Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

List Smartphone Berwarna Pink Yang Cocok dan Unik

Smartphone Bewarna Pink_1a
Smartphone Bewarna Pink. (Sumber: Les Galeries)

Unbox.id – Smartphone telah menjadi benda tak terpisahkan yang selalu dibawa oleh setiap orang, termasuk pengguna wanita. Model ponsel yang ramah wanita ini cocok untuk penggunaan warna girly. Sebut saja hadirnya banyak ponsel Android dengan pilihan warna rose gold atau ponsel pink. Ponsel pink untuk wanita ini adalah hadiah yang sempurna, terutama saat merayakan Hari Valentine. Ada banyak vendor yang menjual variasi ponsel pink, yaitu ponsel Samsung pink, ponsel Oppo pink dan ponsel pink lainnya dari vendor besar seperti Apple atau Xiaomi. Meski menunjukkan kasih sayang kepada orang tersayang bisa terjadi kapan saja, tanggal 14 Februari seringkali menjadi hari spesial untuk memberikan sesuatu yang spesial kepada orang tersayang, entah itu pasangan, orang tua, anak, sahabat atau bahkan rekan kerja.

Samsung Galaxy S8 dan S8+ Rose Pink

Sebagai merek paling populer saat ini, Samsung juga tidak kalah dari Apple dalam hal meluncurkan perangkatnya dengan warna pink.

Selama ini banyak sekali Samsung yang mengeluarkan seri ponsel pinknya. Dan kini Samsung kembali merilis Samsung Galaxy S8 dengan pilihan warna Rose Pink. Jadi HP Samsung yang cocok untuk wanita ini bisa diberikan sebagai hadiah atau digunakan untuk aktivitas sehari-hari wanita.

Sama seperti Samsung Galaxy S8, seri Samsung S8+ juga hadir dalam pilihan warna pink rose. Tampilannya yang manis membuat Samsung Galaxy S8+ semakin feminim. Ponsel Samsung berwarna pink ini juga menjadi pesaing terberat iPhone 7 yang juga hadir dalam varian warna pink.

Samsung Galaxy S8 dan Samsung S8+ sebenarnya sangat mirip, hanya berbeda lebar layar dan kapasitas baterai. Dari segi harga tentunya Samsung Galaxy S8+ warna pink sedikit lebih mahal dari Galaxy S8.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Pink Gold

S7 Edge Pink Gold_2b

S7 Edge Pink Gold. (Sumber: Liputan6.com)

Ponsel Samsung pink selanjutnya adalah Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Pink Gold yang menggunakan desain premium. Samsung menggunakan layar 5,2 inci untuk S7 dan layar 5,5 inci untuk S7 Edge.

Layar ini didukung oleh teknologi Super AMOLED dan memiliki resolusi tinggi 1440 x 2560 piksel. S7 Edge masih memiliki layar melengkung yang menyediakan lebih banyak informasi dan pintasan. Musik memasak yang disediakan oleh HP Samsung pink ini sama dengan versi originalnya. Samsung menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Prosesor ini akan didukung RAM 4 GB dan memori internal 32 atau 64 GB. Dengan sistem operasi Android Marshmallow, kamera utama 12 MP dan kamera selfie 8 MP membuat ponsel ini cocok untuk wanita karena bisa digunakan untuk berfoto bersama teman.

Baca juga: Smartphone Tahan Air Dan Banting Paling Murah Yang Awet

iPhone 6s Rose Gold

Bagi pecinta iPhone, Apple juga memperkenalkan pilihan warna baru yang lebih feminim di jajaran iPhone 6s. Kini iPhone terbaru ini hadir dengan warna bodi Rose Gold. Warna ini membuat smartphone iOS ini semakin elegan, mewah dan feminim. Meski terlihat lebih baik, performa smartphone ini tetap sangat garang dan tidak bisa dianggap remeh.

Apple memperkenalkan desain yang lebih mewah dengan layar 4,7 inci pada ponsel berwarna pink ini. Layar ini dilengkapi dengan teknologi retina display hingga 3D Touch untuk kenyamanan penggunaan. Sedangkan untuk mesin, iPhone 6s didasarkan pada chipset Apple A9. Prosesor ini akan didukung oleh RAM 2GB untuk kinerja yang lebih halus dan lebih cepat dari model iPhone sebelumnya.

Lebih lanjut, ponsel iOS 9.3 ini hadir dengan memori internal 16, 64 dan 128 GB. Dari segi kamera, perangkat ini memiliki kamera utama 12MP dan kamera depan 5MP untuk selfie. Dengan spesifikasi dan warna yang girly ini, iPhone 6s benar-benar ponsel yang ramah wanita.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Beberapa keunggulan utama ponsel dengan refresh rate 144 Hz adalah tampilan gambar terbaik di kelasnya, grafis yang halus, serta performa layar yang...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Kemajuan teknologi telah memungkinkan ponsel dilengkapi dengan fungsi pengisian nirkabel, di mana baterai ponsel dapat diisi tanpa menggunakan kabel, cukup dengan meletakkannya...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Skor AnTuTu dapat digunakan sebagai tolok ukur untuk mengevaluasi kinerja ponsel, tetapi mengatakan bahwa hanya flagships yang selalu berada di puncak tabel...

Tech Industry

Unbox.id – Apakah Anda ragu untuk membeli ponsel murah berkualitas baik? Jangan khawatir karena ada beberapa pilihan daftar ponsel seharga 1 jutaan yang paling...