Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

K95 RGB Platinum: Keyboard Gaming Corsair Bermaterial Serupa Pesawat Terbang

Bertempat di Empirica, Jakarta, Corsair resmi mengumumkan keyboard gaming mekanis flagship terbarunya, yaitu K95 RGB Platinum. Dikembangkan dari kesuksesan fenomenal keyboard mekanis CORSAIR, K95 RGB Platinum menggabungkan kerangka aluminium anodized yang menjadi merk dagang CORSAIR dengan teknologi keyboard premium terbaru untuk mendefinisikan kembali kebutuhan para gamers dari sebuah keyboard high-end.

Dirancang agar bertahan lama, kerangka K95 RGB Platinum dengan badan terbuat dari alumunium anodized brushed yang biasa digunakan untuk pesawat terbang dan memiliki daya tahan yang seumur hidup untuk gaming, seperti halnya semua keyboard mekanis CORSAIR, hanya menggunakan key switches Cherry MX. Terpercaya dan terbukti selama puluhan tahun dalam akurasi dan kehandalan, switches Cherry tetap menjadi standar industri untuk keyboard mekanis dan dengan K95 RGB Platinum, pemiliknya dapat memilih antara switch Cherry MX RGB dengan kecepatan tinggi, low-travel ataupun tactile feedback dari Cherry MX RGB Brown.

Dengan tambahan playback hardware dan memori sebesar 8MB, K95 RGB Platinum memungkinkan para gamers untuk tidak hanya menyimpan custom key assignment  dan macros ke memori, tetapi juga profil-profil multi-layer reactive lighting, sehingga Anda dapat bermain game tanpa membutuhkan software eksternal. Lakukan pengaturan profil dan custom key assignment untuk tiga profil onboard di CORSAIR Utility Engine (CUE), simpan profil dan key assignment tersebut di memori, dan kemudian gunakan K95 RGB Platinum dengan semua custom lighting dan key control Anda di setiap sistem.

K95 RGB Platinum juga memiliki tambahan untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Sandaran pergelangan tangan dengan dua sisi yang halus dan bisa dilepas memberikan kenyamanan bertekstur dan lembut, sementara port pass-through USB khusus akan menghubungkan mouse, headset atau flash drive CORSAIR Anda dengan mudah. Kontrol media dan volume khusus memudahkan untuk memutar musik dan video, dan dengan tombol key lock dan key lock Windows, Anda dapat menghilangkan gangguan dengan mudah. CORSAIR juga menyertakan seperangkat keycaps FPS dan bertekstur MOBA, yang memberikan para gamers grip dan rabaan tombol darurat yang lebih baik untuk games favorit mereka.

CORSAIR juga meluncurkan beberapa peripheral gaming dan teknologi baru di acara CES 2017, termasuk diantaranya PSUs seri HX dan TX-M, Bulldog 2.0 dan mouse gaming SCIMITAR PRO RGB. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut produk-produk  tersebut, silakan kunjungi.

K95 RGB Platinum sudah tersedia di jaringan retailer  dan distributor resmi CORSAIR di seluruh dunia dan dengan garansi selama 2 tahun serta dukungan pelanggan CORSAIR di seluruh dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Perangkat aksesoris nirkabel Corsair terbaru muncul dengan rancangan khusus gaming, yakni tetikus alias mouse M75 Air. Aksesori yang satu ini merupakan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Dalam dunia gaming, memiliki periferal yang tepat adalah kunci untuk mencapai performa yang optimal. Salah satu perangkat yang paling penting adalah keyboard...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Apakah Anda mencari keyboard gaming mekanis baru yang tidak akan merusak suasana ketika sedang bermain game? Jika ya, maka Logitech mungkin...

Tech News

Corsair hari ini (10/3) resmi  mengumumkan mouse gaming Corsair Harpoon RGB dan keyboard gaming Corsair K55 RGB baru, yang menghadirkan beragam fitur high-endbagisetiap gamer.Dilengkapi...