Tech News Sony

Sony Xperia XA3 Bakal Meluncur Dengan Tall Screen?

Baru-baru ini, kami mendapatkan kabar atau update yang baru lagi tentang produk smartphone Sony yang akan datang, yakni yang berlabel XA3 dari seri Xperia tentunya. Laporan terbaru ini datang dari salah satu media di Jepang dan China. Menurut versi media Jepang (telefoonabonnement.nl ) tersebut, smartphone Sony Xperia XA3 akan memiliki layar yang tinggi (Tall Screen), yang mana layarnya akan memiliki resolusi 2160 x 1080 piksel yang Full HD + dengan aspek rasio 18: 9. Berikut catatan spesifikasi layarnya;

Pada awalnya, pihak  Sony telah dikabarkan akan memberikan pengumuman tentang produk terbarunya ini nanti pada di acara IFA mendatang. Dan dari sinilah, muncul rumor-rumor yang menunjuk ke ponsel bermerek XZ baru, mungkin akan mirip dengan seria Xperia XZ3 dengan satu kamera yang dimaksud oleh Sony tentang perangkat yang akan datang ini. Kita mungkin juga bisa mengintip tampilan Sony Xperia XA3, yang mana baru-baru ini info tersebut disetujui oleh Komisi Eurasia.

Kebocoran dari TENAA

Lalu kini muncul kebocoran terbaru yang berasal dari Cnina, di mana spesifikasi Sony Xperia XA3 muncul di laman daftar TENAA. Namun sayangnya, daftar ini tidak mengungkapkan banyak tentang spesifikasi perangkat dengan nomor model H4413, selain memberikan info tentang fitur jaringan dan sistem operasi Android terbaru.

Bila perangkat smartphone ini memang benar diluncurkan di konferensi pers IFA nanti, berarti ponsel baru ini akan rilis hanya sembilan bulan setelah meluncurnya sang pendahulu, Sony Xperia XA2.

Sony Xperia XA2 dan XA2 Ultra

Meskipun ini adalah model H4413 untuk ponsel baru Sony Xperia XA3 sudah muncul dua kali di dokumen resmi, namun kami belum bisa melihat spesifikasi yang lebih banyak lagi tentang perangkat terbaru Sony yang akan datang ini. Jadi, kita nantikan saja updatenya terus, terutama dari pihak Sony.

Related posts

Xiaomi luncurkan ShareSave: Platform Online Marketplace di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

BlackBerry Luncurkan KEY2 Red Edition Dengan Memori 128GB

Irianto Bina Dirgantara

OPPO Donasikan Bantuan Untuk Meringankan Kebutuhan Konsumen Selama Bulan Ramadhan

theresia yesica

Leave a Comment