Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Kolaborasi dengan Film Resident Evil, Lenovo Hadirkan Perangkat Gaming Handal

Lenovo resmi mengumumkan kerjasama regional dengan film “Resident Evil: The Final Chapter”. Kerjasama ini berlangsung di 9 negara meliputi  Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Philipina, Vietnam,  Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Produk utama yang ditampilkan dalam kolaborasi Lenovo dengan film “Resident Evil: The Final Chapter” ini adalah ThinkPad Yoga 370. Seperti produk Lenovo lainnya, ThinkPad Yoga 370 didesain berdasarkan masukan dan kebutuhan pelanggan.

Foto 2

ThinkPad Yoga 370 memiliki layar sentuh 13,3 inci beresolusi Full HD 1.920 x 1.080p. Dari  sistem keamanan, ThinkPad Yoga 370 dibekali dengan fitur pengamanan sidik jari.ThinkPad Yoga 370 juga dilengkapi dengan fitur Real Sense. Fitur tersebut dapat mendeteksi lingkungan di mana perangkat tersebut digunakan.penggunaan perangkat. Misalnya, sistem pendingin laptop akan berubah ketika laptop berada  di meja atau di pangkuan pengguna.

Bobot ThinkPad Yoga cukup ringan untuk laptop dengan layar berukuran 1,4 kg dan ketebalan sekitar 18 mm. Dari segi “jeroan”, ThinkPad Yoga 370 dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi 7 Kalby Lake, RAM hingga 16 GB, storage SSD hingga 1 TB, kamera HD, port Thunderbolt 3, dan baterai yang mampu bertahan hingga 10,5 jam. Dari segi “jeroan”, ThinkPad Yoga 370 dibekalidenganprosesorhingga Intel Core i7 generasi 7 Kalby Lake, RAM hingga 16 GB, media penyimpanan SSD hingga 1 TB, kamera HD, port Thunderbolt 3, dan baterai yang mampu bertahan hingga 10,5 jam.

Foto 4

Selain ThinkPad Yoga 370, dalam kolaborasi dengan “Resident Evil : The Final Chapter”, Lenovo turut memamerkan berbagai produk untuk gaming, termasuk Lenovo IdeaPad Y910 dengan keyboard backlit yang ultra-responsif dan pilihan storage yang super cepat; Lenovo IdeaCentre Y900 dan Monitor Curve Y27g yang diperkuat oleh prosesor Intel terbaru dan grafis NVIDIA GeForce; dan bahkan produk terbaru dari lini PC Gaming Lenovo, Legion Y520 yang menyediakan desain PC gaming yang ramping, ringan, dan portable.

Untuk mereka yang mencari hiburan, Lenovo menampilkan Lenovo IdeaPad 710s yang super tipis dan ringan untuk ultra-portability; Lenovo IdeaPad 510s yang menyediakan beragam konfigurasi seperti grafis yang discrete dan display yang hi-res; Lenovo AIO 910 dengan design yang mudah disesuaikan untuk pengalaman Home Entertainment maksimal; AIO 510 yang memenuhi semua kebutuhan multimedia dari game, film, sampai musik.

Untuk menghadirkan nuansa film Resident Evil kepada pelanggan, Lenovo memulai kampanye digital berjudul: Bite Your Friends dari 11 January hingga 25 Januari 2017 dimana peserta harus share dan tag gambar yang telah ditentukan ke teman mereka di Facebook sebanyak mungkin, dan pemenangnya akan mendapatkan tiket gratis menonton film “Resident Evil: The Final Chapter” di Jakarta.

Foto 3

Kampanye digital akan dilanjutkan dengan kampanye Find Your Antidote, dimana peserta harus menemukan kode yang tersembunyi pada beberapa rangkaian gambar di social media Lenovo Indonesia untuk mendapatkan hadiah. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan Lenovo IdeaPad 500 dengan mengikuti kontes Find Your Antidote yang akan mulai dari 1 Februari 2017 hingga 14 Februari 2017.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — MediaTek kini berhasil menyaingi dominasi SoC Snapdragon dari Qualcomm dengan seri Dimensity 9000 miliknya. Hal ini terbukti dari skor milik Oppo...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah menambahkan produk PC terbaru dengan nama Legion Blade 7000K 2024 sebagai inovasi baru tahun ini. Perangkat komputer ini menjadi...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – ThinkPad X12 Detachable Gen 2 meluncur pada event Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Laptop buatan Lenovo tersebut bertujuan untuk...