Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Cara Menemukan Grup Telegram dengan Singkat

Jakarta, Unbox.id – Grup Telegram ini membuat banyak orang memiliki kesempatan untuk dapat bergabung kapan saja. Anda dapat bergabung dengan grup Telegram untuk mengikuti kabar terkini dan dapat mengmukakan pendapat serta pemikiran. Tetapi, anda pasti masih ada yang bingung terkait cara untuk mencari grupnya itu bagaimana. Di bawah ini akan membahas bagaimana cara anda menemukan grup Telegram yang bisa ikuti.

Salah satu fitur dalam aplikasi ini yang menarik adalah tarawan opsi kepada pengguna untuk bergabung dengan grup atau saluran lainnya. Saluran yang dimaksud adalah obrolan yang penggunanya itu tidak terbatas. Jadi uniknya memang untuk saluran ini, tidak ada batasan untuk anggotanya. Lalu,  grup termasuk lebih eksklusif dan hanya memuat 200 ribu anggota. Lalu, Mendorong anda untuk berinteraksi dengan mereka sesama pengguna group yang telah bergabung.

Baca Juga: 3 Cara Screenshot Di Laptop ASUS

Saluran juga lebih mudah untuk ditemukan daripada grup dan juga seketika muncul ketika anda mencari di saluran Telegram tersebut. Di bawah ini penjelasan untuk menemukan grup Telegram.

Cara Cepat Menemukan Grup Telegram

Cara cepat untuk menemukan yang akan bergabung dengan grup Telegram adalah dengan cara bergabung ke saluran Telegram dan akan dapat mendapatkan undangan.

Buka aplikasi Telegram di desktop anda lalu di sudut kiri atas, tulis nama yang ingin anda temukan dan tekan “enter”. Di bawah, “hasil pencarian global” anda tentunya akan melihat daftar semua saluran dengan nama yang sesuai dengan nama yang akan anda masukan. Klik saluran yang akan anda pilih “bergabung dengan saluran”.

Baca Juga: Rekomendasi Smart Speaker Terbaik Dengan Berbagai Fungsi

Anda akan melihat jumlah pengguna yang telah bergabung dengan grup di bagian atas layar. Jika anda menemukan tautan, klik di atasnya dan pilih opsi “bergabung dengan grup”. Tetapi, ada cara alternatif untuk menemukannya di Telegram anda dengan mencari menggunakan penelusuran. Temukan yang sesuai dengan kemauan anda dan mana yang akan anda pilih lalu kemudian anda pilih “ bergabung dengan group” dan secara otomatis anda akan terlibat dalam group tersebut.

 

Sumber: Alphr

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Emulator Delta akhirnya resmi diluncurkan di app store Apple, khususnya App Store, dan pengguna di seluruh dunia dapat mengunduhnya secara gratis, termasuk...

Tech Industry

Unbox.id – Threads adalah platform dengan jumlah pengguna yang tumbuh paling cepat, meskipun platform jejaring sosial Meta baru berumur kurang dari satu tahun. Threads...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Apps & Games

Unbox.id – WhatsApp, platform perpesanan instan terkemuka di dunia, secara aktif menjajaki pengintegrasian fitur-fitur kecerdasan buatan, yang juga dikenal sebagai AI. Meta dikatakan sedang...