Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Tecno Spark 9 Pro Sport Kental Akan Nuansa Mobil BMW

Tecno Spark 9 Pro Sport_1
Produsen Tecno hadirkan smartphone denga desain yang mumpuni dan memukau visualnya. (Sumber: Gizmochina)

Unbox.id – Sebuah produsen smartphone menjadi salah satu produk yang cukup mumpuni dan juga hadirkan keunikkan tersendiri untuk bisa diboyong oleh para penggunanya. Selain itu, ragam produknya ini bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk bisa menjadi pilihan untuk para penggunanya di waktu kesehariannya. Lebih lanjut, ada juga produk yang memiliki desain mumpuni yang khas kental dengan mobil BMW yaitu smartphone bermerk Tecno Spark 9 Pro Sport. Lalu, apakah yang dihadirkan di dalam produk smartphonenya ini? Apakah cukup handal seperti dengan performa desainnya tersebut? Berikut informasinya!

Tecno Hadirkan Smartphone Dengan Desain Modern

Tecno Spark 9 Pro Sport_2

Smartphone ini didesain oleh Designworks yang merupakan satu bagian dengan BMW Group. (Sumber: GSMArena)

Di saat seperti sekarang ini, ada berbagai macam produk-produk smartphone yang mumpuni dan bisa menjadi pilihan untuk bisa diboyong bagi para penggunanya. Ragam produk yang dihadirkan juga memang bisa menjadi pilihan tersendiri yang mana pada saat ini para penggunanya menginginkan sebuah produk yang canggih dan mumpuni untuk aktivitas kesehariannya. Bahkan, tidak jarang juga jika penggunanya juga menginginkan sebuah desain smartphone yang unik dan berciri khas tersendiri untuk jadi daya tariknya.

Seiring akan hal tersebut, salah satu produsen smartphone kelas dunia yaitu Tecno dikabarkan telah merilis sebuah produk smartphonenya yang canggih dan juga punya kualitas desain yang modern. Produknya ini adalah Tecno Spark 9 Pro Sport yang mana dihadirkan untuk pangsa pasaran entry level bagi para penggunanya.

Menariknya, produk smartphone asal Tiongkok ini diketahui memiliki kualitas desain yang apik dan juga dinamis. Hal itu dapat terlihat di mana proses pembuatan produk smartphone Tecno ini bekerja sama dengan sebuah studio desain ternama yang bernama Designworks. Designworks sendiri merupakan sebuah studio visual yang merupakan satu bagian dengan BMW Grup.

Dengan berada di bawah Designworks, tak heran jika varian smartphone Tecno Spark 9 Pro Sport ini cukup kental dengan aura dan juga nuansa seperti mobil BMW di bagian desainnya tersebut. Desain uniknya bisa terlihat di mana disematkan pola kristal es berwarna biru. Polanya ini juga ditambahkan dengan bentuk segitiga pada bagian kiri bawah dan juga kanan  atas pada smartphonenya itu.

Lewat desainnya ini, smartphone Tecno Spark 9 Pro Sport mampu menarik perhatian para penggunanya lewat desainnya yang modern, artistic, serta memukau visualnya tersebut.

Baca juga: Tecno Pova 4 Pro Hadir Dengan Bekal Daya Baterai Besar

Spek Yang Serupa Dengan Tecno Spark 9 Pro

Tecno Spark 9 Pro Sport_3

Meskipun punya desain yang mumpuni, smartphone ini punya spek yang sama dengan varian standardnya. (Sumber: Mobiletrends Kenya)

Smartphone ini memang mempunyai desain yang mumpuni dan juga artistik dilihat secara visual oleh para penggunanya. Meskipun begitu, bisa diketahui bahwa produk smartphone Tecno Spark 9 Pro Sport ini bisa diketahui memiliki kualitas spesifikasi yang sama dengan varian Tecno Spark 9 Pro pada umumnya. Yang menjadi pembedanya hanya pada bagian desain serta warnanya saja.

Perlu diketahui jika produk smartphone Tecno Spark 9 Pro sendiri mempunyai kualitas spek yang cukup mumpuni untuk aktivitas kesehariannya. Hal itu dapat terlihat di mana smartphone Tecno ini menggunakan chipset dari MediaTek Helio G85. Chip ini dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan juga media penyimpanan internalnya sebesar 128GB. Smartphone ini juga menggunakan perangkat operasi sistem Android 12 dengan dipadu UI HIOS 8.6.

Untuk kualitas layarnya, produk Tecno Spark 9 Pro punya kualitas layar yang cukup terang untuk penggunaan aktivitas kesehariannya. Smartphone ini dibekali dengan layar berpanel LCD berukuran 6,6 inci. Layarnya ini juga telah menggunakan resolusi Full HD Plus dan mempunyai refresh rate sebesar 90 Hz.

Sementara pada bagian kameranya, Tecno Spark 9 Pro Sport juga memiliki kesamaan pada varian standardnya. Kameranya memiliki resolusi sebesar 50MP untuk kamera utama yang dipadukan dengan kamera depth sensor 2MP serta kamera AI Lens sebesar 2MP. Bahkan untuk kamera depannya, pihak Tecno memboyong kamera dengan resolusi 32MP di bagian depannya.

Baca juga: Tecno Pova Neo 2 Hadirkan Gadget Dengan Baterai 7.000 MAH

Belum Ada Info Tanggal Rilisnya

Kehadiran dari produk smartphone Tecno Spark 9 Pro Sport ini memang bisa menjadi sebuah varian smartphone yang ditunggu-tunggu oleh para penggunanya. Smartphone yang memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000mAH ini mampu menarik perhatian lewa desain visualnya yang memukau. Namun, pihak Tecno masih belum memberikan lebih detail tentang kapan varian smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Tentunya, bagi para penggunanya perlu bersabar lebih lanjut sampai dengan informasi perilisan dari produk Tecno terbaru ini akan dihadirkan oleh sang produsen smartphone asal Tingkok ini.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tecno

Jakarta, Unbox.id — Publik telah akrab dengan asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant, akan tetapi tidak dengan buatan Tecno. Perusahaan tersebut kini...

Tecno

Jakarta, Unbox.id – Tecno memperkenalkan inovasi baru dengan perangkat bernama Pocket Go. Ia adalah perangkat gaming konsol yang menampilkan kontroler serta kacamata AR (Augmented...

Tecno

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Desember 2023 lalu, Tecno telah merilis ponsel pintar seri Spark Go 2024. Peluncuran yang berlangsung pada saat itu hanya...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tecno Spark 20 Pro Plus Rilis Global Akhir tahun 2023 atau akhir Desember tahun lalu, Tecno meluncurkan smartphone terbaru seri Spark 20...