Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

The Abyss, Update No Man’s Sky Untuk Menjelajah Dunia Bawah Laut

Last updated on 9 November, 2018

Unbox.id – Hello Games baru saja merilis update besar-besaran baru-baru ini untuk No Man’s Sky  yang akan membawa gamer ke kedalaman laut biru yang gelap. Lebih dari dua tahun setelah game pertama kali diluncurkan, “The Abyss” merupakan salah satu update terbesar yang pernah ada di game ini.

Ini merupakan perjalanan yang berat bagi Hello Games ketika menghadirkan ke No Man’s Sky dan beberapa pemain mungkin mengingat kontroversi ini pasca peluncuran. Berjuang demi memenuhi ekpektasi permainan, Hello Games terpaksa mengembalikan uang kepada mereka yang tidak senang dengan apa yang disampaikan oleh pengembang. No Man’s Sky telah kembali ke jalurnya tahun ini dan “The Abyss” diharapkan untuk melanjutkan tren ini.

Terjun ke lautan yang dipenuhi monster di planet asing, “The Abyss” lebih dari sekadar pembaruan kecil dengan beberapa skin tema. Exocraft baru yang dikenal sebagai Nautilon membantu pemain dalam mengeksplorasi bawah laut dan menavigasi dunia yang baru yang dilengkapi dengan flora dan fauna aneh. Di tempat lain, ada lebih dari selusin modul bangunan ditambahkan kedalam No Man’s Sky, termasuk Shelter Marine untuk menghindari tekanan bawah air. Yang terpenting, makhluk-makhluk yang mengintai di bawah lebih bervariasi daripada sebelumnya, yang berarti tidak akan lama lagi para pemain akan berpapasan dengan monster-monster yang mirip dengan Angler Fish.

Jika semua hal yang telah disampaikan sebelumnya masih belum cukup, Hello Games juga memasukkan story baru yang dinamakan “The Dreams of the Deep.” Menjanjikan untuk menambahkan “narasi baru yang gelap” kedalam No Man’s Sky, para gamer disini bertugas menyelamatkan awak kapal dari kapal yang tenggelam sebelum mereka ditelan oleh pasang naik. Pemain juga dapat menjelajahi reruntuhan bawah laut. Seperti yang diperlihatkan didalam trailer, ada citarasa Bioshock pada update “The Abyss” ketika para pemain berjalan di koridor sungai bawah air dari peradaban bawah laut.

Baca Juga – Prototype Wiimote Untuk GameCube Mendarat Di Pasar Lelang di Jepang

Hanya minggu lalu, Hello Games memperlihatkan update bernuansa horor untuk Halloween, jadi beberapa pemain mungkin sedikit kecewa karena “The Abyss” tidak begitu berorientasi dengan Halloween seperti yang mereka harapkan. Dengan demikian, bayaran yang murah untuk Halloween dengan beberapa labu dan penyihir tidak akan berumur panjang seperti “The Abyss.”

“The Abyss” ini mengikuti jejak No Man’s Sky NEXT. NEXT ini meningkatkan grafis, merombak alur cerita, dan akhirnya memperkenalkan sesuatu yang lama ditunggu-tunggu dari banyak orang, yaitu opsi multiplayer. Update “The Abyss” mungkin tidak sama dengan ruang lingkup game ini, tetapi bisa dikatakan pekerjaan yang mengesankan untuk dilihat. Dikabarkan juga “The Abyss” menambahkan variasi lima kali lebih banyak, No Man’s Sky “The Abyss” saat ini tersedia secara gratis dan mudah-mudahan dapat memikat pemain ke dalam lautan untuk eksplorasi lebih lanjut dari alam semesta ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Last updated on 22 November, 2023 Jakarta, Unbox.id – Tablet telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menyediakan akses cepat ke informasi, hiburan, dan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...