Jakarta, Unbox.id  –  Baru-baru ini, Huawei mengumumkan anggota terbaru dari Huawei Band Series, yaitu Huawei Band 6 yang telah sangat ditingkatkan dalam hal desain, masa pakai baterai dan pemantauan kesehatan dan kebugaran. Huawei Band 6 juga hadir dalam beragam warna. Selain itu, HUAWEI Band 6 mewarisi masa pakai baterai dua minggu dari produk wearable Huawei.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia, menyatakan, produk terbaru Huawei membuat debut yang menakjubkan dengan peningkatan dalam hal teknologi dan mendefinisikan kembali kategori pelacak kebugaran. Meskipun Band 6 dikategorikan sebagai smartband, namun Huawei tetap menghadirkan fitur-fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch namun Anda bisa mendapatkannya dengan harga smartband.

“Dengan desain luar biasa yang menampilkan layar tampilan penuh, mendukung 96 mode latihan menjadikan Anda seperti memiliki pelatih pribadi, dan dilengkapi dengan pemantauan kesehatan profesional, kami berharap dapat menyediakan smartband terbaik untuk konsumen dan menawarkan nilai terbaik bagi mereka,” imbuh Patrick di sela-sela peluncurannya secara virtual belum lama ini.

Huawei Band 6 adalah smartband pertama dari Huawei yang memiliki layar AMOLED besar 1,47 inci dengan tombol samping, yang 148% lebih besar dari pendahulunya. Layar yang berwarna-warni tidak hanya menghadirkan pengalaman interaktif seperti pada smartwatch, tetapi juga memberi lebih banyak informasi, latihan, dan data kesehatan dengan rasio tampilan yang lebih ramah bagi pengguna.

Pengguna dapat dengan mudah menggeser tampilan ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan, seperti menggunakan smartwatch. Kaca lengkung 2.5D yang dipoles dengan lapisan anti sidik jari juga membuat pengguna tidak perlu khawatir sidik jari mereka akan tertinggal di permukaan kaca.

Produk ini mendukung 96 mode olahraga mulai dari olahraga umum seperti lari, berjalan, bersepeda, dan berenang hingga elliptical machines, rowing machines, dan sebagainya. Selain itu, Band 6 mendukung Mode Lompat Tali yang tidak hanya memantau jumlah lompatan secara akurat namun juga menyediakan data latihan seperti jumlah lompatan yang berurutan. Sensor monitor pintar dari HUAWEI Band 6 mampu menampilkan detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya.

Huawei Band 6 juga dapat menganalisis kemampuan latihan penggunanya berdasarkan parameter multi-dimensi seperti data variabilitas detak jantung dan data olahraga, dan memberi mereka penilaian dan saran tentang kemampuan olahraga mereka, seperti asupan oksigen maksimum, waktu pemulihan, dan efek pelatihan yang membantu konsumen berolahraga secara lebih ilmiah dan efisien.

Selain itu, Huawei Band 6 juga memungkinkan pengguna untuk menetapkan target langkah harian, target durasi latihan, dan target waktu berdiri di aplikasi Huawei Health, dan memantau kemajuan mereka secara real time melalui tiga cincin yang ditampilkan pada smartband. Sebelum pengguna memulai olahraga, mereka dapat menetapkan tujuan, kemudian setelah menyelesaikan tujuan ini, band mereka akan bergetar, dan pesan akan muncul di layar.

Huawei Band 6 memungkinkan pemantauan detak jantung dan tidur terus menerus dengan masa pakai baterai hingga 14 hari. Selain itu, HUAWEI Band 6 mendukung pengisian cepat yang menggunakan pengisi daya magnetis, dan mengklaim bahwa pengisian daya selama lima menit dapat bertahan untuk pemakaian normal selama dua hari. Huawei Band 6 ditawarkan dengan harga special Rp 499.000.

Related posts

Aksesoris Resmi Xiaomi Mi 10 Series

Suhat Rifky

iPhone 14 Akan Melakukan Upgrade Besar-Besaran Pada Fitur Kamera!

Shofa

Vidio Berikan Voucher Berlangganan Premium Gratis untuk Pengguna Huawei P40 Pro

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment