Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Langkah Mengetahui yang Menyimpan Nomor Anda di Telegram

Last updated on 26 Juni, 2024

Jakarta, Unbox.idTelegram merupakan aplikasi yang sedang populer akhir-akhir ini karena sistem dan layanan yang tidak jauh berbeda dengan WhatsApp dan Facebook Messenger. Kelebihan Telegram dari aplikasi yang lainnya yaitu Telegram jauh lebih praktis dan cepat dalam masalah mengirim perpesanan serta lebih akurat perihal keamanan untuk pengguna. Jika anda ingin mendaftrakan akun Telegram anda, anda harus menyertakan nomor anda yang aktif atau valid di gunakan.

baca artikel menarik lainnya tentang : cara mencari id telegram

Kemungkinan besar pengguna Tele lain dapat menyalahgunakan dan mengakses nomor telepon anda melalui aplikasinya jika anda tidak memberikan akses privasi tentu itu akan sangat riskan untuk diretas. Jika anda ingin mengetahui siapa saja orang yang menyimpan nomor anda di sini, di bawah ini akan disertakan penjelasan yang dapat anda pahami tentang penggunaan nomor telepon di aplikasinya.

Baca Juga: Supergrup Di Telegram Yang Belum Diketahui Pengguna

Langkah Akurat Mengetahuinya di Telegram

baca artikel menarik lainnya tentang : cara cari id telegram

Mungkin ini terdengar sedikit aneh membahas tentang cara mengetahui siapa saja orang yang menyimpan kontak atau nomor telepon anda di Tele. Tetapi, hal itu justru memberikan infromasi penting yang mana orang lain pun dapat anda ketahui jika terjadinya peretasan aplikasi di akun Tele anda. Berikut langkah-langkahnya :

Buka aplikasi chatnya dimanapun anda ingin membukanya. Entah di komputer, tablet serta smartphone yang penting anda nyaman untuk menggunakan. Klik tiga garis yang ada di sudut kiri layar atas dan klik pengaturan. Lalu, pilih pengaturan privasi dan kemanan. Kemudian, lihat sinkroniasi kontak, jika penggeser tidak berwarna abu-abu atau dinonaktifkan semua orang dikontak, otomatis anda dapat melihat nomor anda menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Langkah Menjadi Admin Di Telegram

Pilihan Menambahkan Teman

Untuk lebih jelasnya, jika anda menambahkan seseorang di sini, anda dapat menggunakan nama pengguna mereka dan buka menambahkan nomor telepon mereka. Telegram adalah aplikasi yang jelas karena tidak menyarankan nomor telepon anda dapat diakses oleh sembarang orang.

Dalam aplikasi ini, anda cukup membuat obrolan rahasia dengan seseorang lalu atur perhitungan waktu untuk menghilangkan chat anda dengan teman-teman anda secara otomatis untuk kemudian beberapa saat dihapus dan anda dapat menggunakan kata sandi ke akun Telegram anda untuk kemanan yang lebih akurat.

baca artikel menarik lainnya tentang : cara mencari id lain

Sumber: Alphr

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Telegram kini menjadi perbincangan karena layanannya kerap digunakan untuk aktivitas ilegal. Tim Kaspersky Digital Footprint Intelligence juga menganalisis saluran hantu Telegram. Faktanya,...

Apps & Games

Unbox.id – Selama bertahun-tahun, aplikasi perpesanan selalu memblokir pengguna untuk mengobrol dengan aplikasi perpesanan lain. Misalnya pengguna WhatsApp hanya bisa chatting dengan pengguna WhatsApp...

Apps & Games

Unbox.id – Menggunakan aplikasi chatting seperti Telegram tentu tidak jarang kita jumpai pengguna dari berbagai negara dan bahasa yang berbeda-beda. Lalu bagaimana Anda bisa...

Tech Industry

Last updated on 9 Juni, 2024 Unbox.id – Telegram baru-baru ini memperkenalkan fitur-fitur baru dan disempurnakan untuk pengguna. Dan beberapa item telah diluncurkan hanya...