Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Deretan Smartphone Android Termurah di Blibli Yang Paling Ok

Smartphone Android Termurah_1a
Smartphone Android Termurah. (Sumber: YTECHB)

Unbox.id – Evolusi teknologi kamera ponsel sebenarnya sudah cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir. Kehadiran 3 kamera pada smartphone memang menjadi salah satu standar produksi. Smartphone dengan tiga kamera ternyata bisa menghasilkan kualitas foto yang lebih baik, terutama bagi penggemar bokeh. Tidak jarang foto menyamai atau bahkan melebihi kualitas kamera digital konvensional. Dengan banyaknya smartphone tiga kamera di pasaran saat ini, memilih menjadi sulit, terutama jika anggaran Anda terbatas. Buku harga untuk membantu Anda memilih smartphone tiga kamera terbaik dan termurah bisa Anda temukan di Blibli.com. Berikut daftar ponsel 3 kamera termurah dengan harga mulai 1 jutaan.

Samsung Galaxy A11

Nama besar Samsung sudah tidak diragukan lagi bukan? Ya, vendor asal Korea ini biasanya memproduksi smartphone murah dengan spesifikasi di atas rata-rata.

Salah satu ponsel yang kami rekomendasikan adalah Samsung Galaxy A11 yang merupakan smartphone kelas menengah dengan tiga kamera dengan spesifikasi teratas. Samsung Galaxy A11 bisa kamu beli murah dari Blibli karena HP Samsung ini harganya sekitar Rp 1 jutaan.

Realme C12

Realme C12_2b

Realme C12. (Sumber: GenPi)

Lalu ada seri C12, seri smartphone mid-range yang dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan. Ponsel realme ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP + 2 MP + 2 MP di bagian belakang.

Desain lensa kamera disusun berbentuk persegi di pojok kiri atas yang menjadi ciri khas perangkat tersebut. Sangat keren dan sangat mahal. Jika kamu tertarik untuk memilikinya, kamu bisa membeli Realme C12 murah dari Blibli. Ada banyak sekali pilihan yang bisa kamu pilih lho!

Samsung Galaxy M11

Selalu dari Samsung. Saran berikutnya, Samsung Galaxy M11 memiliki pengaturan kamera utama 3 megapiksel dengan resolusi 13 MP (wide), 5 MP (ultra-wide), dan 2 MP (depth). Foto-fotonya dijamin benar-benar menakjubkan!

Jika ini pilihan smartphone Anda, maka pastikan untuk membeli Samsung Galaxy M11 murah dari Blibli. Harganya cukup terjangkau kok, hanya Rp 1 jutaan. Murah sekali bukan untuk dimiliki dari harganya?

Realme C3

Realme C3_4d

Realme C3. (Sumber: Liputan6.com)

Ada smartphone dari model Realme lagi nih! Namun kali ini yang kami rekomendasikan adalah C3 kingdom yang juga berada di kisaran harga Rp 1 jutaan saja. Ponsel realme ini memiliki 3 kamera dengan konfigurasi 12 MP + 2 MP + 2 MP.

Satu hal yang perlu diperhatikan jika ingin membeli realme C3 murah dari Blibli adalah realme C3 memiliki 2 versi dengan 2 dan 3 kamera. Jadi jangan salah paham ya!

Redmi 9C

Pembahasan proposal HP murah kurang lengkap tanpa Xiaomi, bukan? Nah, Redmi 9C ini kami rekomendasikan karena setup kamera 13 MP + 2 MP + 2 MP yang disematkannya cukup mumpuni.

Jika Anda ingin membeli Redmi 9C murah dari Blibli, pastikan memilih RAM yang tepat untuk kebutuhan Anda. Harga ponsel ini sekitar Rp 1 jutaan dan pastinya juga cocok buat di pasaran penggunanya ya.

Baca juga: Pilihan Smartphone Murah Dengan Stabilizer Video Paling Ok

OPPO A31

OPPO A31_3c

OPPO A31. (Sumber: Strategi.id)

Oppo A31 menjadi satu-satunya smartphone 3 kamera yang dibanderol Rp 2 jutaan dalam daftar rekomendasi ini. Kualitas kameranya tentu tidak perlu diragukan lagi. Untuk kisaran harganya, kualitas yang ditawarkan cukup sebanding.

Ponsel OPPO dengan pengaturan 3 kamera 12 MP + 2 MP + 2 MP diluncurkan dalam 2 versi. Jadi, jika kamu ingin membeli OPPO A31 murah dari Blibli, pastikan kamu memilih versi 2020 bukan versi 2015.

Vivo Y12

Kembali ke smartphone triple camera yang dijajakan dibanderol Rp 1 jutaan, ada Vivo Y12 yang memiliki kamera utama 13 MP, dukungan kamera ultra wide-angle 8 MP, dan kamera depth 2 MP. Setup kamera ponsel ini mampu menghasilkan kualitas gambar dengan bokeh yang cukup halus dan bisa dipadukan dengan efek bokeh pada kamera DSLR atau mirrorless.

Kamu bisa beli Vivo Y12 murah dari Blibli dengan beberapa pilihan yang mungkin sesuai dengan kebutuhanmu.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Artikel

Unbox.id – Beberapa dari Anda mungkin telah menghapus semua data dari ponsel pintar Android Anda dengan melakukan reset data pabrik pada ponsel Anda. Pemulihan...

Tech Industry

Unbox.id – BliBli memperkenalkan rangkaian promo belanja spesial bertajuk THR Ramadhan bersama BliBli yang diadakan mulai 11 Maret hingga 1 April 2024. Dalam program...

Tech Industry

Unbox.id – Pernahkah Anda bertanya-tanya ponsel Android mana yang tercepat di pasaran saat ini? Hal ini tentu sering muncul di kalangan pengguna smartphone. Apalagi...