadir dari seorang CEO Elon Musk, iya soal hal teknis sendiri dia langsung umumkan bakal seperti apa bentuknya. Namun itu semua hanya dalam sebuah twit series saja. Tidak ada gambaran bentuk UI/UX-nya bakalan seperti apa.

navigasi twitter

Mungkin saja setelah beberapa lama bertahan dengan model tap, kemungkinan ada yang baru lagi dari Elon terhadap Twitter itu sendiri. Namun, jelasnya itu belum ketahuan seperti apa perubahan besar dari apa yang Elon ungkap pada twit tersebut.

Dari twit tersebut terungkap kalau perubahan mendasar bakalan lebih ke arah swipe ketimbang tap. Hal tersebut menambah keseruan meskipun kesannya sedikit berbeda daripada model tap untuk mengetahui bagian lain.

Bakalan Banyak Perubahan Besar buat Navigasi Twitter

Tentu saja ubahan terbesar ini berikan kesempatan bagi pengguna twitter untuk eksplorasi kemampuan Twitter lebih jauh lagi. Navigasi Twitter saat ini lebih begitu banyak sekali dan campur aduk dalam satu tempat. Harapannya, dengan ubahan ini bisa membantu user lebih jelas dalam mencari atau melihat twit yang mereka mau.

Sedangkan pengguna lainnya yang mau mencari twit yang relevan atau hanya twit yang mereka follow pun juga bisa mereka atur sendiri. Karena itu, hadirnya fitur ini bisa membantu buat semua orang fokus dengan apa yang mereka cari.

Namun bila pembaruan ini bakalan hadir pada bulan ini, apakah ada adaptasi lagi? Sedangkan pengguna Twitter sendiri sudah merasakan model tampilan saat ini sudah simpel banget. Namun, namanya journey tampilan dari Twitter bakalan lebih personal, justru menambah keraguan kalau tampilan terbaru nanti bakal lebih eye-catching.

Jadi harap bersabar demi sentuhan baru timeline navigasi twitter terbaru dari Elon Musk. Kemungkinan sebentar lagi bakalan masuk ke aplikasi twitter kalian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – X, alias Twitter, telah memperluas dukungan untuk keamanan login kata sandi, menjadikan opsi tersebut tersedia bagi pengguna di seluruh dunia, selama mereka...

Tech Industry

Last updated on 8 April, 2024 Unbox.id – X, platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter dan kini dimiliki oleh Elon Musk, menawarkan...

Tech Industry

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Elon Musk telah membuat chatbot AI Grok perusahaannya, Grok, tersedia bagi banyak orang yang membayar langganan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tampaknya ChatGPT pun perlu istirahat. Pengguna mengeluh bahwa chatbot menolak menyelesaikan tugas dan terkadang menyarankan pengguna melakukan sesuatu sendiri. Kini, OpenAI...