Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Game Need for Speed Payback Segera Hadir, Tonton Trailernya Disini

Need for Speed Payback

Kabar baik bagi para penggemar game balap Need for Speed. Baru-baru ini Electronics Arts (EA) mengumumkan seri terbaru game anyar yang bertajuk Need for Speed Payback. EA barencana merilis game ini pada akhir tahun nanti,

Dilansir dari Ubergizmo, EA juga telah mengkonfirmasi bahwa Need for Speed Payback akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC pada tanggal 10 November di seluruh dunia. Saat ini game sedang dalam tahap pengembangan oleh Ghost Games.

Ini menjadi game Need for Speed ketiga berturut-turut yang digarap oleh Ghost Games. Sebelumnya mereka juga turut ambil andil dalam Need for Speed Rivals 2013 dan Need for Speed 2015.

EA mengklaim bahwa dalam game ini pemain akan disajikan “Misi pencurian yang intens, pertarungan antar mobil, dan pengejaran polisi yang epik.” yang membuatnya begitu terlihat bahwa game ini terinspirasi dari seri film Fast and Furious.

Game Ghost sebelumnya menegaskan bahwa mode single player akan dapat dimainkan secara offline. Pemain juga akan disuguhi lingkungan open-world yang membuat pemain dapat menjelajahi beragam tempat dalam game, serta modifikasi mobil yang lebih ditingkatkan.

“Need for Speed Payback sudah dapat dipesan lebih awal dengan harga USD 59,99 atau sekitar Rp 800 ribu.”

Pelanggan EA Access dan Origin Access akan mendapatkan akses bermain terlebih dahulu pada tanggal 2 November dan dapat memainkan Need for Speed Payback selama sepuluh jam.

Need for Speed Payback sudah dapat dipesan lebih awal dengan harga USD 59,99 atau sekitar Rp 800 ribu. Sedangkan bagi mereka yang berminat untuk membeli Deluxe Edition dengan harga USD 79,99 atau sekitar Rp 1 jutaan akan mendapatkan akses 3 hari lebih awal dibanding pemain lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Game mobile strategi, Command & Conquer: Rivals akan diluncurkan pada tanggal 4 Desember 2018 ini. Game ini menandakan kembalinya franchise Command &...

Software

Kabar baik bagi penggemar game The Sims. Pasalnya EA telah mengumumkan akan segera menghadirkan The Sims Mobile untuk perangkat Android dan iOS. Anda mungkin...