Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

‘Battlefield 2042’ Tidak Disertai Fitur Voice Chat Saat Dirilis

Battlefield 2042

Jakarta, Unbox.id – Generasi perang habis-habisan berikutnya dapat dimainkan pada Battlefield 2042.

Beradaptasi dan mengatasi medan pertempuran yang berubah secara dinamis dengan bantuan pasukan Anda dan persenjataan mutakhir.

Ketika Battlefield 2024 segera dirilis dalam beberapa hari lagi, tepatnya pada 19 November, itu tidak akan dilengkapi fitur obrolan suara bawaan.

Pengembang seri DICE memberi tahu Polygon bahwa fitur tersebut tidak akan tersedia hingga beberapa saat setelah diluncurkan.

Pihak studio tidak memberikan alasan secara resmi atas keputusan tersebut.

Namun apapun masalahnya, absennya voice chat kemungkinan akan sangat dirasakan oleh para penggemar Battlefield, terutama di PC, Xbox Series X dan S, serta PlayStation 5.

Baca juga: Konsol Genggam Indie Playdate Ditunda Hingga 2022

Akan Kacau

Battlefield Games

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Anda masih dapat menggunakan Discord atau fitur obrolan ramai-ramai di konsol Anda untuk berkomunikasi dengan teman.

Namun kemungkinan itu tidak akan membantu Anda ketika mencoba bermain dengan orang asing. Jadi, terpaksa harus mengandalkan sistem ping, meskipun itu tidak praktis.

Menurut Polygon, untuk mendapatkan ping yang benar, Anda harus menavigasi melalui beberapa menu terlebih dahulu.

Bahkan semua penggemar game ini mengatakan bahwa pertandingan Battlefield yang sudah kacau akan sedikit lebih tidak terduga setelah 2042 tersedia.

Edisi Emas dan Ultimate

Battlefield Games

Battlefield 2042 DICE saat ini tersedia dalam akses awal untuk pemilik Edisi Emas dan Ultimate, dan sejauh ini tanggapannya beragam.

Fitur yang dihapus dari judul sebelumnya seperti indikator “Medic nearby” hanyalah beberapa kritik utama yang dihadapinya.

Masih ditambah 2042 yang segera meluncur, akan membuat para penembak kehilangan fitur kunci lain yakni voice chat.

Pengembang mengonfirmasi hal yang sama kepada Polygon, dan meskipun tidak menjelaskan alasannya, saat ini sedang berlangsung untuk menambahkannya setelah rilis.

Namun apakah ada argumen yang layak untuk menyarankan bahwa mereka tidak perlu repot sama sekali untuk menambahkan “voice chat”?

Apa pun itu, dan kapan penambahan fitur ini akan terjadi, sepertinya itu adalah sesuatu yang layak untuk ditunggu.

Baca juga: Twitter Tampilkan Foto Penuh Di Web

Battlefield Terbesar

Battlefield 2042 dijadwal rilis pada 19 November untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5 dan PC.

Meskipun disebut sebagai judul Battlefield terbesar, itu dilaporkan menghadapi pengembangan yang bermasalah.

Rumor juga menunjukkan bahwa game itu dulunya adalah judul battle royale dengan Apex Legends yang kemudian menjadi inspirasi “besar”.

Battlefield adalah sebuah game yang banyak dinantikan oleh para gamers, bahkan mungkin dengan harapan bahwa ini akan mewakili pengembalian besar ke bentuk waralaba.

Bagaimanapun juga, tentang Battlefield ini perlu untuk menantikan pembaruan lainnya selama menunggu perjalanan untuk diluncurkan.(Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id – OPPO meluncurkan OPPO Enco Free2 merupakan earphone nirkabel bersama dengan seri OPPO Reno6 di Cina pada akhir Mei. Sekarang, perusahaan siap...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Pemain sudah bisa mengikuti cara download Halo Infinite Beta sejak 15 November lalu! Pengumuman itu menjadi bom besar di akhir streaming...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – The Game Awards sebagai agenda tahunan dalam perayaan akhir tahun industri video game terbesar, hari ini mengumumkan nominasi tahun 2021. Dengan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Mengingatkan kembali bahwa beberapa tahun yang lalu, penerbit di balik hit indie Firewatch mengumumkan rencana untuk konsol genggam mereka sendiri yang...