Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Apple Watch Ultra 2 Resmi Masuk Indonesia

Apple Watch Ultra 2_1a
Apple Watch Ultra 2. (Sumber: CNET)

Unbox.id – Apple mengumumkan ketersediaan jam tangan pintar Apple Watch Ultra 2, bersamaan dengan peluncuran seri iPhone 15, pada 22 September 2023. Tiga bulan setelah peluncurannya, Apple Watch Ultra 2 akhirnya resmi hadir di Vietnam. Indonesia melalui platform Bligli. Seperti dikutip dari situs resmi Bligli, Apple Watch Ultra 2 tersedia dalam berbagai promo penjualan yang berlaku hingga 30 Desember 2023. Bagi para penggemar Apple, Bligli menawarkan paket cicilan 0% gratis. (tersedia kerjasama dengan beberapa bank) dengan jangka waktu hingga 24 bulan mulai dari Rp 666.625. Situs tersebut juga menyebutkan pelanggan bisa mendapatkan gratis cicilan hingga 2 bulan, bonus tiket Bligli 10x, dan voucher ACMIC Watchbank senilai Rp 399.000.

Blibli Sediakan Free Ekstra Proteksi Kerusakan Selama 12 Bulan

Apple Watch Ultra 2_2b

Apple Watch Ultra 2. (Sumber: ZDNet)

Tak hanya itu, Blibli juga menyatakan akan memberikan tambahan perlindungan kerusakan gratis selama 12 bulan, berlaku di seluruh service center Apple di Indonesia.

Bligli juga mengatakan konsumen dapat memesan melalui situs resmi Blibli dan hello store akan menikmati layanan penukaran dan pengiriman online dalam waktu 2 jam.

Lalu berapa harga Apple Watch Ultra 2 di pasaran? warna? Konsumen bisa membeli jam tangan pintar Apple ini seharga Rp 15.999.000, dengan tiga pilihan: Trail Loop, Ocean Band, dan Alphine Loop. Selain Apple Watch Ultra 2, situs ini juga menjual Apple Watch Series 9 (41mm dan 45mm). mulai dari Rp7.999.000.

iPhone 17 Pro Max Sebut Akan Pakai Lensa Telephoto 49MP

iPhone 17 Pro Max dikabarkan menggunakan lensa telefoto 48 MP untuk menunjang performa fotografi. Informasi tersebut disampaikan oleh seorang analis bernama Jeff Pu. Dia adalah seorang analis yang terbiasa melacak perusahaan yang bekerja sama dalam rantai pasokan Apple.

Dikutip oleh MacRumors, dalam catatan penelitian minggu ini dengan perusahaan investasi Hong Kong Haitong International Securities, yang berfokus pada pemasok Apple Largan Precision, Pu menyebutkan lensa telefoto. Peningkatan 48 MP pada iPhone 17 Pro akan dioptimalkan.

Selain itu, lensa ini akan digunakan dengan headset Vision Pro Apple yang dijadwalkan dirilis pada awal tahun 2024 di Amerika Serikat. Jeff Pu tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai lensa atau bagaimana lensa tersebut berinteraksi dengan Vision Pro.

Asal tahu saja, iPhone 15 Pro memiliki lensa utama 48MP, lensa sudut ultra lebar 12MP, dan lensa 12MP. Lensa telefoto MP. Sejak rilis pembaruan iOS 17.2, perangkat yang kompatibel seperti iPhone 15 Pro dan Pro Max dapat merekam video spasial dengan kedalaman 3D untuk diputar di Vision Pro.

Dalam orientasi lanskap, lensa utama dan lensa ultra lebar digabungkan. Ruang perekaman video memiliki kedalaman lebih.

Baca juga: Apple Gulirkan IOS 17.1.2 Untuk IPhone

Pentingnya Ukuran Megapiksel Dalam Sebuah Kamera Ponsel

iPhone iOS 17.2_3c

iPhone iOS 17.2. (Sumber: ZDNet)

Sebelumnya, di awal tahun, Pu menyebut iPhone 16 Pro akan didukung lensa ultra-wide 48 MP. Dengan demikian, iPhone 17 Pro Max bisa menjadi model iPhone pertama yang memiliki sistem kamera belakang dengan lensa 48 MP.

Sedangkan untuk kamera, ukuran megapiksel yang lebih tinggi memungkinkan foto memiliki lebih banyak detail. Ini juga berguna ketika foto perlu dipotong atau dicetak lebih detail.

IPhone 17 Pro sendiri, bagian dari seri iPhone 17, diperkirakan akan diluncurkan pada September 2024. Proses ini akan memakan waktu sekitar dua tahun, yaitu Oleh karena itu, masih mungkin rencana Apple tersebut belum final dan masih ada perubahan.

Sementara itu, terdapat informasi bahwa iPhone SE 4 akan meluncur di pasaran pada tahun 2024 dan akan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 14. Terbaru, iPhone SE 4 akan hadir dengan baterai yang digunakan Apple untuk seri iPhone 14.

Informasi ini pertama kali diungkap oleh MacRumors yang mengonfirmasi bahwa prototipe iPhone SE 4 akan dibekali baterai Li-Ion. Mengutip GSM Arena, baterai Li-Ion di iPhone SE 4 menggunakan kode A2863. Kode ini konon juga digunakan untuk iPhone 14 dan berkapasitas 3.279 mAh.

Sumber anonim MacRumors mengklaim bahwa dokumen desain internal iPhone SE 4 juga mendukung rumor tersebut.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple saat ini menghadapi tuntutan hukum dari Departemen Kehakiman AS. Perusahaan tersebut dituduh beroperasi secara monopoli dan menghindari persaingan. Dalam gugatannya, Departemen...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Kredensial Apple Watch yang menyelamatkan nyawa terus meningkat dengan lebih banyak cerita tentang kemunculan perangkat wearable yang revolusioner.  Menurut laporan terbaru,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Di Amerika Serikat, konsumen bisa kembali membeli Apple Watch 9 dan Apple Watch Ultra 2. Sebelumnya, Komisi Perdagangan Internasional dan pengadilan melarang...