Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Membubuhkan Caption di Instagram Stories dengan IPhone

Jakarta, Unbox.id – Fitur terbaru pada instagram yaitu dapat menambahkan caption ke Instagram stories. Fitur ini menghasilkan teks yang dapat anda tulis sehingga orang lain dapat melihat unggahan anda pada stories. Anda juga dapat dengan bebas  menulis caption apa sesuai dengan yang anda inginkan.

Dalam artikel ini beberapa tahap untuk menambahkan teks ke Instagram Stories pada perangkat yang berbeda. Anda juga dapat melakukan hal ini lewat PC anda. aplikasi ini sekarang telah membuat fitur baru dengan menulis caption pada story sehingga dapat menarik perhatian pengikut apa yang anda tulis.

Baca Juga: 7 Aplikasi Booking Hotel Terbaik Dan Lengkap

Dampak positif dari caption pada story ini yaitu lebih ramah pengguna. Khususnya bagi mereka yang mempunyai gangguan pendengaran dan mereka secara otomatis dapat membaca apa yang anda tulis dalam stories.

Ketika anda membuat stories dengan membubuhkan video, tentunya anda juga dapat menyelipkan caption teks. Tujuannya untuk menggambarkan video yang akan anda unggah ke Instagram stories anda. Tetapi, caption ini hanya ada dalam bahasa inggris dan hanya tersedia di negara yang menggunakan bahasa inggris. Namun seiring berjalannya waktu caption teks di stories mungkin akan berubah dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi Bluetooth Speaker Harga Di Bawah 300 Ribu

Cara membubuhkan caption Instagram Stories di IPhone, beginilah langkahnya:

Buka Instagram di IPhone anda lalu klik gelembung “kisah anda” di sudut kiri atas, geser ke kiri di beranda anda kemudian rekam video atau unggah satu video dari galeri anda dan klik stiker di menu atas. Pilih “keterangan” dari daftar opsi yang tersedia lalu tentukan format teks sesuai keinginan anda lalu pilih “selesai” di sudut kanan atas layar ponsel anda lalu klik tab “kisah anda” dan anda klik sudut kiri di bawah kemudian klik untuk mengunggah.

Anda dapat mengedit format teks untuk memungkinkan anda untuk menambah teks cerita anda. kemudian, anda pun dapat mengedit format teks, ukuran, warna dan lokasi teks. Ada 4 font teks yang berbeda untuk anda bebas memilihnya. Fungsi dri keterangan ini juga tersedia pada Instagram stories dan juga dapat dilakukan dengan reels Instagram dalam waktu yang dekat.

Sumber: Alphr

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Threads adalah platform dengan jumlah pengguna yang tumbuh paling cepat, meskipun platform jejaring sosial Meta baru berumur kurang dari satu tahun. Threads...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp, platform perpesanan instan terkemuka di dunia, secara aktif menjajaki pengintegrasian fitur-fitur kecerdasan buatan, yang juga dikenal sebagai AI. Meta dikatakan sedang...

Tech Industry

Unbox.id – Media sosial kini tidak hanya sekedar platform untuk berinteraksi tetapi juga menjadi alat penting bagi masyarakat dan pelaku industri untuk melakukan pemasaran...

Social Media

Unbox.id – Meta akhirnya menambahkan fitur untuk melihat percakapan yang sedang trending di Threads. Aplikasi pesaing Twitter tersebut merilis fitur Trending Now untuk semua...