Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Intip Smartphone Outdoor Mewah Merk Oukitel WP21

Oukitel WP21_1
Salah satu produk smartphone yang menghadirkan varian unggulan untuk kegiatan outdoor bernama produk Oukitel WP21. (Sumber: Sukoharjonews)

Last updated on 23 November, 2022

Unbox.id – Belakangan, produsen teknologi baru Oukitel kabarnya telah menghadirkan smartphone terbarunya, Oukitel WP21. Smartphone ini menjadi smartphone outdoor kelas wahid, dan tentunya dengan spesifikasi yang mumpuni serta canggih untuk Anda gunakan sehari-hari.

Oukitel Hadirkan Smartphone Outdoor Terbaru, Oukitel WP21

Oukitel WP21_2

Smartphone terbaru keluaran dari Oukitel bernama Oukitel WP21 punya daya tarik tersendiri bagi penggunanya. (Sumber: GSMArena)

Oukitel baru sanja merilis produk terbarunya, Oukitel WP21. Menurut informasi yang beredar, produk smartphone ini cukup canggih dengan fitur-fitur yang menarik. Oukitel menginformasikan bahwa produk ini akan menjadi pilihan smartphone outdoor terbaru yang cocok untuk beragam aktivitas luar.

Ya, Oukitel WP21 bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna yang membutuhkan smartphone unggulan yang cocok untuk beragam aktivitas outdoor. Tidak hanya mewah, Oukitel WP21 juga hadir secara multifungsi dan mumpuni untuk segala kondisi.

Tentunya dalam hal ini, smartphone besutan dari Oukitel ini dapat bisa masuk ke dalam daftar produk smartphone yang bisa Anda pilih dan pinang.

Baca juga: List Smartphone Samsung Yang Dapat Update Android 13

Spesifikasinya Mumpuni dan Menjanjikan

Oukitel WP21_3

Smartphone Oukitel ini punya spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk disematkan dalam perangkat sistem smartphonenya itu. (Sumber: Twitter)

Smartphone Oukitel ini mempunyai spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk aktivitas outdoor Anda. Spesifikasi yang mumpuni itu bisa terlihat salah satunya melalui resolusi kamera yang cukup menjanjikan.

Pada bagian kamera utamanya, ponsel pintar outdoor ini memiliki resolusi sebesar 64MP. Kamera utama ini juga telah menggunakan sensor dari Sony IMX 686. Selain itu, pada bagian kamera utama, smartphone ini juga terdapat kamera penunjang lainnya. Kamera penunjang itu adalah modul night vision sebesar 20MP dan kamera makro 2MP.

Sementara itu, untuk bagian layarnya smartphone ini berbekal daya kualitas layar yang cukup terang serta penuh warna. Hal itu dapat terlihat di mana layarnya menggunakan kualitas layar AMOLED. Selain itu, layarnya sendiri memiliki resolusi FHD+ dengan ukuran layarnya di angka 6,78 inci. Dengan dayanya tersebut, smartphone ini akan memiliki refresh rate di angka 120 Hz.

Selebihnya untuk menunjang performa smartphonenya ini, pengembang dari Oukitel WP21 ini menggunakan perangkat chipset dari MediaTek Helio G99 yang disematkan pada varian produk smartphonenya itu. Dan sebagai pelengkapnya, smartphone ini juga akan mempunyai kapasitas daya baterainya yang cukup besar yaitu di angka 9.800mAH.

Baca juga: Ada Smartphone Mirip IPhone 13 Seharga 1 Jutaan

Harga Cukup Terjangkau Untuk Anda Boyong

Menjadi salah satu varian produk smartphone yang mumpuni dan juga cocok untuk ragam aktivitas keseharian penggunanya, Oukitel WP21 ini dapat menjadi pilihan tersendiri untuk dapat digunakan di waktu kesehariannya. Jika berbicara soal harga yang ditawarkan, smartphone besutan dari Oukitel ini dibanderol dengan harga 280 Dollar atau setara dengan Rp. 4,4 jutaan.

Dari harga tersebut, para penggunanya bisa mendapatkan varian produk smartphone dengan spesifikasi serta kaya akan fitur yang cukup ok untuk penggunaan kesehariannya. Sebut saja beberapa fitur di dalamnya seperti kapasitas RAM sebesar 12GB, media penyimpanan di angka 256GB, punya peringkat IP68 dan juga IP69k sehigga cocok untuk aktivitas outdoor penggunanya.

Ada juga fitur pelengkap lainnya seperti contohnya ada NFC, Bluetooth 5.0, serta penyematan sistem Android 12 di dalam produk smartphonenya itu.

 

Artikel & Foto dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Artikel

Unbox.id – Kebutuhan baterai berkapasitas besar pada smartphone semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi dan fitur-fitur ponsel yang memerlukan konsumsi daya yang semakin besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ada beberapa merek ponsel yang sangat populer, termasuk Vivo. Alasannya karena ponsel Vivo sendiri dibandrol dengan harga 2 jutaan bahkan 3 jutaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Mencari ponsel di bawah Rp 1 jutaan kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran. Saat ini banyak sekali brand...