Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Nokia C31 Pakai Kapasitas Chip Jadul? Ini Yang Sebenarnya!

Nokia C31_1_1
Sebuah varian produk smartphone terbarunya dari Nokia yaotu Nokia C31 dikabarkan punya spek chipset yang perlu diketahui dalam sistemnya tersebut. (Sumber: Gadgetren)

Unbox.id – Nokia adalah salah satu produk smartphone yang cukup diandalkan oleh para penggunanya. Produsen gadget ini memang telah dikenal cukup mumpuni dan juga menarik perhatian untuk memenuhi kebutuhan aktivitas kesehariannya. Dalam hal ini, Nokia sendiri memang pada saat ini  cukup sering menghadirkan varian produk-produk smartphone terbarunya yang cocok untuk memenuhi pangsa pasarnya yang kian meningkat di waktu sekarang ini. Lebih lanjut, Nokia sendiri belum lama ini telah hadirkan varian terbarunya yang bernama Nokia C31 di mana memiliki spesifikasi yang menjanjikan. Namun, apakah varian smartphone ini menggunakan kapasitas chip yang jadul dibandingkan produk smartphone di level sejenis lainnya? Mari kita simak informasinya berikut ini!

Nokia Hadirkan C31, Varian Smartphone Terbarunya

Nokia C31_1_2

Nokia belum lama ini telah menghadirkan salah satu varian terbarunya di pangsa pasarnya yaitu varian Nokia C31. (Sumber: Carisinyal)

Pada saat seperti sekarang ini, Nokia adalah salah satu produk gadget yang telah dikenal dengan cukup baik bagi pangsa pasarnya. Beragam produk-produk smartphonenya telah dihadirkan guna memenuhi kebutuhan pangsa pasarnya yang menarik dan juga cocok untuk bisa diboyong lebih lanjut bagi menunjang aktivitas keseharian penggunanya itu.

Lebih lanjut, Nokia sendiri memang belum lama ini telah menghadirkan sebuah varian produk smartphone terbarunya yang bisa diketahui lebih lanjut bagi pangsa pasarnya. Dalam hal ini, produk yang dihadirkan tersebut salah satunya bernama Nokia C31. Kehadiran dari produk smartphone terbarunya ini juga semakin menarik di mana hadir dengan produk yang mampu terjangkau untuk bisa diboyong lebih lanjut.

Ya, hal ini dapat terlihat di mana produk dari Nokia C-series ini memang dihadirkan bagi pangsa pasarnya yang bisa menjangkau semua penggunanya. Hal ini dikarenakan varian smartphonenya ini hadir sebagai pilihan alternatif para penggunanya yang menginginkan sebuah varian produk yang mumpuni dan menjanjikan, namun tetap dapat terjangkau untuk bisa dimiliki bagi para penggunanya.

Tentunya kehadiran dari varian Nokia C31 ini akan menjadi pilihan tersendiri yang unik dan menarik untuk bisa memenuhi kebutuhan pangsa pasarnya dan bagi para penggunanya tersendiri untuk smartphone yang menjanjikan dari segi spesifikasinya.

Baca juga: Tablet Nokia T21 Resmi Masuk Di Indonesia

Apakah Nokia C31 Menggunakan Chip Versi Lawas?

Seiring akan kehadiran dari varian produk smartphonenya ini, para penggunanya tentu mengetahui bahwa produk smartphone besutan dari Nokia ini memang menjadi pilihan tersendiri yang cocok untuk bisa memenuhi kebutuhan akan pangsa pasarnya. Namun sejalan akan hal itu, produk C31 ini terdapat rumor tersendiri yang hadir seiring dengan pemasaran dari produknya ini.

Salah satu rumor yang beredar adalah bahwa varian Nokia C31 ini menggunakan versi chip lawas yang disematkan agar bisa menekan harga produksinya. Lalu, apakah benar demikian? Nyatanya, Nokia C31 sendiri menggunakan varian sistem chipset yang cukup handal dan terbarukan yang disematkan di dalam varian produknya tersebut. Perlu diketahui bahwa varian dari C31 telah menggunakan varian chip bermerk Unisoc SC9863A.

Selain chipset model baru, smartphone ini juga dibekali dengan beberapa spesifikasi handal yang menarik untuk bisa penggunaan kesehariannya. Sebut saja spesifikasinya seperti penggunaan sistem Android 12, kamera utama beresolusi 13MP, hingga kapasitas RAM dan memori internalnya yang cukup menjanjikan untuk bisa menunjang penggunaan kesehariannya tersebut.

Baca juga: Intip Spek Dan Harga Nokia C31 Yang Baru Dirilis

Harga Yang Ditawarkan Hanya 1 Jutaan Saja

Kehadiran dari varian smartphone Nokia C31 di pangsa pasarnya ini memang cukup menarik untuk bisa diketahui lebih lanjut oleh para penggunanya. Sejalan akan hal itu, harga yang ditawarkan di pasarannya sendiri bisa dikatakan cukup menarik untuk diketahui dan bahkan diboyong oleh para penggunanya.

Ya, untuk pangsa pasarnya di Indonesia sendiri varian smartphone C-Series ini sangat menarik untuk bisa diboyong lebih lanjut dengan harganya yang sangat terjangkau. Perlu dilirik di mana varian C31 ini di Indonesia sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1.699.000 saja. Sangat terjangkau sekali bukan?

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Nokia mengumumkan hari ini bahwa perusahaan telah menandatangani perjanjian lisensi silang multi-tahun dengan vivo. Berdasarkan perjanjian tersebut, vivo akan melakukan pembayaran...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Nokia 150 merupakan ponsel terbaru yang diluncurkan di pasar Indonesia dengan desain lebih modern, premium, dan tahan lama. Nokia 150 2023 sendiri...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi pengembang produk smartphone Nokia saat ini, HMD Global berencana untuk mendirikan brand ponsel orisinil mereka sendiri. Sebagaimana informasi yang...

Merk

Unbox.id – Masih ingat dengan ponsel Nokia jaman dulu (jaman dulu) seperti Nokia 3310 atau Nokia 8110? Ya, itu adalah ponsel Nokia yang sangat...