Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

GameShark Bangkit Lagi Usung Nama Ai Shark

Ai Shark GameShark_1a
Ai Shark GameShark. (Sumber: Radar Games)

Unbox.id – Bagi para gamer era 90an dan 2000an mungkin mengenal GameShark. Bagi yang belum tahu, GameShark sering digunakan para gamer untuk mencari cheat, membuka berbagai konten yang terkunci, atau membuat video game lebih mudah dimainkan. Dengan semakin mudahnya akses informasi melalui internet, hal seperti ini tentunya semakin banyak dicari oleh para gamer sehingga membuat popularitas GameShark tidak lagi seperti dulu. Namun baru-baru ini, perusahaan audio pertama yang melisensikan GameShark, Altec Lansing, mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan kembali GameShark, kali ini didukung oleh kecerdasan buatan (AI). Altec Lansing pun mengganti nama GameShark dan menggantinya dengan merek Ai Shark.

Software Gaming

Ai Shark GameShark_2b

Ai Shark GameShark. (Sumber: Tech Radar World)

“Sebelumnya dikenal sebagai GameShark, Ai Shark siap mendefinisikan kembali lanskap gaming dengan teknologi revolusioner yang disempurnakan dengan AI,” demikian bunyi siaran pers di prweb.com.
Software gaming ini juga dijanjikan dapat meningkatkan pengalaman bermain game bagi para pemula.

Altec Lansing juga berencana untuk memperkenalkan produk barunya selama musim liburan 2024.
Ai Shark akan menggunakan teknologi XGPT dan akselerasi TPU real-time untuk meningkatkan pengalaman bermain game pengguna, memberikan saran dan dukungan yang dipersonalisasi untuk mengimbangi kecepatan. dan permainan kompetitif.

Ai Shark juga dijanjikan tidak akan seperti perangkat curang tradisional yang memanipulasi perangkat keras, mengunduh mod, dan kode curang. Selain itu, pihak perusahaan juga mengatakan bahwa Ai Shark dirancang khusus untuk para gamer kasual.

Bisa Beradaptasi dengan Berbagai Periferal

Ai Shark akan membantu pemain meningkatkan gameplay mereka dari waktu ke waktu. “Dengan memanfaatkan kekuatan AI, superkomputer, dan tim programmer kami yang luar biasa, kami bertujuan untuk melampaui GameShark 10x dan mendefinisikan kembali lanskap game global,” kata Todd Hays, Pendiri dari AI Shark.

Perangkat lunak ini juga akan dapat beradaptasi dengan berbagai periferal, termasuk keyboard, headset, dan mouse gaming.

Dalam pernyataannya, Infinity Brands, perusahaan induk Altec Lansing juga akan memegang saham di Ai Shark. Hal ini juga dipuji oleh Ike Franco, pendiri dan CEO perusahaan. “Sejak tahun 1927, kami selalu berupaya menjadi pionir teknologi di dunia audio, dan masuknya kami ke dunia game juga demikian, kata Franco.

Perilaku Gamer saat Diskon Game Besar-Besaran

Sebelumnya, penelitian terbaru perusahaan keamanan siber Kaspersky mengungkap perilaku gamer selama penjualan game besar-besaran. Penelitian menunjukkan bahwa 71% gamer membeli item terdaftar sebanyak mungkin selama penjualan game, dan 74% menganggap momen ini sebagai peluang penting.

Lebih dari separuh, atau 53%, melakukan pengiriman Pembelian spontan juga terjadi selama musim diskon. di mana banyak pemain yang mau tidak mau melakukan pembelian, meskipun mereka tidak berniat melakukannya.

Dalam laporan Super Sale Games: Siapa Pemenangnya? Studi tentang cara kami berbelanja dan membayar menunjukkan bahwa sebagian besar penggemar game tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengupgrade judul mereka selama obral.

Setelah menyiapkan daftar keinginan Sebelumnya, 71% pemain membeli item yang terdaftar sebanyak mungkin. selama penjualan atau diskon. 65% dari mereka bahkan menyetel pengingat tentang peluncuran item baru seperti game, upgrade, atau perangkat, sehingga memungkinkan mereka melakukan pembelian dengan segera.

Baca juga: Google Kalah Gugatan Dari Epic Games Soal Play Store

Momen Diskon Penting Buat Gamer

Gamers_3c

Gamers. (Sumber: Eurogamer)

Riset Kaspersky juga mencatat periode penjualan seperti Black Friday dan Cyber ​​​​Monday yang penting bagi penggemar game. 74% menilai peluang ini sangat atau sangat penting bagi mereka untuk mendapatkan game, upgrade, dan perlengkapan yang mereka inginkan.

Meskipun 31% pemain, terutama mereka yang bermain dari jam 9 malam hingga setiap minggu, cenderung membeli item segera mungkin. segera setelah barang tersebut tersedia, 69% menunggu diskon besar untuk melakukan pembelian besar.

Daya tarik penjualan sering kali mengarah pada pembelian impulsif. Terlepas dari solusi awal, 53% gamer akan membeli sistem mereka. Meskipun ada perencanaan pengeluaran yang cermat, sebagian besar gamer mau tidak mau harus membeli sesuatu yang lain selama masa sibuk secara umum.

Kaspersky juga menemukan bahwa gamer semakin banyak yang menggunakan berbagai metode pembayaran, termasuk aset kripto. 57% pemain merasa nyaman menggunakan aset kripto untuk melakukan pembelian online dan 56% lebih memilih bertransaksi di toko fisik.

Di antara pemain yang terlibat (pemain lebih dari 21 jam per minggu), minat terhadap perdagangan mata uang digital telah meroket.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Siapa yang tidak kenal Steam? Salah satu platform distribusi terbesar yang menawarkan beragam layanan mulai dari streaming video game, jejaring sosial, toko...

Apps & Games

Unbox.id – Perkembangan teknologi digital seperti sekarang ini memang menjadi sebuah hal yang penting untuk diketahui oleh para penggunanya. Dalam hal ini, ragam aplikasi...

Software

Unbox.id – Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini? Ya, ini adalah game Candy Crush. Permainan mobile yang menarik, seru, dan juga penuh...

Apps & Games

 Unbox.id – Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang paling sering digunakan di dalam aplikasi smartphone di waktu keseharian para penggunannya. Selain menghibur, bermaim...