Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Hore ! Game Batman Arkham VR Kini Bisa Dimainkan Pengguna PC

Setelah sebelumnya tersedia secara eksklusif untuk konsol PlayStationVR, kini resmi tersedia game Batman Arkham VR untuk PC.

Beberapa bulan yang lalu, game Batman Arkham VR resmi diumumkan tersedia secara eksklusif bagi konsol gaming PlayStation VR. Dengan kata lain game ini bisa dimainkan dengan menggunakan headset virtual reality.

Terbaru, kini pengguna PC yang memiliki headset VR seperti Oculus Rift ataupun HTC Vive dapat memainkan game Batman Arkham VR, seiring dirilisnya game anyar ini untuk platform PC.

Dilansir dari Ubergizmo, telah dikonfirmasi bahwa game Batman Arkham VR bakal mendarat resmi di platform PC pada 25 April mendatang. Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat melakukan pre-order melalui website terkait.

“Batman Arkham VR bakal mendarat resmi di platform PC pada 25 April mendatang. Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat melakukan pre-order melalui website terkait.”

Dengan menyajikan pengalaman bermain sebagai Batman dalam sudut pandang orang pertama, tentu  memainkan game ini serasa lebih nyata. Gamers akan beraksi melawan penjahat dengan joystick yang tersedia bagi perangkat VR Oculus Rift maupun HTC Vive.

Batman Arkham VR untuk PC

Gameplay Batman Arkham VR

Rocksteady selaku pengembang game ini belum mengkonfirmasi harga yang tersemat untuk Batman Arkham VR. Namun mengingat game ini dibanderol dengan harga USD 20 untuk PlayStation VR, kemungkinan harga serupa juga akan berlaku untuk platform PC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Microsoft baru-baru ini meluncurkan dukungan untuk aplikasi Office ke headset realitas virtual (VR) Meta Quest. Dengan cara ini, pengguna Meta Quest akan...

Tech Industry

Unbox.id – Kemajuan teknologi sangat membantu dunia profesional. Menyusul meluasnya penggunaan robot bedah yang dikenal dengan presisi tinggi, teknologi realitas virtual (VR) Meta kini...

Tech Industry

Unbox.id – Sebuah laporan menunjukkan bahwa Meta akan bermitra dengan LG untuk mengembangkan headset virtual reality (VR) Quest Pro yang dapat bersaing dengan Apple...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Pendiri perusahaan Meta, yakni Mark Zuckerberg telah mengumumkan gadget terbaru perangkat VR (Virtual Reality) dengan judul Meta Quest 3. Perangkat tersebut...