Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

6 Aplikasi Untuk Nonton Drakor, Anti Ketinggalan

5 Aplikasi Untuk Nonton Drakor, Anti Ketinggalan (sumber: snaptubeapp.com)
5 Aplikasi Untuk Nonton Drakor, Anti Ketinggalan (sumber: snaptubeapp.com)

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda merupakan penggemar drama Korea, saat ini terdapat beberapa aplikasi untuk menonton drakor yang layak untuk Anda coba.

Saat ini drama dari negeri Ginseng tersebut sangat populer dan memiliki banyak penggemar khususnya di Indonesia. Selain karena aktor yang tampan dan cantik, drama yang disuguhkan berhasil merangkul penonton dari berbagai kalangan.

Nah berikut adalah 6 rekomendasi aplikasi untuk menonton drakor sehingga Anda tak akan ketinggalan episode terbaru.

Genflix

Genflix (sumber: indosatooredoo.com)

Genflix (sumber: indosatooredoo.com)

Genflix merupakan aplikasi untuk menonton drama korea yang bisa Anda coba. Genflix menyajikan dua layanan yakni gratis dan berlangganan. Untuk pengguna yang ingin menikmati layanan premium bisa berlangganan mulai dari harian hingga bulanan. Adapun biaya harian sekitar 5 ribu rupiah dan 49 ribu rupiah untuk biaya bulanan.

Baca juga: 5 Aplikasi Wajib Untuk Mudik Lebaran

Selain menonton drama korea, pengguna juga dapat menonton film dan drama lain yang berasal dari berbagai Negara. Dengan begitu, Anda dapat menonton drama yang beragam hanya dengan satu aplikasi saja.

Drakor.ID

Drakor.ID (sumber: androidponsel.com)

Drakor.ID (sumber: androidponsel.com)

Drakor.ID menyajikan beragam drama menarik dan terbaru. Aplikasi ini dapat Anda gunakan secara gratis.

Drakor.ID hadir dengan menyajikan drama yang beragam dilengkapi subtitle berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia. Untuk tampilan dari aplikasi ini juga sangat sederhana dan tanpa perlu membuat akun untuk menonton.

Sesuai dengan namanya, Drakor. ID lebih mengutamakan deretan drama menarik dari Korea.

iFlix

iFlix (sumber: ign.com)

iFlix (sumber: ign.com)

iFlix merupakan satu di antara aplikasi lainnya yang juga menyajikan film dan drama yang menarik. Aplikasi ini memiliki tampilan yang fresh sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Setiap drama yang tersedia dapat Anda tonton secara gratis. iFlix ini menyediakan film dan drama khususnya dari Asia.

Netflix

Netflix (sumber: gsmarena.com)

Netflix (sumber: gsmarena.com)

 

Untuk pecinta film, tentu aplikasi Netflix sudah tak asing lagi di telinga. Aplikasi ini dapat menjadi alternatif untuk menyaksikan drama korea terbaru hingga yang lama sekali pun. Terdapat berbagai konten eksklusif, mulai dari film hingga drama bisa Anda nikmati melalui platform ini.

Selain itu, drama yang disuguhkan umumnya adalah drama populer dengan cerita yang seru dan menyenangkan. Selain itu, setiap tayangan juga dilengkapi dengan subtitle berbagai bahasa termasuk Indonesia sehingga Anda tak perlu khawatir untuk memahami jalan cerita.

Viu

Viu (sumber: tek.id)

Viu (sumber: tek.id)

Viu merupakan salah satu aplikasi untuk menonton drama korea yang juga populer. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga membuat para pengguna lebih mudah mengoperasikannya.

Baca juga: 5 Aplikasi Scanner Terbaik Gratis Untuk Android

Para pengguna Viu dapat menonton drama korea secara offline maupun online. Drama favorit dapat Anda unduh nikmati tanpa harus terhubung dengan internet. Selain itu, tersedia juga layanan premium yang membuat pengguna bisa menikmati drama korea tanpa gangguan iklan.

WeTV

WeTV (sumber: apkpure.com)

WeTV (sumber: apkpure.com)

Terakhir ada aplikasi WeTV yang juga menyediakan berbagai drama korea dengan judul yang beragam. Anda dapat menikmati  dan memilih berbagai genre sesuai dengan keinginan Anda, mulai dari romantis, komedi hingga aksi yang menantang.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Foto: snaptubeapp.com, apkpure.com, tek.id, ign.com, androidponsel.com, indosatooredoo.com, gsmarena.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Apple membuka pre-order untuk Apple Vision Pro minggu lalu. Headphone pertama Apple dibanderol Rp 54 juta. Meski diumumkan, Apple Vision Pro sepertinya...

Tech Industry

Unbox.id – Apple, perusahaan teknologi paling terkemuka dari Amerika Serikat, baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk melakukan peningkatan besar pada aplikasi Apple TV. Ada rumor...

Social Media

Unbox.id – Harga berlangganan Netflix akan meningkat dalam beberapa minggu mendatang. Hal tersebut terungkap melalui laporan di Wall Street Journal. Menurut WSJ, harga berlangganan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sejumlah platform video streaming yang ada di Indonesia seperti Vidio, VIU, Vision, Prime, dan lainnya bersatu membangun sebuah asosiasi persatuan. Mereka...