Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ponsel Dengan Skor AnTuTu Tinggi Seharga 1 Sampai 2 Jutaan

Realme C33_1antutu
Realme C33. (Sumber: Jawa Pos)

Unbox.id – Skor AnTuTu dapat digunakan sebagai tolok ukur untuk mengevaluasi kinerja ponsel, tetapi mengatakan bahwa hanya flagships yang selalu berada di puncak tabel ulasan skor AnTuTu sebenarnya agak tidak akurat. Mengapa ini salah, karena jika skor AnTuTu dibagi berdasarkan segmen, maka setiap kelas smartphone, mulai dari populer, mid-range, hingga flagship akan memiliki kategorinya masing-masing. Nah, pada artikel kali ini kita fokus pada ponsel di kisaran harga Rp 1 – 2 jutaan. Berikut daftar rekomendasi ponsel harga 1-2 jutaan dengan skor AnTuTu tinggi di segmen murah dan menengah yang bisa dikonsultasikan sebelum membeli.

Realme C33

Realme C33 memiliki skor Antutu 221.253 untuk performa keseluruhannya. Ponsel ini, ditenagai oleh prosesor Unisoc T612, memiliki dukungan intuitif unit pemrosesan grafis (GPU) ARM Mali-G57.

Layar Realme mobile memiliki ukuran yang cukup besar yakni 6,5 inci, GPU yang didukung tetap memastikan kualitas tampilan standar untuk berbagai kebutuhan seperti bermain game ringan atau menonton acara TV online.

Prosesor domain C33 mendukung memori RAM dengan 2 pilihan 3GB dan 4GB, selain 2 kapasitas memori internal yang bisa dipilih, 32GB dan 64GB.

Soal kamera, domain C33 memiliki modul kamera ganda dengan kamera utama beresolusi 50 MP. Kamera ini mampu merekam video hingga 1080/30fps. Untuk kebutuhan selfie, perangkat tersebut memiliki kamera depan 5 MP.

Selain spesifikasi dan performa dengan skor AnTuTu yang tinggi, daya tahan baterai juga menjadi keunggulan lain dari real C33, dimana baterai 5000mAh cukup awet dan mendukung fast charging 10 jam.

Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A_2antutu

Realme Narzo 50A. (Sumber: Smartprix)

Pilihan selanjutnya adalah Narzo 50A Estate, ini merupakan ponsel untuk segmen populer dengan harga 1 jutaan saat pertama kali diluncurkan di Indonesia. Ponsel yang memiliki prosesor gaming MediaTek Helio G85 ini mencetak skor AnTuTu 218.890.

Harus diakui, prosesor MediaTek Helio G85 memiliki performa gaming yang baik untuk segmennya, sehingga model Narzo 50A nyaris menyentuh segmen mid-range. Dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB menjamin kelancaran kinerja.

Realme narzo 50A dibekali layar berukuran 6,5 inci dengan desain waterdrop kecil. Tampilan layar yang besar seharusnya menghadirkan rasa puas saat digunakan bermain game atau menikmati konten multimedia.

Di sektor kamera, seri Narzo 50A mengusung modul tiga kamera dengan konfigurasi 50 MP + 2 MP + 2 MP. Ponsel ini juga memiliki baterai yang tahan lama, terutama berkapasitas 6000 mAh yang mendukung fast charging 18W.

Baca juga: Ponsel Fingerprint Samping Terbaik Di Tahun Ini

POCO M5

Didukung prosesor gaming MediaTek Helio G99, POCO M5 menampilkan performa mumpuni di kelasnya. Prosesor tersebut didukung oleh RAM 4 GB, dengan opsi lain memiliki RAM 6 GB. Dengan spesifikasi tersebut, tak heran jika ponsel POCO ini berhasil meraih skor AnTuTu sebesar 316.305.

Untuk bermain game, POCO M5 memiliki tampilan di atas rata-rata. Monitor kualitas FHD+ 6,58 inci ini memiliki resolusi 2408 x 1080 piksel dan mendukung kecepatan refresh 90Hz. Kebutuhan fotografi dan perekaman video diurus oleh modul triple kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Kamera depannya hadir dengan resolusi 5 MP. POCO M5 memiliki baterai berkapasitas besar 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W, untuk penggunaan yang tahan lama sepanjang hari.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pernahkah Anda bertanya-tanya ponsel Android mana yang tercepat di pasaran saat ini? Hal ini tentu sering muncul di kalangan pengguna smartphone. Apalagi...

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Tech Industry

Unbox.id – AnTuTu merupakan salah satu aplikasi benchmarking yang populer dan patut digunakan untuk mengetahui performa ponsel Android. Melalui aplikasi AnTuTu ini, pengguna Android...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Red Magic 9 Pro muncul di AnTuTu 10, menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5X 24GB, dan penyimpanan internal 1TB....