Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Infinix Smart 8 HD Siap Luncur

Infinix Smart 8 HD_1a
Infinix Smart 8 HD. (Sumber: Radar Tech)

Unbox.id – Ada kabar bahwa Infinix sedang bersiap meluncurkan smartphone terjangkau di pasar India. Brand smartphone asal Tiongkok ini telah mengonfirmasi bahwa perangkat terbarunya, Infinix Smart 8 HD, akan resmi diperkenalkan pada 8 Desember di India. Infinix Smart 8 akan memiliki empat pilihan warna menarik: Crystal Green, Galaxy White, Shiny Gold, dan Timber Black.

Menghadirkan Peningkatan Yang Lebih Signifikan Dari Sebelumnya

Infinix Smart 8 HD_2b1

Infinix Smart 8 HD. (Sumber: Info Tech)

Sebagai penerus Infinix Smart 7 HD yang diperkenalkan di Indonesia pada April tahun ini, Infinix Smart 8 HD memiliki peningkatan yang cukup signifikan. Untuk Anda ketahui, desain Infinix Smart 8 HD hadir dengan dual kamera belakang dan LED flash yang terletak pada modul kamera berbentuk persegi panjang di pojok kiri atas panel belakang.

Selanjutnya, panel belakang bertekstur memberikan pegangan yang nyaman, sedangkan kamera depan ditempatkan di tengah layar dalam potongan di bagian atas.

Selanjutnya, HP Infinix ini punya 6 -Layar HD+ 6 inci berukuran 6 inci yang dapat dibaca di bawah sinar matahari yang akan meningkatkan pengalaman visual dengan kecerahan maksimum 500 Nits, memastikan visibilitas optimal segera, bahkan dalam kondisi cerah.

Fitur lain juga telah ditambahkan ke ponsel ini, termasuk sensor sidik jari yang dipasang di samping, penyimpanan UFS 2.2, dan pengisian daya USB Type C. Atas izin News18, Infinix diharapkan untuk menjual ponselnya.

Harganya sekitar Rp 1,6 juta namun ini masih sebatas spekulasi karena belum ada pengumuman resmi dari pihak perusahaan.

Infinix Hot 40 Sudah Lolos TKDN

Sebelumnya Infinix Hot 40 sepertinya akan segera meluncur di Indonesia. Informasi tersebut diketahui berkat kemunculan ponsel budget ini di database Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Berdasarkan data dari situs P3DN Kementerian Perindustrian, Infinix Hot 40 memiliki level atau TKDN nilai. naik 35,25 persen yang diketahui.

Bocoran spesifikasi ponsel penerus Infinix Hot 30 5G yang beredar. Mengutip 91Mobiles, ponsel dengan nomor model tersebut baru saja meluncurkan smartphone ini di Indonesia bekerja sama dengan Free Fire pada penjualan pertamanya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, kolaborasi Infinix dengan Free Fire berlaku untuk penjualan panas pertama. 30. yang berlangsung pada 25 Mei 2023.

Ditawarkan dalam jumlah terbatas, konsumen berdaya beli Smartphone ini pada penjualan perdananya di Shopee akan mendapatkan produk bertema Free Fire. Kamu bisa menukarkan casing ponsel, stiker, strap, pin kartu SIM, serta kode hadiah dalam game yang dipersonalisasi di situs web.

Di pasar Indonesia, harga Infinix Hot 30 adalah Rp. Smartphone ini tersedia dalam konfigurasi RAM 8GB dengan fitur ekspansi RAM 8GB, serta penyimpanan internal 128GB.

Baca juga: Infinix Zero 30 Series Resmi Rilis Di Indonesia

Spesifikasi Infinix Hot 30

Infinix Hot 30_3c

Infinix Hot 30. (Sumber: Tabloid Pulsa)

Lebih lanjut, perusahaan juga baru saja meluncurkan Infinix Hot 30 dengan layar FHD+ 6,78 inci, refresh rate 90Hz, dan touch sampling rate 270Hz. Infinix mengklaim layar ponsel ini memiliki kecerahan maksimal 600 nits.

Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni surf blue, racing black, dan ultrasonik white. Sedangkan untuk mesinnya, Infinix Hot 30 menggunakan chipset Helio G88. Untuk menunjang performanya, tersemat baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung fast charging 33W. Berbekal kapasitas tersebut, Infinix mengklaim baterai smartphone-nya mampu terisi hingga 55% dalam waktu 30 menit.

Beralih ke fotografi, terdapat dua kamera belakang termasuk lensa utama tabung 50 MP dan lensa objektif AI. Sementara kebutuhan selfie dicadangkan pada kamera depan punch-hole 8MP. Untuk memenuhi kebutuhan gaming pengguna, Infinix telah menyertakan ruang game XArena 3.0 di perangkat ini.

Dengan fitur ini, pengguna tetap dapat menggunakan smartphone sambil bermain game.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi Link-Booming untuk meningkatkan transmisi data di area sinyal lemah. Dengan dual speaker dan teknologi DTS, Infinix Hot 30 hadir dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix baru-baru ini merilis hasil skor AnTuTu untuk smartphone gaming terbarunya yang diklaim mampu meraih skor 2,2 juta pengukuran pada AnTuTu Benchmark....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix resmi mengumumkan dua Hot line baru untuk pasar Indonesia: Hot 40 Pro dan Hot 40i. Smartphone ini akan menjadi seri smartphone...

Infinix

Unbox.id – Merek smartphone Infinix meluncurkan ponsel entry-level yang diklaim mampu mendukung kebutuhan multitasking. Meski begitu, harga smartphone baru Infinix ini akan tetap terjangkau....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix hari ini resmi merilis smartphone barunya, Infinix Zero 30 series, di Indonesia. Di sini, Infinix memperkenalkan dua pilihan perangkat: Infinix Zero...