Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Expedia Hadirkan Layanan Pesan Kamar Hotel Lewat Virtual Reality

Expedia

Expedia menghadirkan layanan pemesanan kamar hotel yang berbeda. Dimana sebelum memesan kamar, pengguna dapat terlebih dulu melihat suasana kamar sebenarnya lewat teknologi virtual reality.

Di zaman yang serba canggih ini, memesan kamar hotel pun dapat dilakukan melalui beragam situs online. Anda dapat memilih tipe kamar yang sesuai dengan selera Anda. Namun rasanya begitu menyebalkan jika kamar yang Anda pesan nyatanya tidak sesuai antara tampilan di iklan dengan tampilan aslinya. Untuk itu, sebuah perusahaan travel bernama Expedia ingin menghadirkan pengalaman lebih bagi pelanggan agar mendapatkan nuansa kamar yang sesuai keinginan mereka, dengan menggunakan teknologi virtual reality (VR).

Expedia

Melihat kamar hotel yang dipesan di Expedia menggunakan teknologi virtual reality.

Expedia bekerja sama dengan berbagai rekanan hotel untuk menyediakan tampilan kamar hotel yang telah mendukung versi virtual reality. Sehingga pelanggan dapat memeriksa tiap jengkal kamar dengan lebih mendetail dan sesuai dengan aslinya.

“Jika Anda ingin memesan sebuah kapal pesiar, apakah tidak akan keren jika Anda bisa memeriksa kapalnya terlebih dahulu sebelum menghabiskan banyak uang untuk itu?” tutur Arthur Chapin, Senior VP Product and Design Expedia.

Dengan adanya perangkat virtual reality ini dapat membantu mereka yang sedang merencanakan traveling. Menariknya perusahaan travel tersebut tidak hanya memungkinkan pelanggan untuk sekedar melihat-lihat kamar yang disediakan, tapi juga dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar, seperti menggeser pintu atau melangkah keluar balkon.

Pada masa depan mungkin saja Expedia mengimplementasikan VR dengan skala yang lebih luas pada beragam property yang dimilikinya. Tentunya, teknologi ini juga bakal semakin memudahkan para traveler-traveler untuk memperoleh penginapan yang sesuai keinginan mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Microsoft baru-baru ini meluncurkan dukungan untuk aplikasi Office ke headset realitas virtual (VR) Meta Quest. Dengan cara ini, pengguna Meta Quest akan...

Tech Industry

Unbox.id – Kemajuan teknologi sangat membantu dunia profesional. Menyusul meluasnya penggunaan robot bedah yang dikenal dengan presisi tinggi, teknologi realitas virtual (VR) Meta kini...

LG

Unbox.id – Sebuah laporan menunjukkan bahwa Meta akan bermitra dengan LG untuk mengembangkan headset virtual reality (VR) Quest Pro yang dapat bersaing dengan Apple...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Pendiri perusahaan Meta, yakni Mark Zuckerberg telah mengumumkan gadget terbaru perangkat VR (Virtual Reality) dengan judul Meta Quest 3. Perangkat tersebut...