The Sims Mobile Segera Tersedia Untuk Android dan iOS

Kabar baik bagi penggemar game The Sims. Pasalnya EA telah mengumumkan akan segera menghadirkan The Sims Mobile untuk perangkat Android dan iOS.

Anda mungkin sudah sangat sama populer dengan game simulasi The Sims. Game satu ini menjadi salah satu game yang paling terkenal di platform PC. Kabar baiknya, kini EA selaku developer mengumumkan akan memboyong The Sims ke perangkat Android dan iOS.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya The Sims hadir di platform mobile. Sebelumnya telah lebih dulu ada The Sims Freeplay dan The Sims Social, namun jika Anda ingin merasakan pengalaman yang lebih seperti yang dirasakan pada versi PC, maka The Sims untuk Android dan iOS ini menjawab keinginan Anda.

Dengan kepastian yang didapat perihal gameplay The Sims versi mobile yang akan sama persis dengan versi PC, berarti pemain mobile akan mendapat pengalaman yang sama dengan versi PC. Seperti menciptakan Sims, membangun rumah, saling berinteraksi satu sama lain, dan menjalani kehidupan sehari-hari.

Sayangnya seperti yang dilansir dari Ubergizmo, belum diketahui kapan game tersebut akan segera dirilis. Dalam website EA hanya tercantum “Segera” yang bisa berarti kapan saja.

Mengenai harga maupun ketersediaan juga tidak disertakan. Entah game ini akan menjadi game berbayar atau game gratis yang menyisipkan pembelian item dalam game. Namun yang pasti tidak lama lagi Anda akan dapat memainkan The Sims Mobile melalui perangkat Android atau iOS milik Anda.

Tinggalkan Balasan