Connect with us

Hi, what are you looking for?

Social Media

Cara Melihat Cerita Sendiri di Facebook

Jakarta, Unbox.id – Fitur cerita di Facebook yang awalnya ada dalam Snap Chat sangatlah populer di beberapa tahun terakhir.  Cerita yang diunggah di Facebook pribadi anda akan memberikan kesan visual kepada yang melihat sroty anda. Anda pun tentunya bisa mempromosikan bisnis atau acara yang akan diselenggarakan. Tetapi memang story ini tidak akan muncul di beranda. Story hanya akan muncul pada kolom sorotan saja.

Di bawah ini akan membahas mengenai cara melihat cerita anda sendiri di Facebook dengan menggunakan PC dan Android. Agar memudahkan anda untuk mengetahui langkah apa saja yang harus dilakukan dengan mudah dan dapat di mengerti.

Baca Juga: Cara Membuka Facebook Messenger Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Cerita Facebook Sendiri di PC

Langkah-langkah ini relatif mudah jika anda membuka Facebook dengan menggunakan PC dan anda sendiri ingin melihat storynya. Pastikan koneksi jaringan internet anda berfungsi dengan baik. Setelah itu, buka browser pilihan anda dan navigasikan ke situs web Facebook anda dan masuk ke profil anda.

Langkah pertama, di bagian atas umpan anda, anda akan melihat urutan cerita anda semua. Lalu, pilih salah satu dengan nama anda sendiri dan anda sekarang dapat melihat cerita anda. Ketika anda ingin melihat cerita anda selanjutnya cukup klik panah kanan.

Baca Juga: Crypto Dan NFT Akan Legal Di Malaysia

Cara Melihat Cerita Sendiri di Android

Untuk melihat cerita anda di Facebook pada android, anda cukup menggunakan dua cara. Anda dapat melakukannya dari aplikasi atau dari browser anda. Tetapi, dimana pun anda akan membuka akun Facebook anda pastikan anda mudah menggunakan salah satu dari keduanya.

Di bawah ini adalah cara-cara untuk membuak Facebook dari aplikasi Facebook di Android anda :

Buka aplikasi Facebook dari layar beranda anda, pada bagian atas ada umpan berita dan anda akan melihat semua cerita Facebook yang sudah anda unggah sebelumnya. Cerita pertama anda yang memiliki nama anda di atasnya otomatis itu adalah cerita anda lalu klik untuk melihat ceritanya.

Dari langkah-langkah di atas anda tentunya dapat mengetahui bagaimana anda dapat mengakses atau membuka story anda sendiri di bebrbagai platform aplikasi yang mana dapat memudahkan anda untuk melihat story anda sebelumnya.

Sumber: Alphr

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Social Media

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan induk dari platform media sosial Facebook, yakni Meta bekerjasama dengan agensi pelatihan digital Prancis untuk meluncurkan “akademi metaverse” di Prancis....

Social Media

Jakarta, Unbox.id – Menggunakan fitur messenger untuk berinteraksi dengan teman di media sosial Facebook memang merupakan keasyikan tersendiri bagi pengguna setia aplikasi tersebut. Dengan...

Social Media

Jakarta, Unbox.id – Ada banyak alasan seseorang untuk ingin berhenti menggunakan media sosial mereka. Di antara banyak media sosial yang ingin mereka tutup adalah...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer saat ini dengan memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Instagram stories sendiri...