Jlab Headphone Nirkabel Baru Sungguh Sempurna Digunakan Saat Gym

Unbox.id – Ketika tiba saatnya untuk berkeringat sambil mendengarkan musik, kita umumnya saat ini merupakan penggemar generasi terbaru headphone in-ear nirkabel sejati. Meskipun begitu, kita sering bertemu dengan mereka yang tampaknya tidak dapat menemukan sepasang earbud yang pas, terutama ketika mereka melakukan latihan berat.

Ini merupakan masalah yang JLab Audio cari untuk dipecahkan dengan memperkenalkan Flex Sport over-ear terbaru. Flex Sport nirkabel ini secara eksplisit dirancang untuk saat gym, menawarkan headband yang sangat fleksibel dan bantalan telinga yang bisa dilepas yang dapat dicuci setelah berkeringat sewaktu berolahraga.

“Setiap kali saya pergi ke gym (walaupun tidak sesering yang saya inginkan) saya melihat orang-orang mengenakan headphone over-ear yang berat. Saya tahu kami bisa merancang ini lebih baik, ”kata CEO JLab, Win Cramer dalam siaran pers. “Flex Sport sangat kuat hingga mampu diliukan hingga 180 derajat; tidak ada headphone lain yang bisa melakukan ini. Ditambah lagi, tension headband yang lebih kencang sehingga lebih aman digunakan saat berolahraga, atau lebih longgar saat tanpa tension band. Dari bahan hingga suara yang dapat disesuaikan, Flex Sport benar-benar merupakan headphone tercanggih yang pernah kami buat. ”

Selain kuat, headphone ini juga tahan lama hingga bertahan selama 20 jam dengan Bluetooth. Headphone ini bahkan memungkinkan anda untuk menyalurkan suara dari luar dengan menggunakan teknologi Be Aware, sehingga anda selalu sadar akan lingkungan disekitar anda saat beraktifitas.

Baca Juga – Focal Luncurkan Headphone High-End Close-Back Pertamanya Yang Dinamai Elegia

Dengan memiliki tiga mode suara – yaitu Signature, Balanced, dan Bass Boost – memungkinkan anda memilih pengaturan suara musik favorit anda saat berolahraga atau beraktifitas diluar rumah dan dengan dilengkapi mikrofon built-in memungkinkan anda menerima panggilan telpon tanpa perlu membuka ponsel terlebih dahulu.

Model Flex Sport terbaru hadir dengan banderol harga sedang, yaitu seharga $ 100. Anda bisa membelinya langsung di situs web Jlab atau di Best Buy.

Tinggalkan Balasan