Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Daftar Ponsel Dengan Kamera 108MP Yang Canggih dan Wah

Realme 9_1realme
Ada beberapa pilihan smartphone dengan kamera 108MP yang canggih untuk bisa digunakan penggunanya. (Sumber: Yangcanggih)

Unbox.id – Di Indonesia belum banyak ponsel dengan kamera 108 megapiksel yang dirilis secara resmi. Pabrikan saat ini termasuk Samsung, Xiaomi, Realme dan Infinix. Menurut Unbox.id, ponsel kamera 108 megapiksel termurah di pasaran berada di kisaran harga 3-4 juta rupiah. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari ponsel yang resmi dirilis di Indonesia dengan kamera 108 MP. Berikut daftar ponsel kamera 108 MP termurah dan terbaik saat ini.

Realme 9

Realme 9 akan hadir di Indonesia pada pertengahan April 2022, dengan keunggulan di prosesor, baterai, layar, dan tentunya kamera beresolusi 108 MP.

Secara visual, layar Realme 9 sangat tajam dan mulus karena memiliki layar Super AMOLED yang mendukung refresh rate 90Hz. Ukuran layarnya juga cukup besar yakni 6,4 inci dan menawarkan kualitas FHD+ (2400 x 1080 piksel).

Kamera 108 megapiksel Realme 9 menggunakan teknologi NonaPixel Plus, yang menggabungkan sembilan piksel menjadi satu, memungkinkannya menyerap lebih banyak cahaya. Ideal untuk pemotretan dalam cahaya redup atau di malam hari.

Teknologi ini diklaim mampu meningkatkan tangkapan cahaya hingga 123% dibandingkan dengan sensor gambar HM2 milik Samsung. Gambar mampu menampilkan warna yang akurat, noise minimal, dan rentang dinamis yang baik.

Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 Pro_2

Produk Redmi Note 11 Pro masuk ke dalam jajaran ponsel dengan kamera canggih di dalam sistemnya. (Sumber: Carisinyal)

Keunggulan kamera keempat Redmi Note 11 Pro menjadikannya salah satu rekomendasi ponsel dengan kamera 108 megapiksel termurah dan terbaik di kelasnya. Seri Redmi Note sudah dikenal dengan karakteristik teknisnya yang tinggi dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Redmi Note 11 Pro dibekali prosesor MediaTek Helio G96 dengan dua pilihan RAM 6GB/128GB dan RAM 8GB/128GB, sehingga calon pembeli bisa memilih sesuai kebutuhan masing-masing.
Kembali ke kamera, pengaturan quad-camera Redmi Note 11 Pro terdiri dari kamera utama 108 megapiksel dengan lensa sudut lebar. Lalu ada kamera ultra-wide 8 megapiksel, didukung dua kamera beresolusi 2 megapiksel, masing-masing dengan lensa makro dan depth sensor.

Kebutuhan visual dipenuhi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,67 inci yang mampu menghasilkan resolusi 2400 x 1080 piksel. Layarnya yang juga mendukung refresh 120Hz ini dilengkapi dengan teknologi Sunlight Display yang membuat layar tetap tajam dan cerah meski di bawah sinar matahari.

Pendukung tenaga dan performa Redmi Note 11 Pro adalah baterai berkapasitas 5000mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging 67W dengan kabel charger USB Type-C yang cukup sekali charge untuk mengisi daya ponsel seharian penuh.

Baca juga: Punya Ram 12 GB, Ini List Smartphone Samsung Yang Canggih!

Infinix Note 12 VIP

Infinix Note 12 VIP yang diluncurkan di Indonesia pada pertengahan Juni 2022 ini menawarkan beberapa keunggulan selain kameranya, seperti prosesor dan teknologi fast charging terkait.

Infinix Note 12 VIP yang dibanderol dengan harga 4 juta dolar saat diluncurkan, mengemas kekuatan prosesor MediaTek Helio G96, mendukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, serta berjalan di sistem operasi Android 12.

Layarnya jernih dan tajam karena memiliki layar AMOLED Super Light. Layarnya memiliki ukuran 6,67 inci yang cukup lebar untuk menikmati konten hiburan dan bermain game. Selain itu, layarnya juga mendukung refresh rate 120 Hz.

Kamera 108 MP-nya mendukung dua kamera beresolusi 13 MP + 2 MP yang dilengkapi fitur Cinemagic. Lalu ada kamera selfie 16 MP di bagian depan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel dengan RAM 6 GB menjadi pilihan yang cukup baik bagi para pengguna ponsel yang menginginkan memori RAM besar dengan harga yang...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Fotografi telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita, dan ponsel telah menjadi alat yang sangat penting untuk mengabadikan momen-momen berharga. Salah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Tidak banyak ponsel Snapdragon 680 yang resmi dijual di Indonesia, meski pasar didominasi oleh merek ponsel besar seperti Samsung, Xiaomi, OPPO, dan...