Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Ini Cara Buat Recap Reels Instagram 2022 Yang Viral

Recap Reels Instagram_1_1
Ketahui bagaimana cara membuat Recap Reels Instagram yang tengah viral pada saat ini bagi para penggunanya di dalam aplikasi Instagram. (Sumber: Parboaboa)

Unbox.id – Aplikasi Instagram memang menghadirkan daya tarik tersendiri yang menarik dan juga unik untuk bisa digunakan langsung oleh para penggunanya. Dalam hal ini, aplikasinya tersebut memang menjadi pilihan tersendiri dan juga menjadi primadona bagi penggunanya dengan beragam fitur konten yang tersaji di dalam aplikasinya itu. Sejalan akan kepopulerannya, Instagram merilis sebuah fitur terbarunya yang bernama Recap Reels Instagram 2022. Fitur ini membuat para penggunanya bisa merangkum momen-momen terbaik yang ada selama di tahun 2022 belakangan ini. Lantas, bagaimana cara membuat recap tersebut yang menarik dan juga unik konten digital yang seru di platform Instagramnya tersebut? Untuk itu, berikut tips cara membuat recal reels Instagram 2022 seperti yang sedang viral pada saat ini.

Instagram Rilis Template Fitur Terbaru

Instagram Recap Reels_1_2

Instagram hadirkan fitur terbarunya yang bernama Recap Reels yang bisa melihat aktivitas di tahun 2022 dalam sebuah video. (Sumber: Liputan6.com)

Instagram merupakan salah satu varian produk yang cukup menarik dan juga menjanjikan untuk bisa digunakan dalam aktivitas kesehariannya. Aplikasi sosial media ini memang menjadikannya sebagai salah satu platform yang menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya. Dalam hal ini, produknya tersebut memang menjadikannya sebagai aplikasi yang menarik dan juga unik untuk bisa digunakan dalam kesehariannya tersebut.

Lebih lanjut Instagram sendiri dikabarkan telah menghadirkan sebuah template terbarunya yang menarik dan juga unik untuk bisa digunakan lebih lanjut di akhir-akhir ini kepada para penggunanya. Dalam hal ini, fitur template yang dihadirkannya tersebut adalah Recap Reels Instagram. Fitur Recap Reels Instagram ini memang cukup menarik di mana para penggunanya bisa merangkum momen terbaik yang terjadi di tahun 2022 belakangan ini.

Dengan nama fitur “Recap Reels”, para penggunanya bisa memilih 21 foto dan juga video yang bisa dibuat ke dalam fitur video berukuran vertikal di dalam aplikasi Instagram Reels. Nantinya, fitur reels ini bisa dibagikan kepada para penggunanya ataupun bagi para followers yang berada di dalam lingkup aplikasi sosial medianya itu.

Tentunya, ini menjadi sebuah fitur yang menarik dan juga cocok untuk bisa disematkan dalam aplikasinya di mana para penggunanya bisa mendapatkan sebuah aplikasi yang menarik dan juga menjanjikan untuk sebuah kontennya yang seru.

Baca juga: Cara Buat Status Di DM Instagram Atau Notes Yang Lagi Viral

Cara Membuat Recap Reels Instagram 2022

Apabila para penggunanya ingin membuat sebuah Recap Reels Instagram 2022, caranya bisa dikatakan cukup mudah untuk dilakukan. Dalam hal ini, fitur aplikasi ini memang menjadikannya sebagai bagian yang menarik untuk bisa digunakan dalam aktivitasnya tersebut.

Seiring akan kehadiran dari fitur yang menariknya ini, lantas bagaimana cara membuat recap reels Instagram 2022 yang sedang viral pada saat ini? Untuk penggunananya sendiri bisa dikatakan cukup mudah untuk dilakukan bagi para penggunanya. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini.

  • Buka aplikasi Instagram, pilih tab Reels.
  • Pilih ikon kamera untuk membuat Reels tersebut.
  • Geser ke menu template. Nantinya para penggunanya bisa melihat sebuah template resmi yang disediakan oleh pihak Instagram. Pilih menu Use Template.
  • Setelahnya, pilih foto dan juga klip video yang akan dimasukkan ke dalam format templatenya itu.
  • Jika sudah, maka para penggunanya bisa melihat preview dari template yang sudah dibuatnya. Apabila ada tambahan konten lainnya, para penggunanya bisa menambahkan Add Media di dalam templatenya tersebut.
  • Selanjutnya, para penggunanya juga bisa mengedit cover, menandai orang, menambahkan topik, lokasi, dan yang lainnya untuk konten templatenya itu.
  • Jika sudah, pilih share untuk membagikan kontennya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Media sosial kini tidak hanya sekedar platform untuk berinteraksi tetapi juga menjadi alat penting bagi masyarakat dan pelaku industri untuk melakukan pemasaran...

Tech Industry

Unbox.id – Salah satu aplikasi media sosial terpopuler, Instagram, disebut-sebut punya fitur baru yang memungkinkan pengguna menjadwalkan ulang foto yang ingin diunggah. Dikutip dari...

Apps & Games

Unbox.id – Meta, perusahaan induk Instagram, baru saja memperkenalkan fitur baru untuk aplikasi jejaring sosial berbagi foto dan video. Fitur baru Instagram (IG) memungkinkan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Facebook dan Instagram mengalami masalah besar di seluruh dunia pada hari Selasa (05 Maret 2024) kemarin. Masalah tersebut mengakibatkan pengguna tidak...