Nintendo Rilis Seri Handheld Terbaru 2DS XL

2DS XL

Nintendo tidak begitu saja terlena dengan kesuksesan yang diraih Nintendo Switch, perusahaan asal Jepang ini merilis konsol game terbaru Nintendo 2DS XL.

Baru-baru ini Nintendo memberikan pengumuman bahwa pihaknya telah merilis perangkat game terbaru dari seri Handheldnya.  Ya, perusahaan asal Jepang tersebut resmi mengumumkan kehadiran produk perangkat game terbarunya, yakni  2DS XL, yang merupakan suatu pilihan baru yang menawarkan beberapa fitur tambahan yang menarik.

2DS XL
Produk Terbaru Nintendo, 2DS XL New

Dalam acara pengumuman  tersebut , pihak Nintendo juga membeberkan tentang rencana mereka dalam memasarkan  perangkat game terbaru tersebut dan beberapa fitur yang menyertainya. Produk Nintendo Handheld 2DS XL dijadwalkan akan dipasarkan pada 28 Juli 2017 untuk wilayah Amerika Serikat. Sementara untuk wilayah lainnya akan diberitahu dalam waktu dekat ini.

“Perangkat ini menjadi bentuk komitmen Nintendo untuk pasar handheld,” kata President Nintendo Amerika Reggie Fils-Aime, dikutip dari Venture Beat.

Adapun fitur yang   ditawarkan pada perangkat game Handheld 2DS XL ini, antara lain terdapat dua aplikasi game anyar untuk keluarga Nintendo 3DS (Hey! Pikmin dan Miitopia), tersedia dalam dua warna pilihan (hitam dan turqoise), memiliki ukuran layar yang sama seperti 3DS XL terbaru meskipun hasil keluaran yang dapat ditampilkan masih sebatas 2D saja, memiliki bobot lebih ringan meskipun sudah dibekali dengan fitur NFC untuk mendukung penggunaan kartu dan figur Amiibo.

2DS XL
Nintendo 2DS XL Tersedia dalam dua pilihan warna

Selain itu juga, produk terbaru Nintendo Handheld 2DS XL ini dapat memainkan gim populer yang ada di perpustakaan Nintendo 3DS atau Nintendo DS, seperti Mario Kart, Pokemon, dan Super Smash Bros. Dengan mengetahui beberapa fitur pada produk baru 2DS XL ini bisa disimpulkan bahwa perangkat ini bisa merupakan perpaduan beberapa fitur perangkat Nintendo 2DS dan Nintendo 3DS XL. Diketahui bahwa produk  terbaru seri Handheld Nintendo ini bakal dilepas dengan harga US$ 150 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Tinggalkan Balasan