ZTE Tech News

ZTE nubia N3 Resmi Diperkenalkan. Ini Gambaran Spesifikasinya

Sub-merek dari ZTE Nubia telah resmi diperkenalkan dan bahkan siap meluncur pada bulan Maret ini di China. Ya, smartphone terbaru lainnya dari ZTE, yakni Nubia N3 bakal siap meluncur pada akhir Maret 2018 nanti. Seperti apakah penampilan perangkat smartphone ZTE nubia N3 ini? Simak sedikit ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Utama

Berdasarkan laporan dari China, smartphone ZTE ini akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5,99 inchi dan berjenis LCD IPS dengan resolusi 2,160×1,080 piksel dan ratio 18: 9. Untuk dalemannya, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 625 di kemudi CPUnya, dan akan memiliki baterai berdaya besar yakni sebesar 5.000 mAh untuk memastikan Anda tidak perlu mengisi ulang baterai setiap malamnya. Berbicara tentang itu, baterai ini mendukung pengisian cepat 18W. Lalu bagaimana dengan RAM dan kamera ZTE nubia N3 ini?

Untuk RAM, handset ini akan memiliki RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, dan slot kartu microSD untuk penambahan memorinya. Sedangkan OS, ZTE nubia terbaru ini akan menjalankan OS Android 7.1 Nougat di bawah UI kustom pabrikan nubia ZTE tentunya. Untuk kebutuhan selfie, Anda mendapatkan penembak beresolusi 16MP, namun sayangnya belum ada pengetahuan atau informasi apapun tentang  gambaran spesifikasi dan fitur kamera utama pada bagian belakang bodinya. Jadi, harap  bersabar saja sampai meluncurnya smartphone ini di pasaran.

Kabarnya, ZTE nubia N3 ini akan mulai dijual di pasaran China pada tanggal 24 Maret nanti dengan beberapa pilihan variasi warna, yang antara lain; Obsidian Black, Space Gold, dan Nebula Red. Sementara harga untu ponsel terbaru ZTE ini masih juga belum terungkap. Namun yang jelas, ini merupakan smartphone mid-range pertama ZTE yang hadir dengan layar rasio aspek layar tinggi dengan takik atau notch yang dinilai mampu menggoda peminat untuk bisa memilikinya. Jadi, bila melihat spesifikasinya yang cukup menarik serta rumor dengan harga yang cukup terjangkau ini, apakah Anda jadi berminat memiliki smartphone ZTE nubia terbaru ini nantinya?

Related posts

YouTube Batasi Rekomendasi Video Teori Konspirasi

Tri Julman Eldea

Inilah Aplikasi Anti Pelacak Rancangan Carnegie Mellon

Suhat Rifky

Penjualan Huawei Watch GT 2 Meningkat 200 Persen di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment