Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

JBL SRX900 Series Punya Sistem Suara Berperforma Tinggi

JBL SRX900_11a
Produk JBL SRX900 jadi speaker dengan performa sistem canggih di dalamnya. (Sumber: YouTube)

Unbox.id – HARMAN Professional Solutions secara resmi memperkenalkan lini produk JBL SRX900 Series Active yang bertenaga. Rentang ini mencakup dua line array Element 6,5 inci dan dua 10 inci, serta subwoofer bertenaga 18 inci dan dua 18 inci. Produk ini ideal untuk perusahaan persewaan, instalasi tetap, dan musisi yang mencari kombinasi sempurna antara performa dan portabilitas. Performa seri SRX900 didasarkan pada teknologi JBL yang telah terbukti dari transduser daya tinggi yang dirancang dan direkayasa secara khusus yang memberikan fidelitas luar biasa dan output tertinggi.

DSPnya Dapat Dikonfigurasi Oleh Pengguna

Waveguides yang presisi memberikan kontrol sampel yang tepat untuk kejernihan dan definisi terbaik di kelasnya. Perangkat lunak dan desain DSP dan manajemen yang dapat dikonfigurasi pengguna menyediakan kontrol yang nyaman dari komputer atau perangkat seluler, membuat desain, implementasi, dan kontrol menjadi mudah.

Arsitektur kabinet SRX900 telah dirancang dengan hati-hati untuk penanganan yang mudah, perakitan cepat, ruang minimal, dan transportasi yang efisien.

“Dengan Seri SRX900, kami mengintegrasikan teknologi larik seri JBL Professional ke dalam sistem yang fleksibel dan hemat biaya yang dapat berkembang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.” kata George Georgallis, Direktur Manajemen Produk – Performa Audio di HARMAN Professional Solutions.

Dia menambahkan bahwa karena sistemnya dapat diskalakan, sangat mudah untuk memulai dengan investasi kecil dan memperluas sistem dari waktu ke waktu. Selain itu, SRX900 dirancang untuk bekerja mulus dengan sistem tur JBL lainnya.

Baca juga: JBL Gelar Exhibition Offline Pertama, Pamerkan Jajaran Produk Unggulan

Intip Lebih Dekat Produknya

JBL SRX900_22b

Produk speaker dari JBL ini punya kualitas maupun speknya yang cukup menjanjikan. (Sumber: JBL Professional)

Loudspeaker seri SRX900 menampilkan inovasi sonik seperti Radiant Boundary Integrator (RBI) yang dipatenkan JBL, yang mengintegrasikan transduser frekuensi rendah dan tinggi ke dalam satu speaker, meningkatkan resolusi, menyebar secara horizontal sambil meminimalkan ukuran speaker.

Waveguide berpemilik menyediakan fusi kabinet-ke-kabinet yang sangat baik untuk cakupan depan-ke-belakang yang halus dan klakson besar memperluas kontrol frekuensi rendah dan mengurangi daya nol.

Driver kompresi 2432H-3 SRX900 menampilkan konstruksi magnet neodymium, diafragma titanium 3 inci, dan output 1,5 inci untuk transisi yang tajam, jangkauan dinamis yang luar biasa, dan sensitivitas yang diperluas di atas 10 kHz.

Woofer didasarkan pada penggerak diferensial koil suara ganda JBL, desain jarak ganda, yang memberikan pembuangan panas yang lebih baik, kompresi daya yang lebih rendah, dan jangkauan dinamis yang lebih luas daripada desain koil tunggal konvensional.

Semua ini memberikan respons frekuensi yang lebih luas, kemampuan daya tinggi, dan distorsi rendah dengan rakitan driver yang sangat ringan. Model SRX900 memiliki DSP bawaan yang menyediakan semua yang dibutuhkan pengguna untuk mengoptimalkan dan menyesuaikan sistem, termasuk EQ parametrik 24-band, penundaan 2000 milidetik, dan kendali penguatan.

Baca juga: JBL® Luncurkan Speaker Portable Terbaru

Distribusi Suara Lebih Seragam

Filter array size compensation (ASC) JBL mengoreksi ukuran array apa pun, dan filter kompensasi jarak lemparan (TDC) berbasis FIR yang mengkompensasi kehilangan suara akibat udara, untuk penyampaian suara yang halus dan lebih merata.

LCD belakang juga menyediakan akses ke fungsi kontrol tombol. Serangkaian alat perangkat lunak juga menyederhanakan desain dan manajemen sistem, menggunakan perangkat lunak simulasi LAC-3 untuk memprediksi performa akustik dan aplikasi Array Link iOS/Android untuk berbagi informasi mekanis dan rigging dari LAC-3 dengan perangkat seluler.

Seri SRX900 menyertakan perangkat lunak manajemen sistem berkemampuan Wi-Fi JBL Performance yang mengintegrasikan fungsi konfigurasi dan kontrol dalam satu aplikasi.

“JBL Performance menyediakan alur kerja yang sangat intuitif yang terinspirasi oleh alur kerja Performance Manager,” kata Eric Stahlhammer, Senior Product Manager untuk HARMAN, Performance Amplifiers dan DSPs. JBL terintegrasi dalam seri SRX900.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – JBL terus memperluas lini produknya. Meskipun perusahaan tidak menghadiri CES 2024, perusahaan tidak ketinggalan dalam memperkenalkan teknologi suara barunya. Kini, merk...

Redmi

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi telah mengumumkan peluncuran speaker komputer Redmi di Cina. Speaker baru ini merupakan perangkat audio pertama Redmi yang dirancang khusus untuk...

Hardware

Unbox.id – Speaker Bluetooth menjadi semakin populer karena dapat menjadi cara yang lebih nyaman untuk mendengarkan musik daripada speaker dengan pengaturan rumit dan peralatan...