Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Laptop RAM 8GB Harga di Bawah 10 Juta, Apa Saja?

Laptop RAM 8GB_1a
Laptop RAM 8GB. (Sumber: Cari Sinyal)

Unbox.id – Apa gunanya laptop dengan RAM 8 GB? Yang pasti ketika menggunakan laptop dengan RAM 8 GB, Anda bisa melakukan multitasking, mengedit foto atau video, hingga bermain game dengan lancar. Lebih cocok lagi jika dipadukan dengan prosesor Core i5 atau Core i7. Produk yang tersedia di toko juga banyak, Anda bisa memilih laptop ASUS dengan RAM 8GB, laptop Acer dengan RAM 8GB, laptop Lenovo dengan RAM 8GB dan beberapa merk laptop lainnya. Berapa harganya? Saat ini harga laptop dengan RAM 8 GB sangat bervariasi tergantung prosesor pendukung yang digunakan. Ini juga termasuk jumlah memori internal yang dapat mempengaruhi harga. Misalnya saja untuk laptop Core i5 dengan RAM 8GB, harga termurah saat ini sekitar Rp 7 jutaan. Saat itu, harga laptop Core i7 RAM 8GB yang bisa dibeli di bawah Rp 10 jutaan.

HP Pavilion 14-BP029TX/BP030TX

HP Pavilion 14-BP029TX/BP030TX_2b

HP Pavilion 14-BP029TX/BP030TX. (Sumber: Aplikasi Super)

Jika Anda membutuhkan laptop RAM 8GB dengan desain simpel dan minimalis, Anda bisa mempertimbangkan HP Pavilion 14-BP029TX/BP030TX. Body perangkat ini cukup kokoh dan kokoh karena terbuat dari bahan berkualitas sehingga kompak dan kokoh.

Desain laptop Core i7 di bawah Rp 10 jutaan ini juga sangat stylish dengan tampilan ramping dan bodi minimalis sehingga menimbulkan kesan modern. Bagaimana itu bekerja? HP Pavilion 14-BP029TX/BP030TX dibekali prosesor Core i7-7500U yang didukung RAM sebesar 8GB. Pemrosesan grafis ditugaskan ke AMD Radeon 530.

Lenovo IdeaPad 320-1YiD

Lenovo IdeaPad 320-1YiD memiliki tampilan premium dengan layar berukuran 14 inci dengan kualitas gambar FullHD. Laptop tipis Lenovo ini ditenagai prosesor Core i7-7500U yang dipadankan dengan GPU NVIDIA GeForce 940MX dengan VRAM 2GB. Sangat mumpuni untuk digunakan sebagai laptop editing atau gaming. Yang pasti laptop ini disokong memori RAM berjenis DDR4 berkapasitas 8 GB.

Lebih stabil lagi dengan kapasitas penyimpanan internal yang relatif besar dan efisien yaitu 1 TB pada 5400 rpm. Daya tahan baterai laptop ini juga cukup baik, berkapasitas 2 Cells 30 Whr, produk yang memuaskan dengan harga yang relatif murah.

ASUS Vivobook Pro N580VD-FY001T

ASUS VivoBook Pro N580 didesain dengan material premium yang tidak hanya kokoh namun juga ringan. Laptop ASUS RAM 8GB ini didukung teknologi dual fan cerdas yang membantu menurunkan suhu komponen penting. VivoBook Pro N580 dibekali prosesor Core i7 7700HQ yang menghadirkan performa kencang.

Menambah dukungan aktivitas multimedia, laptop murah VivoBook Pro N580 hadir dengan teknologi audio Harman Kardon. Performanya yang tinggi dipadukan dengan harga laptop VivoBook Pro N580 yang menarik membuat produk ini semakin sempurna.

ASUS A456UQ-FA073D

ASUS A456UQ-FA073D_3c

ASUS A456UQ-FA073D. (Sumber: Murdockcruz)

ASUS A456UQ-FA073D memiliki bodi aluminium berdesain konvensional. Menggunakan layar 14 inci dan resolusi standar FHD.

Performanya sendiri dipercayakan pada prosesor Core i7-7500U berkapasitas 3,5 GHz. Prosesor berarsitektur Kaby-Lake ini dipadukan dengan kartu grafis GeForce GT-940MX. Ini belum termasuk dukungan RAM 8 GB.

Dengan konfigurasi tersebut, ASUS A456UQ-FA073D tentunya mampu memenuhi aktivitas Anda sehari-hari.

Baca juga: Kinerja Laptop Mulai Lemot? Ini Cara Mengatasinya!

Acer Swift 3 SF314-54G-51ZK

Keunggulan laptop terbaru Acer Swift 3 SF314-54G-51ZK ini adalah ukurannya yang sangat tipis, hanya setebal 2 cm. Sedangkan bobotnya hanya 1,6 kg. Tak heran jika laptop Acer RAM 8GB ini menjadi laptop dinamis, terutama bagi Anda yang sering bepergian untuk keperluan bisnis.

Laptop Acer Swift 3 SF314-54G-51ZK terbaru ini memiliki harga yang terbilang murah untuk sebuah laptop multimedia dengan spesifikasi yang luar biasa.

Menawarkan layar berukuran 14 inci dengan teknologi IPS Display dan didukung teknologi Acer Comfy View serta resolusi Full HD. Ini menciptakan tampilan sempurna dengan gambar berintensitas tinggi, sekaligus mendukung tingkat kecerahan dan sudut pandang ideal.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Laptop dengan spesifikasi yang tepat menjadi salah satu elemen penting yang menunjang berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar, dan hiburan. Laptop dengan prosesor...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Beberapa laptop Intel Core yang tersedia di Indonesia antara lain laptop Core i3, Core i5, Core i7 dan Core i9 yang memiliki...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mencari laptop untuk mengedit video. Yang pertama, tentu saja, adalah spesifikasi laptop bawaannya. Itupun belum...

Tech Industry

Unbox.id – Di pasaran banyak terdapat laptop murah namun kualitasnya hanya bisa dihitung dengan jari. Jadi Anda harus sangat berhati-hati ketika ingin membeli laptop...