Mi 6X Bocor Lewat Situs Resmi Android, Ini Harganya

Hanya tinggal beberapa hari saja sampai Xiaomi naik panggung dan mengumumkan secara resmi smartphone kelas atas terbarunya, Mi 6X. Pada saat itu tentunya kita sudah dapat tahu semua yang perlu diketahui tentang smartphone ini.

Hari ini, Xiaomi Mi 6X terdaftar di Android.com, situs resmi Google, walau sementara tidak ada foto resmi dari smartphone ini, ada bocoran yang cukup akurat dari sisi spesifikasi termasuk layar berukuran 6 inci, RAM 4GB, memori internal 32GB atau 64GB serta sistem operasi Android Oreo 8.1.

Dalam bocoran Mi 6X ini, harga dari perangkat tersebut juga telah terungkap yaitu CNY 1.799 atau sekitar Rp 3,8 juta untuk model 4GB + 64GB dan CNY 1,999 atau setara dengan Rp 4,3 juta untuk yang 6GB + 64GB.

Xiaomi Mi 6X akan menjadi smartphone yang menjalankan MIUI dengan layar 6-inci rasio 18: 9, chipset Snapdraon 626 dan kamera 20MP + 8MP ganda di belakang. Sedangkan di sisi lain, Xiaomi Mi A2 yang memiliki speisifikasi identik akan menjalankan Android 8.1 murni. Bagaimana menurut Anda? Tertarik? MIUI atau Android murni?

Tinggalkan Balasan