Inilah Produk Unggulan Baru, imoo Watch Phone Z5

Jakarta, Unbox.id  –  Beberapa waktu yang lalu situs resmi imoo memperkenalkan wajah baru untuk pengenalan imoo Watch Phone ZS yang mempunyai panggilan video HD dan kamera foto 5MP, lalu apa hal menarik yang lainnya?

5MP WIDE ANGLE CAMERA +HD VIDEO CALL

Secara penampilan, perubahan besar  pada imoo Watch Phone Z5 dibandingkan seri imoo Watch Phone Y1 ada pada 5MP Wide-Angle camera yang berada di depan jam tangan.

Dari informasi yang didapat, ini merupakan spesifikasi kamera yang paling tinggi untuk industri jam tangan telepon pintar anak-anak. Kamera ini memiliki aperture besar f/22 dan 84.4° wide-angle camera. Spesifikasi pada konfigurasi kamera yang terbaik pada jam tangan ponsel anak-anak.

Berkat optimalisasinya, dan jaringan 4G berkecepatan tinggi, imoo Watch Phone Z5 dapat melakukan panggilan video dengan orangtua melalu aplikasi yang di-install di smartphone orang tua, dan aplikasi ini juga dapat menampilkan lokasi keberadaan anak. Dalam segi komunikasi antara anak dan orangtua, orangtua dapat melihat anak face to face dan juga bisa melihat lingkungan sekitar anak melalu video call.

Tentu saja, dengan kamera dan panggilan video, imoo Watch Phone Z5 juga mendukung foto dengan selfie timer dan bisa mengirim video pendek. imoo Watch Phone Z5 ini sangat mudah ketika mengambil gambar, sekali klik secara otomatis mengambil gambar dalam hitungan 3 detik, tentu saja, ini merupakan fungsi dari kamera.

Review Smartwatch Matrix PowerWatch 2

6 TYPES OF ACCURATE LOCATING  + BATERAI 680 MAH

Dalam fungsi pemosisian yang orangtua perhatikan, imoo Watch Phone Z5 mendukung GPS, Base Station, Wi-Fi, Sensor Percepatan, A-GPS, dan Pemosisian dengan Bantuan Kamera yang mengacu pada cara mengambil gambar atau video, sehingga orangtua dapat melihat sekitar lingkungan anak. Baterai pada imoo Watch Phone Z5 memiliki daya 680mAh.

MENDUKUNG PENUH STANDART JARINGAN 4G

Pada jaringan, imoo Watch Phone Z5 juga menggunakan standart jaringan penuh 4G pada jam tangan ponsel anak-anak, serta mendukung semua operator di Indonesia.

SWIMMING WATERPROOF

Pada teknologi swimming waterproof, imoo selalu menjadi yang terdepan dalam industri dan merupakan salah satu teknologi yang keren. imoo Watch Phone Z5  bisa digunakan untuk berenang dengan kedalaman air mencapai kedalaman 20 meter dari GB/T 30106-2013 (ISO 22810: 2010 IDT). Teknologi  ketahanan air yang khusus dapat membawa suara lewat udara  tanpa membiarkan molekul air lewat, dan kinerja tahan air jauh lebih unggul  dengan merek lain.

Dalam fungsi perangkat lunak imoo Watch Phone Z5 selain mendukung 4G video call juga dilengkapi dengan sederet fitur berteknologi tinggi lainnya  seperti pesan suara, saling meng-add Watch Phone, Class Mode, Penghitung langkah, alarm, menolak panggilan asing, pelingdung keamanan, short video chat dan lain sebagainya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan