Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Pilihan Rekomendasi Smartphone Android Baterai 6000 mAh

iQOO Z9x_1a
iQOO Z9x. (Sumber: Gadget Choice)

Unbox.id – Salah satu syarat agar sebuah smartphone dapat beroperasi dengan stabil adalah memiliki daya tahan yang cukup untuk menunjang aktivitas sepanjang hari. Namun tidak semua smartphone yang beredar di pasaran memiliki fitur ini. Untuk membuat smartphone semakin digemari konsumen, kini banyak produsen yang mengintegrasikan baterai smartphone berkapasitas 5000 mAh untuk memberikan daya tahan yang baik. Namun banyak pengguna yang menginginkan kapasitas baterai lebih besar. Smartphone diharapkan dapat menemani aktivitas tanpa perlu terus menerus mengisi daya ponsel. Untungnya, untuk memenuhi permintaan ini, beberapa merek ponsel pintar telah mengintegrasikan baterai yang lebih besar. Kapasitas baterai terbesar yang terpasang saat ini adalah 6000 mAh. Nah, bagi Anda yang membutuhkan baterai sebesar itu maka Anda datang ke artikel yang tepat. Unbox.id telah mengumpulkan 5 HP Android dengan baterai 6000 mAh yang bisa dijadikan rekomendasi. Silakan cek artikelnya sampai akhir.

Samsung Galaxy M54 5G

Samsung Galaxy M54 5G_2b

Samsung Galaxy M54 5G. (Sumber: Gadget Post)

Rekomendasi pertama dalam daftar ini adalah Samsung Galaxy M54 5G. Ponsel ini siap menemani segala aktivitas Anda, mulai dari chatting, gaming, dan aktivitas nonstop lainnya, dengan baterai berkapasitas besar.

Galaxy M54 5G dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh yang mampu digunakan dalam jangka waktu lama. Selain memiliki baterai yang besar, ponsel Samsung ini juga siap dibawa jalan-jalan bersama teman. Memang benar, smartphone ini ditenagai chipset octa-core Exynos 1380 yang mampu menjalankan game-game berat di Play Store.

Samsung Galaxy M54 5G memiliki pengaturan tiga kamera belakang. Untuk lensa utamanya, ponsel ini menggunakan kamera wide 108 MP yang dipadukan dengan lensa ultra wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Kamera utama ponsel ini, laptop Android dibekali dengan OIS dan PDAF stabilisasi gambar. proses fotografi. Selain itu, kamera Galaxy M54 5G juga mampu merekam resolusi hingga 4K 30 FPS serta 1080P 60 FPS.

Meski baterai ponsel ini cukup besar, namun waktu pengisiannya tidak lama, dengan dukungan fast charging 25W. Samsung Galaxy M54 bisa Anda miliki dengan harga Rp 6.499.000.

iQOO Z9x

Lalu ada iQOO Z9x. Ponsel ini baru saja dirilis dan menawarkan spesifikasi hebat serta baterai yang legit. IQOO Z9x dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh, kapasitas baterai yang besar ini memungkinkan penggunaan seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

Dengan baterai besar ini, Anda dapat melakukan banyak aktivitas seperti bermain game dan bepergian dengan Google Maps dan mengambil foto lokasi yang estetis. Anda dapat melakukan segala hal sepanjang hari tanpa mencolokkan ponsel ini ke charger.

Meski baterainya habis, Anda tetap bisa mengisi daya iQOO Z9x dengan sangat cepat berkat daya pengisian daya hingga 44 W. Sekadar informasi, kepala pengisi daya ponsel ini disertakan dalam kotak penjualan.

iQOO Z9x menampilkan layar 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan teknologi layar 1000 Nits Eye Care (HBM). Tak hanya mengedepankan pengalaman visual, iQOO Z9x juga didukung dual speaker stereo dengan tingkat volume hingga 300%. Ponsel iQOO ini dibekali kamera utama 50 MP, kamera bokeh 2 MP, dan kamera selfie 8 MP.

Saat ini iQOO Z9x hanya dijual secara eksklusif melalui Shopee. Ada tiga versi iQOO Z9x yaitu RAM 8 GB dengan penyimpanan 128 GB yang dibanderol Rp 2.999.000 juta. Lalu ada iQOO Z9x RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB dibanderol Rp 3.299.000 juta. Lalu ada versi RAM 12 GB + 256 GB yang dibanderol Rp 3.699.000.

Baca juga: Harga Smartphone Flagship Android 2025 Bakal Lebih Mahal

Samsung Galaxy M34 5G

Samsung Galaxy M34 5G_3c

Samsung Galaxy M34 5G. (Sumber: Tech Smartphone)

Di daftar ketiga ada Samsung Galaxy M34 5G, ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang sama dengan Galaxy M54, dengan harga yang lebih terjangkau.

Ponsel ini memiliki istilah “No Death”, yang tidak Harus lebih dari sekedar produk. imajinasi. Pasalnya ponsel ini memiliki baterai 6000 mAh yang memberikan daya tahan baterai lebih lama dibandingkan kebanyakan ponsel di kisaran harga yang sama.

Tak hanya tahan lama, Galaxy M34 juga mampu menghasilkan foto siap diunggah ke media sosial dengan dibekali kamera utama 50 MP dengan stabilisasi gambar optik (OIS), kamera ultra lebar 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 13 MP. Dari segi ukuran layar, Samsung menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 120 Hz. Galaxy M34 5G menggunakan chipset Exynos 1280 yang sudah lebih dari cukup. untuk menjalankan sebagian besar aplikasi dari Play Store.

Untuk membawa pulang ponsel ini, varian Samsung Galaxy M34 5G dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google baru saja merilis pembaruan Android 15 beta 3. Pembaruan tersebut menghadirkan sejumlah fitur baru ke ponsel Android. Seperti dilansir Gadgets360, salah...

Tech Industry

Unbox.id – Pakar keamanan siber McAfee telah mengidentifikasi 13 aplikasi Android berbahaya baru di Google Play Store yang menimbulkan ancaman serius terhadap privasi dan...

Tech Industry

Last updated on 10 Juni, 2024 Unbox.id – Diprediksi harga HP Android akan semakin mahal, apalagi ponsel andalan yang dimana harga ponsel tersebut sudah...

Tech Industry

Unbox.id – Google telah menemukan cara baru untuk meningkatkan keamanan perangkat Android. Perusahaan dikatakan telah menerapkan fitur anti maling ini pada perangkat Android melalui...