Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Langkah Membuat Boomerang di Instagram

Jakarta, Unbox.id – Fitur Boomerang adalah salah satu cara untuk menambahkan cerita bahagia anda di Instagram dan lebih membuat unggahan mu berkesan. Melalui fitur Boomerang, anda dapat lebih leluasa berbagi cerita ke pengikut Instgaram anda.

Penjelasan Boomerang di Instagram

Boomerang adalah fitur berbentuk video yang mempunyai durasi yang sangat singkat. Boomerang juga tidak memakan data yang sangat besar sehingga pengguna Instagram dapat menggunakan fitur tersebut secara bebas. Pengguna Instagram dapat mengirim video ini mereka ke pengikutnya atau ke teman mereka yang sama-sama mempunyai akun Instagram.

Baca Juga: Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Di Google Docs

Cara membuat dengan langkah yang cepat dan mudah dilakukan di IPhone

Buka aplikasi Instagram di ponsel anda lalu klik “+” di sudut kanan atas layar mereka dan klik ikon “boomerang”. Pada menu sebelah kiri dan gunakan tombol rekam dan tekan tombol di tengah lalu berisap untuk membuat konten baru. Ketika anda selesai membuatnya, jika anda merasa kurang puas dengan warna atau durasi anda pelu mengedit, menambahkan gambar, ikon suara atau teks yang terletal di sudut kanan atas layar. Setelah anda memastikan semuanya sudah sesuai dengan keinginan anda, Videonya yang sudah dibuat pun bisa langsung anda unggah di Instagram stories. Dan kemudian boomerang akan muncul di story anda.

Baca Juga: 3 Cara Praktis Pindahkan File Dari Android Ke Laptop

Boomerang yang sudah anda unggah ke story, akan bertahan selama 24 jam saja dan anda pun dapat menikmati boomerang trsebut dengan waktu yang singkat. jika anda ingin mengabadikan momen video yang dibuat dengan boomerang, anda dapat menyimpan nya di Instagram highlights dan akan tersimpan untuk jangka waktu yang cukup panjang serta teman dan pengikut anda dapat melihatnya juga.

Fitur boomerang ini sangat populer dan banyak digunakan oleh remaja yang berusia 17-20 tahun an ketika mereka bisa menggunakan Instagram sesuai umur yang telah di tentukan. Selain itu,banyak kaum hawa yang menggunakan Instagram story yang selalu mengabadikan momen ketika mereka berkumpul dengan teman-temannya.

Sumber: Alphr

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Threads adalah platform dengan jumlah pengguna yang tumbuh paling cepat, meskipun platform jejaring sosial Meta baru berumur kurang dari satu tahun. Threads...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp, platform perpesanan instan terkemuka di dunia, secara aktif menjajaki pengintegrasian fitur-fitur kecerdasan buatan, yang juga dikenal sebagai AI. Meta dikatakan sedang...

Social Media

Unbox.id – Media sosial kini tidak hanya sekedar platform untuk berinteraksi tetapi juga menjadi alat penting bagi masyarakat dan pelaku industri untuk melakukan pemasaran...

Social Media

Unbox.id – Meta akhirnya menambahkan fitur untuk melihat percakapan yang sedang trending di Threads. Aplikasi pesaing Twitter tersebut merilis fitur Trending Now untuk semua...