Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Ini Tanggal Rilis Tecno Spark 10 Series NFC di Indonesia

Tecno Spark 10 Series_1ina
Seri Tecno Spark 10 Series siap untuk dirilis di pasaran Indonesia. (Sumber: Techno.id)

Unbox.id – Tecno akhirnya membeberkan informasi kapan akan memboyong ponsel Android terbarunya, Spark 10 Series NFC, ke Indonesia. Diketahui, perusahaan asal China tersebut memperkenalkan Tecno Spark 10 Series NFC saat gelaran MWC 2023. “Spark 10 Series NFC siap menjadi referensi produk dengan harga yang ada di katalog karena fiturnya yang sangat diunggulkan.” Anthoni Roderick P. Public Relation Director Tecno Indonesia mengatakan dalam keterangannya. Informasinya, Tecno Spark 10 Series NFC diperkirakan akan diluncurkan di pasar Indonesia pada 28 Maret 2023.

Seri Spark 10 Series NFC

Tecno Spark 10 Series_2ina

Seri Spark 10 Series NFC jadi salah satu produk Tecno yang cukup menarik untuk dipilih produknya. (Sumber: Gizmologi)

“Setelah mendapat tanggapan positif dari masyarakat tentang Spark Go 2023 di awal tahun ini, kami ingin melanjutkan tren positif ini dengan meluncurkan Spark 10 Series NFC di akhir Maret nanti,” ujarnya.

Spark 10 Series NFC memadukan performa luar biasa dengan desain ramping dan bergaya, di mana pengguna dapat menyesuaikan tiga level senter pada kamera depan 32MP. Tecno membekali ponsel Android terbaru ini dengan RAM 8 GB yang dapat diupgrade hingga 16 GB melalui teknologi Memory Fusion.

Ditujukan untuk pengguna muda, seri Spark 10 dilengkapi dengan kamera utama 50MP + AI Camera yang memberikan banyak mode pemotretan menarik Bagi pecinta selfie, seri Spark 10 memiliki kamera depan 32MP

Tecno juga memperkenalkan software tambahan yaitu Ring Fill Light. Ring Fill Light digunakan untuk menambah sumber cahaya saat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya dengan seri HP Tecno Spark 10 NFC ini.

Baca juga: Tecno Spark Go 2023 Rilis Di Indonesia Dengan Harga 1 Jutaan

Ponsel Layar Lipat Pertama Tecno Rilis di MWC 2023

Di sisi lain, Tecno secara resmi telah mengumumkan kehadiran ponsel Android layar lipat pertamanya, Phantom V Fold 5G, di ajang Mobile World Congress alias MWC 2023 di Barcelona. Phantom V Fold 5G adalah ponsel lipat pertama di dunia yang ditenagai oleh chipset Dimensity 9000+ yang diproduksi oleh Mediatek.

Jack Guo, CEO Tecno Global, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Kamis, 9 Maret 2023: “Kami menandai tonggak sejarah yang menarik dan penting bagi MediaTek dengan peluncuran Phantom V Fold 5G.

MediaTek Dimensity 9000+ diketahui merupakan prosesor dual-5G dengan fungsi dual SIM yang cocok untuk desain layarnya yang besar.

Berdasarkan hasil uji benchmark di AnTuTu, Dimensity 9000+ yang terpasang di Phantom V Fold 5G merupakan salah satu dari dua prosesor yang mampu mencetak lebih dari 1,08 juta poin.

“Phantom merupakan lini flagship, sebelumnya sudah ada ponsel Android Phantom X dengan tampilan borderless 3D dan kamera selfie super jernih 48MP serta kamera 50MP super responsif juga,” tambah Anthoni Roderick, Relationship Manager Techno Indonesia.

Dia menjelaskan: “Phantom V Fold 5G adalah ponsel lipat pertama Tecno dengan layar ganda 120Hz dan dipasangkan dengan chipset MediaTek Dimensity 9000+.”

Baca juga: Tecno Rilis Varian Phantom X2 Ke Publik

Tecno Phantom V Fold 5G Mau Rilis di Indonesia Juga?

Tecno Phantom V Fold 5G_3ina

Ada kabar juga bahwa Tecno Phantom V Fold 5G juga nanti akan dihadirkan di pasaran Indonesia. (Sumber: Gadgets 360)

Lantas kapan ponsel lipat pertama Tecno diluncurkan di Indonesia? “Kita harus bersabar karena seri flagship ini belum akan hadir ke Indonesia dalam waktu dekat,” ucapnya.

Layar depan ponsel lipat Phantom V Fold 5G menggunakan panel layar LTPO AMOLED dengan ukuran 6,42 inci, resolusi 1080 x 2550 piksel dan refresh rate hingga 120Hz.

Panel AMOLED LTPO inci (2000×2296). Perusahaan telah mengintegrasikan tiga kamera belakang pada HP Tecno, dengan kapasitas masing-masing 50MP, 50MP (zoom), dan 13MP Ultrawide.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tecno

Unbox.id – Tecno Spark 20 Pro Plus Rilis Global Akhir tahun 2023 atau akhir Desember tahun lalu, Tecno meluncurkan smartphone terbaru seri Spark 20...

Tecno

Unbox.id – Tecno kembali meluncurkan smartphone seri Spark 20 terbarunya. Kali ini, ponsel baru Transsion Holdings Spark 20 Pro diluncurkan di Filipina pada pekan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tecno tampaknya mulai memamerkan smartphone barunya, Spark 20, yang mana ponsel tersebut telah ditampilkan di situs resmi globalnya. Selain itu, Tecno Spark...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tecno Phantom V Flip 5G dirilis di Indonesia. Turut meramaikan pasar ponsel layar lipat, smartphone ini memiliki harga yang jauh lebih murah...