Tech News

Mantap! Ini Hasil Tangkapan Selfie Xiaomi Mi 6X

Last updated on 19 April, 2018

Tinggal beberapa hari lagi Xiaomi Mi 6X akan resmi meluncur, namun itu tidak menghentikan rumor dan bocoran untuk datang secara bertubi-tubi. Nah, bocoran terbarunya adalah sebuah posting di Weibo China yang menampilkan beberapa foto selfie yang diambil dengan kamera 20 megapiksel Mi 6X mode portrait.

Melihat hasilnya, selfie tampak tajam hasilnya cukup baik, mengingat ini bukanlah kamera utama. Entah hasil ini jujur atau tidak, atau Xiaomi menyunting atau menggunakan kamera lain untuk menangkap foto-foto ini, tetapi untuk sementara kita percaya saja.

Kamera selfie pada Xiaomi Mi 6X memiliki resolusi 20MP dengan aperture f/2.2. Sensor yang digunakan kamera selfie ini adalah Sony IMX376.

Nah, di belakang, kamera ganda terdiri dari kamera 12MP f/1.8 dengan sensor Sony IMX486 di dalamnya dan satu lagi sensor 20MP Sony IMX376 duduk di sebelahnya menggunakan bukaan f/1.8 yang sama.

Xiaomi akan membongkar selubung Mi 6X pada acara khusus pada tanggal 25 April bersamaan dengan peluncuran Mi A2, yang menggunakan perangkat keras yang sama dengan Mi 6X namun hadir dengan versi Android yang lebih murni.

Mi 6X bertenagakan MIUI dan akan hadir dalam berbagai warna seperti Cherry Pink, Flame Red, Sand Emas, Glacier Blue, dan Black. Menarik bukan, pantau terus Unbox untuk tahu berita terbarunya seputar smartphone Xiaomi kelas atas ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Last updated on 1 Mei, 2018 Hanya tinggal beberapa hari saja sampai Xiaomi naik panggung dan mengumumkan secara resmi smartphone kelas atas terbarunya, Mi...

Tech News

Redaksi, Unbox.id – Smartphone Xiaomi terbaru segera diperkenalkan pada 25 April 2018 mendatang. Seperti yang sudah digembar-gemborkan beberapa waktu lalu, bahwa Xiaomi akan meluncurkan...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version