Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Cara Menonton Acara dan Film Apple TV+ Secara Gratis

Apple TV+
Ilustrasi | foto : Apple

Last updated on 6 Juni, 2024

Jakarta, Unbox.id – Apple TV+ menawarkan acara TV dan film asli Apple eksklusif dalam kualitas 4K HDR. Anda dapat menonton di semua layar dan melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tonton di perangkat apa pun. Apple TV berharga sekitar Rp. 70.000,00 per bulan dengan percobaan gratis selama 7 hari..

Inilah setiap acara televisi dan film asli Apple yang sekarang tersedia di Apple TV, serta trailer terbaru. Konten Apple TV+ tersedia secara eksklusif melalui app Apple TV. Anda dapat menonton di dekoder Apple TV, iPhone, atau iPad seperti yang Anda harapkan.

baca artikel menarik lainnya tentang : cara menonton apple gratis

Namun Anda tidak memerlukan Apple TV 4K terbaru untuk menikmati Apple TV. Aplikasi TV juga tersedia di platform lain seperti Amazon Fire TV, Roku, Sony PlayStation, Xbox, dan bahkan web di tv.apple.com. Apple TV menawarkan komedi, drama, thriller, dokumenter, dan acara anak-anak original.

baca juga : Standar Epik Baru Smartphone Gen Z dari Samsung Galaxy S22

Cara menonton acara Apple TV+ gratis

Aplikasi TV adalah tujuan eksklusif untuk Apple TV+, tetapi aplikasi TV sedikit membingungkan karena menggabungkan acara TV dan film yang ada di iTunes Store, yang dapat Anda beli atau sewa, integrasi konten dari aplikasi lain seperti Amazon Prime dan BBC iPlayer, dan Saluran Apple TV.

Layar ‘Tonton Sekarang’ tidak benar-benar membedakan antara konten yang Anda miliki dan dapat Anda tonton, dan hanya rekomendasi umum Apple. Cara termudah untuk memulai Apple TV adalah dengan membuka app Apple TV di perangkat Anda, dan ketuk tab Originals. (Pada beberapa platform, tab ini hanya diberi label menggunakan logo ‘tv+’.)

Tab ini membawa Anda ke halaman saluran Apple TV. Layar ini menampilkan semua acara dan film Apple TV+ yang tersedia untuk ditonton, dipisahkan ke dalam kategori seperti komedi, drama, dan hiburan keluarga.

Perhatikan bahwa tv.apple.com sangat dipreteli dibandingkan dengan aplikasi TV asli di perangkat, dan itu hanya menampilkan konten asli Apple. Situs web dan aplikasi Mac TV tidak memiliki fitur utama seperti kemampuan untuk melewati intro atau saran episode berikutnya secara otomatis saat Anda menyelesaikan sebuah episode.

baca juga : Cara Hapus Aplikasi di Apple Watch: Bisa dari Watch dan iPhone

Apple TV+ (Apple TV Plus, atau karena beberapa orang secara keliru menyebutnya Apple+ TV) masih dalam masa pertumbuhan, tetapi telah melihat banyak hits termasuk komedi Ted Lasso dan drama hit The Morning Show.

Apple bertujuan untuk kualitas premium di seluruh drama, komedi, dan acara TV serta film dokumenternya sehingga semuanya harus mencapai tingkat kualitas yang wajar dan mudah-mudahan sepadan dengan waktu Anda.

 

sumber : 9to5Mac

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Rencana Apple untuk masa depan AppleTV mulai terbentuk, dan mungkin akan semakin dekat. Menurut Mark Gurman, perusahaan tersebut sedang mempertimbangkan untuk...

Tech Industry

Unbox.id – Apple, perusahaan teknologi paling terkemuka dari Amerika Serikat, baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk melakukan peningkatan besar pada aplikasi Apple TV. Ada rumor...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple adalah satu dari sekian produsen teknologi yang cukup mumpuni untuk bisa hadirkan beragam produk-produk yang menarik untuk bisa diboyong oleh para...

Social Media

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru para pengguna Apple TV dikabarkan tak akan mempunyai akses ke aplikasi menonton video dari Facebook yakni Faceebook Watch. Tampaknya, pihak...