Connect with us

Hi, what are you looking for?

cryptocurrency

Perdana Menteri Vanuatu Menyetujui Crypto

Jakarta, Unbox.id – Perdana Menteri Vunuatu menyetujui Crypto. Tidak setiap sistem pemerintahan mendukung adanya mata uang digital Crypto di negaranya. Tetapi beda halnya dengan pemerintah khususnya perdana menteri Vanuatu yang memberikan dukungan penuh untuk Pulau Satoshi. Jadi mereka memilki pulau pribadi untuk mengembangkan Cryptocurrency.

Pemimpin pertama yang sadar tentang masa depan mata uang pertama BTC (Bitcoin) yaitu  Nayib Bukele atau Presiden El savador. Presiden ini mendukung penuh dengan proyek Cryptocurrency. Lalu, Selanjutnya Bob Loughman selaku Perdana Menteri Vanuatu, secara resmi memberikan izin ke Pulau Satoshi.

Baca Juga: Museum NFT Dari Ukraina

Perdana Menteri Vunuatu Memberi Izin Crypto

Cointelegraph telah mengkonfirmasi mengenai berita yang sedang ramai diperbincangkan. Pemerintah Vanuatu meng-iya kan bahwa pulau Satoshi resmi di berikan izin untuk pengembangan Cryptocurrency.

Pulau Satoshi adalah tempat untuk pengembangan Crypto yang berada di Pasifik Selatan untuk kemajuan Visi, kkemajuan dan perispannya. Pulau Satoshi dikabarkan menerima dana sebesar 50.000 aplikasi Token Non-Fungible (NFT) dan lagi-lagi perdana menteri Vanuatu memberikan restunya untuk menonton perkembangan pesat Pulau Satoshi yang sebentar lagi mata dunia akan terpusat kepadanya.

Perdana Menteri Vanuatu mengajak para komunitas untuk berdiskusi dengan menundang mereka ke rumahnya dengan jamuan dan penyambutan yang sangat hangat. Dengan berdiskusi tentang pulau Satoshi yang dapat berkembang untuk Crypto. Maka dari itu, obrolan dengan komunitas sangatlah berkesan bagi mereka dan perdana menteri Vanuatu.

Baca Juga: Fakta Bank Israel Dalam Dunia Crypto

Pulau Satoshi Jadi Tempat Pengembangannya

Tim Cointelegraph telah diberi bocoroan mengenai pulau Satoshi bahwa di pulau tersebut masih kurang akan sadarnya pariwista sehingga itu adalah salah satu masalah yang ingin mereka benahi dengan berbagai cara diantaranya dengan proyek mereka. Dan pada akhirnya, Industri Crypto sudah “memiliki rumah” di pulau Satoshi.

Pulau Satoshi merupakan wadah bagi para penggila Crypto bahkan ada yang berencana untuk tinggal buakn sekedar mengunjungi. Di pulau Sitoshi anggota komunitas pun berencana akan membangun rumah secara berkelanjutan jika banyak pecinta Crypto ada yang ingin tinggal di pulau Satoshi.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unsplash 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

NFT

Jakarta, Unbox.id – Brand ternama dunia Gucci kini telah mengeluarkan peraturan resmi untuk pembelian produknya. Brand tersebut saat ini bisa mempermudah anda untuk dapat...

NFT

.Jakarta, Unbox.id – Salah satu orang yang mendirikan Ethereum, Vitalik Buterin mengemukakan bahwa tidak ada yang dapat menandingi pasar Crypto khususnya dalam Metaverse. Hal...

Crypto

Jakarta, Unbox.id – Ketika nilai dolar AS serta mata uang peso Argentina sedang mengalami penurunan, tim internasional dengan sigap langsung membeli serta menandatangani industri...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan Uniswap menyatakan bahwa akan berinvestasi di 11 perusahaan dan protokol Web3. Perusahaan tersebut diantaranya adalah Aave, makerDAO, LayerZero dan lain-lain....