Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Kupas Tuntas Fitur Ketahanan Air Imoo Watch Phone Z5

Jakarta, Unbox.id  –  imoo Watch Phone Z5 merupakan gadget anak unggulan. Memiliki fitur video call, selfie camera, jaringan 4G, layar AMOLED, 6 fungsi pemosisian dan masih banyak fungsi lainnya. Untuk seorang pecinta aktivitas renang, fitur swimming waterproof merupakan salah satu fitur yang paling menarik.

Pada dasarnya, menciptakan suatu gadget yang tahan air tidaklah mudah. Dibutuhkan ketelitian yang tinggi saat menyusun komponen tahan air. Tingkat kesulitannya pun menjadi 2x lipat dikarenakan body dari imoo Watch Phone ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan ukuran smartphone atau gadget lain pada umumnya.

KEUNGGULAN IMOO WATCH

Teknologi tahan air telah menjadi fitur yang sangat diperlukan smartphone dan juga watch phone untuk anak-anak.

Untuk mengetahui ketahanan air pada imoo Watch Phone Z5, mari kita memperhatikan secara lebih lanjut rangkaian penjelasan di bawah ini.

Imoo memiliki tingkat kerekatan yang berkualitas tinggi Perekat berkualitas tinggi digunakan di bagian tengah struktur komponen. Dibutuhkan proses yang memakan waktu untuk melepaskan kerangka frame imoo Watch Phone Z5 karena perekat dibuat sangat rapat untuk menjaga komponen mesin agar tahan air. Pertama-tama, lem perekat harus dilelehkan dengan hot blower dan kemudiaan diperlukan alat khusus untuk membuka frame jam.

Kelebihan imoo Wact Phone lainnya adalah speaker tahan air berkualitas tinggi + membran pada mic yang tahan air + air pressure balance film. Pada tempat meletakkan simcard di watch phone ini, terpasang cincin silikon untuk perlindungan tahan air ganda.

Dibandingkan dengan penutup kartu SIM pada umumnya, penutup kartu SIM pada imoo Watch Phone Z5 ​​memiliki tingkat kerekatan yang lebih tinggi. Oleh karena itu, imoo Watch Phone Z5 membutuhkan alat khusus untuk membuka penutup kartu SIM nya.

Kita dapat menyimpulkan bahwa imoo Watch Phone Z5 dapat mencapai swimming grade waterproof, yaitu keadaan di mana jam tangan tetap aman jika digunakan ketika berenang sementara produk merek lainnya tidak.

MENGAPA HARUS IMOO WATCH

Alasan mengapa imoo Watch Phone Z5 tahan air :

  1. Menggunakan speaker dengan ketahanan air tingkat tinggi
  2. Menggunakan membran pada mic yang bisa menerima suara tetapi kedap air dan membran keseimbangan tekanan yang memungkinkan suara dan udara lewat, tetapi air tidak bisa melewatinya. Pada saat yang sama juga mampu menahan tekanan air yang tinggi.
  3. Bagian struktural komponen disatukan dengan perekat berkualitas tinggi yang dapat menahan tekanan air yang tinggi.
  4. Kamera dan casing dirancang untuk mampu menahan tekanan air yang tinggi.
  5. Terdapat dua lapis karet pada tempat penyimpanan kartu SIM yang berfungsi untuk menahan air masuk.

Secara teknis, susunan komponen imoo Watch Phone Z5 ini sangat berbeda dengan produk tahan air yang sudah ada di tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari cincin penyegel, strip karet tahan air dan colokan karet tahan air. Kerumitan dalam menciptakan teknologi yang memiliki kelebihan tahan air hingga level berenang sekalipun tidak membuat imoo berhenti berinovasi untuk tetap melahirkan model jam tangan yang akan disukai anak-anak. imoo Watch Phone Z5 terbukti adalah produk yang tetap terlihat fashionable meskipun memiliki kelebihan tahan air dan bisa digunakan pada saat berenang sekalipun.

imoo adalah pencetus hadirnya fitur kedap air dalam sejarah per-watch phone-an di dunia. Di Juli tahun 2017, saat level ketahanan air hingga IPX7 nya masih belum tertandingi, imoo pertama kali meluncurkan perangkat kedap air dengan swimming waterproof level pertama.

WATCH PHONE UNTUK ANAK

Lagi-lagi imoo membuktikan inovasi teknologi canggihnya di dunia watch phone anak-anak ini dan menjadi brand pemimpin yang menyediakan produk super canggih dengan berbagai fitur yang banyak berguna untuk kehidupan sehari-hari sang buat hati.

Dan untuk produk Z5 sendiri, setelah menambahkan fungsi selfie camera dan video call, ketebalannya tetap terjaga di ukuran 14,2 mm. Dari semua yang telah disuguhkan diatas, bisa ditarik kesimpulan bahwa imoo Watch Phone memanglah gadget yang khusus dirancang demi masa kecil anak-anak yang lebih baik dan jelas adalah salah satu coolest technology yang pernah diluncurkan untuk sang buah hati tercinta.

Suyanti Zhuang Branding Director  PT. Global IMOO Telekomunikasi selaku distributor resmi imoo Watch mengaku, ketahanan Z5 ini bisa mencapai kedalaman 20 meter dengan jangka waktu hingga 2 jam. “Adapun untuk target penjualan imoo Watch Phone Z5 sebanyak 50 ribu unit hingga tahun 2019. “Kami optimis target ini dapat tercapai, mengingat anak-anak sangat suka dengan desain dari Phone Watch Z5 ini,” pungkas Suyanti di Jakarta baru-baru ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Jakarta, Unbox.id  –  Beberapa waktu yang lalu situs resmi imoo memperkenalkan wajah baru untuk pengenalan imoo Watch Phone ZS yang mempunyai panggilan video HD...