Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Lost Ark Luncurkan Trailer Gameplay Baru

Lost Ark Game
Lost Ark Game

Jakarta, Unbox.id – Mendekati tanggal rilisnya, Amazon Game Studios kini merilis trailer gameplay yang lebih komprehensif untuk MMORPG Lost Ark yang akan datang secara gratis.

Ya! Lost Ark akan dirilis di PC hanya dalam beberapa minggu, dan rilisan trailer dari Amazon Games telah merinci gameplay MMO.

Dengan durasi lebih dari lima menit, trailer tersebut memberikan sejumlah besar informasi tentang game gratis untuk dimainkan, termasuk opsi penyesuaian karakter, ruang bawah tanah, pelayaran, opsi PvP, dan pertarungan.

Termasuk menjelajahi dunia Arkesia dan membuat benteng Anda sendiri, serta pertempuran yang ada di berbagai ruang bawah tanah dan serangan yang akan Anda lakukan.

Selayang pandang dalam trailer yang satu ini berada di sisi yang lebih kuat, dan itu bisa membantu untuk mempengaruhi penggemar MMO untuk mencoba permainan ini.

Paling tidak, itu akan membantu untuk membuat penggemar bersemangat sampai mereka benar-benar dapat mencoba Lost Ark sendiri!

Tentu saja melakukan penjelajahan ke elemen PvP bagi mereka yang mencari pengalaman yang lebih kompetitif.

Baca juga: Roblox Tutup Aplikasi IOS Dan Android Versi Cina

PASAR KOREA

Awalnya permainan Lost Ark dikembangkan bersama untuk pasar Korea Selatan oleh Tripod Studio dan Smilegate RPG. Permainan Lost Ark pertama kali online pada tahun 2018.

Selama beberapa tahun terakhir, game ini juga telah dirilis di Rusia dan Jepang, dan terlihat sukses signifikan di wilayah tersebut.

Akhirnya Amazon mengambil judul untuk penerbitan di Amerika Utara dan Eropa, dan merilis game ini dalam versi beta tertutup di aplikasi Steam pada bulan November tahun lalu. Dari rilisan ini, permainan ini mendapatkan peringkat pengguna yang sangat positif di platform.

Semua elemen ini tampaknya menjadi pertanda baik untuk rilis lokalnya!

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan game ini, Lost Ark memungkinkan untuk bermain solo dan grup.

Pemain akan memiliki sejumlah besar opsi penyesuaian yang tersedia untuk mereka, dan beberapa kelas berbeda untuk dipilih.

Pemain bahkan dapat menyesuaikan kapal yang mereka gunakan untuk menjelajahi tujuh benua berbeda yang membentuk Arkesia. Gim ini menjanjikan pertempuran bos besar-besaran, kerajinan, “cerita yang kaya”, dan banyak lagi.

Dijadwalkan untuk rilis pada 11 Februari, para pemain dapat mempelajari lebih lanjut tentang MMO mendatang di situs web resmi Lost Ark.

Sementara di tempat lain dalam dunia game, Age of Empires IV dilaporkan sedang dalam persiapan untuk hadir di Xbox.

Baca juga: DJI Mini 2 Akan Segera Mendapatkan Aplikasi Pelacakan Subyek

PERTARUNGAN SERU

Lost Ark Game

Lost Ark Game (sumber: gamingtrend.com)

Jadi, buat para gamers, bersiaplah untuk memulai pengembaraan untuk Lost Ark di dunia menawan dengan kedalaman tak berujung. Temukan keajaiban di setiap sudut peta dan di setiap kota, kastil, dan katakombe.

Petualangan Anda akan membawa ke banyak pertempuran, baik itu sendirian dan dengan sekutu. Menyelidiki ruang bawah tanah yang kacau, berhadapan langsung dalam duel PvP ahli.

Menguji keberanian dalam pencarian epik, menyerang bos besar dan kecil. Berusaha bertahan dalam perang melawan legiun iblis untuk merebut kembali kekuatan dan cahaya abadi bahtera yang hilang.

 

 

Sumber dan foto:

Comicbook.com, ign.com, gamingtrend.com

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tahun baru adalah saatnya untuk melihat video game yang keluar di tahun 2022 dan seterusnya. Di bawah ini Anda akan menemukan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda penggemar Epic’s Fortnite dan berharap untuk melihatnya kembali ke iOS lagi, Anda beruntung dan layak bergembira. Seperti kita tahu...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Age of Empires IV adalah salah satu game terbesar Microsoft tahun 2021, tetapi judulnya dirilis secara eksklusif di PC. Sepertinya itu...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Merilis TechCrunch, game Roblox dikabarkan menutup aplikasi iOS dan Android versi China yang juga dikenal sebagai LuoBuLeSi, lima bulan setelah dirilis...