ZTE Tech News

Ssst… Ini Bocoran Spesifikasi Dasar ZTE Axon 9

Beberapa waktu yang lalu kepala perusahaan ZTE, Honcho sudah menegaskan bahwa smartphone terbarunya yang bernama Axon 9 akan hadir pada tahun ini. Kini sudah terdapat desas desus akan spesifikasi utama perangkat terbaru ZTE tersebut. Ya, kemarin telah beredar rumor tentang dugaan beberapa gambar dan spesifikasi di Weibo China. Seperti apakah gambaran spesifikasi dari perangkat terbaru besutan ZTE tersebut?

Berdasarkan rumor yang beredar dalam jejaring sosial Weibo, smartpone ZTE Axon 9 diduga bakal dibekali dengan beberapa spesifikasi yahud dikelasnya. Seperti spesifikasi layar berukuran 6 inchi yang didukung dengan tipe layar AMOLED beresolusi QHD + dan rasio aspek 18: 9. Dilihat ari sisi layarnya saja, ZTE Axon 9 ini sudah menjanjikan. Ya, layar AMOLED beresolusi tinggi adalah salah satu titik penjualan utama atau daya tarik yang utama dari generasi sebelumnya, yakni ZTE Axon 7. Jadi, tak perlu heran, bila ZTE bakal menghadirkan layar yang yahud lebih dari generasi sebelumnya.

Selain itu, bila dilihat secara cermat bocoran gambar ZTE Axon 9 ini, tentunya Anda akan melihat bahwa Axon 9 ini memiliki tombol kapasitif. Lalu ada dua kamera ganda, yang mana kamera belakangnya memiliki sensor utama 20MP (sebuah upgrade melalui kamera Dual 12MP dari Axon 7s) sedangkan kamera selfie ganda yang memiliki sensor utama 13MP.

Fitur lainnya yang membedakan Axon 9 dari Axon 7 adalah chipset andalan yang rumornya akan disemati oleh chip terbaru Qualcomm, Snapdragon 845. Chipset tercepat ini akan dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB / 256GB untuk model top-end. Dan akan ada unit yang lebih terjangkau dengan RAM 4GB, penyimpanan 64GB.  Jadi, smartphone ZTE Axon 9 ini bakal dihadirkan dalam dua versi dalam peluncuran resminya nanti dan tentu saja dengan sistem operasi Android Oreo 8.0 dengan stoknya yang menawarkan kecepatan yang stabil dan memiliki banyak fitur yang menarik lainnya.

Berbicara tentang harga untuk ZTE Axon 9 ini, diprediksi bakal sekitar $USD 550 – $USD 630. Harga tersebut dinilai cukup kompetitif dengan apa yang ditawarkannya. Yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah, benarkah rumor spesifikasi di atas? Berdasarkan pengalaman yang sering dialami, rumor tentang bocoran spesifikasi smartphone atau tablet sejauh ini jarang ada yang melesat. So, Tunggu saja pembuktiannya saat ZTE Axon 9 ini resmi diluncurkan!

Related posts

Samsung Hadirkan Aplikasi “Hand Wash” Pada Smartwatch Terbarunya

Irianto Bina Dirgantara

Konsumen Indonesia Antusias Dengan Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition

Irianto Bina Dirgantara

Huawei Luncurkan Ponsel Lipat Mate Xs

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment